Selasa, 18 Juli 2017

Sejumlah Kawasan Belanja Barang Seni dan Desain Interior yang Menarik di Amsterdam



Sejumlah Kawasan Belanja Barang Seni dan Desain Interior yang Menarik di Amsterdam
Amsterdam merupakan sebuah kota inspiratif bagi banyak desainer dan seniman. Hal ini sudah berlangsung sejak lama, bahkan sejak berabad-abad yang lalu.

Banyak pelukis kenamaan zaman dahulu yang tinggal di Amsterdam. Hingga saat ini, banyak karya seni dan desain yang masih dapat Anda lihat saat berkunjung ke Amsterdam.

Di kota ini juga banyak toko-toko seni dan desain yang menarik untuk disinggahi. Cobalah untuk mengeksplorasinya, jangan hanya berkunjung ke museumnya saja.

Baca juga: 3 Tempat Perbelanjaan Mewah Indoor di Den Haag, Belanda

Nah berikut ini kami bagikan kepada Anda informasi tempat-tempat belanja barang seni dan desain yang menarik di kota Amsterdam.


Spiegelkwartier

Banyak terdapat toko seni dan barang antik yang berjejer di sejumlah jalan sempit di kawasan Spiegelkwartier. Kawasan ini terletak tepat di belakang Rijks Museum. Di kawasan ini Anda dapat menjumpai beragam karya seni klasik, eksotik, hingga kontemporer.



Rozengracht

Kawasan di sekitar pelabuhan Jordaan ini memiliki sejumlah galeri yang menawan. Sebagian besar karya yang dijual di sini merupakan buah karya seniman-seniman dan perancang muda Belanda.

Beberapa galeri yang layak untuk dikunjungi di antaranya Galeri Fons Welters, Ellen de Bruijne Projects, dan Museum Stedelijk.


Canals

Di sepanjang kanal Amsterdam atau di distrik Prinsengracht juga banyak berdiri galeri yang menampilkan pameran khusus. Bagi Anda yang menyukai pameran fotografi buah karya fotografer terkenal dunia dan bakat-bakat muda, bisa mengunjungi Galeri GO, Galerie P. Clement, dan Keizersgracht.


Frozen Fountain

Masih di sekitar Prinsengracht, terdapat toko khusus yang menjual aneka perabot, seni kontemporer, dan aksesoris cantik untuk rumah. Toko tersebut bernama Frozen Fountain.

Baca juga: 3 Tempat Belanja Indoor Favorit di Amsterdam

Toko ini menawarkan panggung bagi para seniman dan perancang dari Belanda maupun akademi asing yang ingin memajang hasil-hasil karya terbaiknya.

Sejumlah Kawasan Belanja Barang Seni dan Desain Interior yang Menarik di Amsterdam Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Aditya Juniarto Pradipta

0 komentar: