Senin, 17 Juli 2017

Ragam Pilihan Belanja Oleh-oleh Khas Malang di Brawijaya



Ragam Pilihan Belanja Oleh-oleh Khas Malang di Brawijaya
Kota Malang menyajikan suasana yang tak pernah membosankan. Kota ini sering menjadi destinasi wisata bagi para pelancong dari berbagai kota di Indonesia.

Kota Malang juga memiliki beragam oleh-oleh khas yang menjadi daya tarik wisata belanja bagi para wisatawan dari berbagai daerah.

Selain terkenal dengan buah apelnya, ternyata banyak pula oleh-oleh khas Malang lainnya yang bisa kita belanjakan saat singgah di kota ini.

Salah satu tempat belanja oleh-oleh yang terkenal di Kota Malang terdapat di Brawijaya. Brawijaya merupakan lokasi yang pas bagi Anda yang sedang berwisata ke Malang dan ingin berbelanja oleh-oleh khas di daerah ini.

Baca juga: Serunya Berkeliling di Wisata Belanja Tugu, Malang

Ada banyak pilihan oleh-oleh yang bisa kita beli di Brawijaya seperti Keripik Apel Khas Batu, Kaos Ngalam, Tas/Goodie Bag, dan lain-lain.


Camilan Keripik Apel Khas Batu

Tak hanya terkenal dengan buah apelnya saja, di Malang juga ada apel yang dibikin keripik lho. Camilan khas dengan rasa yang unik ini hanya ada di Malang. Harganya pun terjangkau, kita bisa memborong banyak keripik apel sebagai oleh-oleh untuk keluarga maupun teman.

Saat membeli keripik apel, sebaiknya belilah yang kemasannya transparan sehingga Anda tahu berapa banyak isi di dalamnya. Jangan lupa pula untuk mengecek tanggal kedaluarsanya ya sob!

Selain keripik apel, ada juga keripik yang terbuat dari buah-buahan lainnya seperti keripik rambutan, dan keripik nangka. Bagaimana, menarik bukan? Camilan lezat dan sehat rasa buah-buahan ini tentu menggoda lidah siapa saja yang melihatnya.


Belanja Kaos Ngalam

Saat berwisata ke luar kota, salah satu oleh-oleh khas yang paling sering dicari adalah kaos bertuliskan atau bergambar destinasi wisata kota tersebut.

Begitu juga saat belanja di Brawijaya, kaos dengan tulisan Malang atau Ngalam menjadi barang yang sangat laris dan banyak dicari wisatawan.

Harganya pun sangat terjangkau, belilah beberapa potong untuk oleh-oleh keluarga atau teman dekat. Koleksi kaos Ngalam ini dapat Anda jumpai di lantai satu, atau berdekatan dengan camilan aneka keripik buah.


Aneka Tas Cantik (Goodie Bag) khas Malang

Di Brawijaya banyak juga pedagang yang menjual aneka tas cantik. Sangat cocok untuk tempat oleh-oleh yang akan Anda berikan bagi keluarga.


Sandal Keren Khas Batu

Seperti halnya di banyak tempat wisata, kita pasti akan menemukan pedagang sandal bertuliskan destinasi tempat wisata tersebut. Di Brawijaya juga banyak terdapat pedagang sandal yang bertuliskan Batu, Malang.

Baca juga: Tempat Belanja Grosir Murah Produk Sepatu dan Sandal Terlengkap


Belanja di Brawijaya memang mengasikkan, pantas saja tempat ini selalu ramai oleh pengunjung. Terutama terlihat dari panjangnya antrean saat akan membayar belanjaan.

Bila Anda belanja dalam jumlah banyak, di sini juga ada penyedia packing dengan harga Rp 5 ribu. Jadi, Anda tidak perlu ribet membawa banyak belanjaan satu persatu.

Nah, itulah sekilas tentang keseruan belanja oleh-oleh di kawasan Brawijaya, Batu, Malang. Semoga menambah referensi tempat belanja bagi Anda yang hobi berwisata belanja.

Ragam Pilihan Belanja Oleh-oleh Khas Malang di Brawijaya Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Aditya Juniarto Pradipta

0 komentar: