Daftar Pusat Perbelanjaan yang Terkenal di Kota Ponorogo

Kebanyakan orang suka belanja, terutama para wanita yang selalu berusaha untuk up to date soal fashion atau ibu-ibu yang mencari kebutuhan sehari-hari untuk keluarganya.

Bahkan, wisata belanja kini telah menjadi trend tersendiri di kalangan wisatawan. Tak lengkap rasanya bila melancong ke suatu daerah tanpa berbelanja barang-barang khas dari daerah tersebut.

Ponorogo, sebuah kota yang terkenal dengan kesenian Reognya merupakan salah satu destinasi wisata yang patut dikunjungi. Apabila Anda sedang berwisata ke daerah ini, berikut kami bagikan informasi mengenai pusat-pusat perbelanjaan yang terkenal di kota Ponorogo.

Baca juga: Tiga Kawasan Wisata Belanja di Sidoarjo yang Favorit Untuk Dikunjungi


1. Luwes Ponorogo

Daftar Pusat Perbelanjaan yang Terkenal di Kota Ponorogo
Luwes adalah sebuah swalayan yang berlokasi di Jl KH Ahmad Dahlan No 100, Bangunsari, Kec/Kab Ponorogo. Tempat ini menjadi salah satu tempat belanja favorit bagi masyarakat Ponorogo.

Menawarkan suasana belanja yang nyaman, Swalayan Luwes terdiri dari beberapa bagian, antara lain di lantai 1 merupakan pusat belanja pakaian, kain, kebutuhan sembako, foodcourt, dan perlengkapan rumah tangga.

Sedangkan di lantai 2, adalah bagian yang diperuntukkan bagi anak-anak dan remaja karena di lantai ini terdapat game center, dan penjualan aksesoris maupun kebutuhan sekolah. Swalayan Luwes Ponorogo buka sejak jam 8 pagi hingga 8 malam.


2. Keraton Ponorogo Plaza

Daftar Pusat Perbelanjaan yang Terkenal di Kota Ponorogo
Kalau pusat perbelanjaan yang satu bisa dibilang mall baru di Ponorogo. Letaknya berada di Jl Jenderal Sudirman Ponorogo, dekat dari alun-alun kota dan bersebelahan dengan Toserba Poper (Ponorogo Permai).

Keraton Ponorogo Plaza memiliki tempat yang cukup luas, begitu juga dengan area parkirnya. Di pusat perbelanjaan ini Anda dapat membeli berbagai macam kebutuhan, mulai dari bahan makanan, pakaian, hingga perlengkapan rumah tangga.

Bagian plaza yang cukup populer dan paling ramai biasanya ada di bagian penjualan kain. Sebab, Keraton Ponorogo Plaza memang cukup terkenal sebagai tempat penjualan aneka bahan kain yang paling lengkap dan sesuai dengan kebutuhan konsumen.


3. Ponorogo Permai

Daftar Pusat Perbelanjaan yang Terkenal di Kota Ponorogo
Semua warga Ponorogo pasti tahu pusat perbelanjaan yang namanya Ponorogo Permai. Hotel dan Toserba yang juga dikenal dengan sebutan Poper ini menjadi tempat perbelanjaan paling ramai di kota Ponorogo.

Di tempat ini Anda dapat berbelanja berbagai jenis pakaian, aksesoris, perlengkapan sekolah, dan berbagai kebutuhan rumah tangga lainnya.

Poper menjadi tempat belanja paling ramai karena di sini sering diadakan program diskon besar-besaran yang paling ditunggu oleh para pelanggan.

Ponorogo Permai beralamat di Jl Alon-alon Selatan No 1, kota Ponorogo. Tempat ini selalu tampak dibanjiri pengunjung karena tidak hanya menyediakan berbagai macam barang kebutuhan, tapi juga aneka hiburan yang asik untuk anak muda.

Hotel yang beriringan dengan Toserba memang sangat memudahkan bagi para wisatawan yang sedang singgah di kota Ponorogo. Tempatnya juga sangat strategis dan mudah dijangkau, sehingga membuat Poper ini tak pernah sepi pengunjung, bahkan di hari biasa.


4. Ponorogo City Center

Ponorogo City Center (PCC Mall) merupakan mall pertama yang pernah ada di Ponorogo. Sekarang ini, PCC Mall telah banyak diisi oleh produk dari brand-brand ternama. Lokasinya berada di Jl Ir Juanda No 19-21 Tonatan, Kab Ponorogo.

Di pusat perbelanjaan ini Anda juga bisa menikmati hiburan menonton film-film box office terbaru di Cinemax, serta seru-seruan bermain game bersama teman atau keluarga di game center yang ada di sini.


5. Pos Mode

Pos Mode Fashion Market merupakan outlet yang menyajikan berbagai produk fashion untuk semua kalangan, mulai dari anak-anak hingga dewasa.

Bagi Anda yang sedang mencari tempat belanja produk fashion seperti baju batik dengan berbagai corak, kemeja, baju koko, busana muslim, hingga pakaian dengan model terbaru, di Pos Mode lah tempatnya.

Lokasinya sangat mudah dijangkau, yaitu terletak di Jl Sultan Agung No 108, Nologaten, Kab Ponorogo. Kalau soal harga, tidak perlu khawatir karena di tempat ini semua produknya dijual dengan harga yang sangat terjangkau.

Baca juga: Kunjungi 5 Tempat Wisata Belanja Murah di Surabaya Berikut Ini


Sekian informasi dari kami mengenai pusat perbelanjaan yang ada di Ponorogo. Jangan lupa mampir ke beberapa tempat di atas saat Anda jalan-jalan ke Ponorogo ya sob!