Jumat, 21 Juli 2017

Daftar Tempat Belanja yang Patut dikunjungi Saat Berada di Kota Madiun



Daftar Tempat Belanja yang Patut dikunjungi Saat Berada di Kota Madiun
Madiun merupakan salah satu kota yang berada dalam jalur utama Surabaya – Yogyakarta. Kota ini juga menjadi persimpangan jalur bagi lalu lintas yang menuju ke Ponorogo dan Pacitan ke arah selatan.

Saat ini juga telah dibangun jalan bebas hambatan dari Kota Surakarta lurus ke barat laut hingga Maospati, Magetan. Selanjutnya diteruskan sampai Kota Madiun dan dilanjutkan lurus ke timur laut melalui Kota Nganjuk sampai di Waru, Sidoarjo.

Baca juga: Tiga Kawasan Wisata Belanja di Sidoarjo yang Favorit Untuk Dikunjungi

Tujuanya ialah membangun Kota Madiun menjadi kota metropolitan atau kota singgah yang nantinya dapat meringkankan berbagai permasalahan Kota Surabaya.

Lokasi Kota Madiun sangat strategis sebagai kota transit karena menempati posisi di kawasan Jawa Timur bagian barat, dan berada di antara beberapa Kabupaten di sekelilingnya.

Beberapa kabupaten yang ada di sekeliling kota Madiun, antara lain Kabupaten Ponorogo, Magetan, Ngawi, Pacitan, dan Kabupaten Madiun.

Kota transit akan menyokong sektor ekonomi masyarakat dan menambah pendapatan asli daerah. Dengan demikian akan banyak pengunjung yang transit di Kota Madiun sehingga secara tidak langsung akan meramaikan usaha makanan, souvenir, dan jasa di sekitarnya.

Di sisi lain, Kota Madiun dilengkapi pula dengan fasilitas yang memadai. Mulai dari banyaknya Perguruan Tinggi, Sekolah, hotel, Stasiun Kereta Api, pusat perbelanjaan, tempat rekreasi, industri perdagangan dan jasa, pabrik gula, serta bandara dan pabrik pembuatan kereta api (INKA).

Oleh sebab itu, Kota Madiun menjadi salah satu kota transit yang patut dikunjungi oleh para traveler. Nah, bagi Anda yang hendak mencari tempat-tempat perbelanjaan yang menarik di kota Madiun, berikut kami berikan daftarnya.

1. Plaza Madiun, beralamat di Jalan Pahlawan.
2. Matahari Plaza, beralamat di Jalan Pahlawan.
3. Mall Sri Ratu, berlokasi di Jalan Pahlawan.
4. Presiden Plaza Utama, berlokasi di Jalan Jenderal Sudirman.
5. Presiden Plaza, terletak di Jalan Alun-alun Timur.
6. Carrefour Madiun, berlokasi di Jalan S Parman.
7. Suncity Mall and Plaza, berlokasi di Jalan S Parman.
8. Pasar Besar Madiun, beralamat di Jalan Jenderal Sudirman.
9. Pasar Joyo, beralamat di Jalan Imam Bonjol.
10. Pasar Sleko, terletak di Jalan Tronojoyo.
11. Pasar Logam Jaya, terletak di Jalan Slamet Riyadi.
12. Pasar Ikan Putra, berlokasi di Jalan Pelita Tama.
13. Pasar Burung Sri Jaya, berlokasi di Jalan Pelita Tama.
14. Pasar Sukoasri, beralamat di Jalan Mangun Karya.


Demikian informasi yang dapat kami sampaikan mengenai daftar tempat belanja yang ada di Kota Madiun. Sempatkan diri Anda mengunjungi beberapa tempat belanja tersebut saat singgah di kota Madiun.

Baca juga: Belanja Grosir Tas, Koper, Dompet, Sepatu, dan Sandal Murah di Tanggulangin - Sidoarjo

Semoga informasi di atas dapat bermanfaat untuk para pebelanja. Selamat berbelanja!

Daftar Tempat Belanja yang Patut dikunjungi Saat Berada di Kota Madiun Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Aditya Juniarto Pradipta

0 komentar: