Wisata Belanja Rotterdam di 10 Toko Ekslusif Berikut Ini!

Wisata Belanja Rotterdam di 10 Toko Ekslusif Berikut Ini!
Rotterdam menyajikan banyak tempat wisata yang menarik mulai dari museum, kuliner, hingga tempat wisata belanja yang menyenangkan.

Bagi Anda yang ingin mencari tempat belanja yang jauh dari jalan-jalan besar dan pusat perbelanjaan mewah, Anda bisa berkunjung ke toko-toko paling orisinil di Rotterdam.

Berikut ini kami akan memberikan rekomendasi beberapa toko istimewa yang ada di Rotterdam. Banyak di antara toko tersebut adalah toko-toko ekslusif, sedangkan beberapa lainnya adalah toko-toko yang menjual produk dengan harga terjangkau, dengan ciri khasnya masing-masing.


Baca juga: Tempat-tempat Belanja di Belanda Dengan Diskon Gila-gilaan

Berikut daftar toko ekslusif di Rotterdam yang bisa Anda kunjungi:

1. Groos
Lokasinya berada di Schiekade 203. Toko ini fokus menjual berbagai macam produk-produk lokal atau buatan orisinil dari para perajin dan industri yang ada di Rotterdam.

2. ANSH
Toko ini beralamat di Mauritsweg 51. ANSH adalah singkatan dari Another Shop, toko ini menjual beragam produk fashion dan mode khusus untuk para wanita. Beragam koleksi dari merek-merek ekslusif bisa Anda temukan di sini.

3. Nen
Beralamat di Van Oldebarneveltstraat 121c, Nen merupakan toko yang menawarkan pakaian pria dan wanita dengan harga yang terjangkau. Banyak koleksi di tempat ini yang berasal dari karya para perancang muda berbakat. Nen juga menawarkan beberapa campuran barang-barang vintage (secondhand), aksesoris, hingga pakaian-pakaian klasik yang modelnya tak pernah ketinggalan zaman.

4. Betsy Palmer
Berlokasi di Witte de Withstraat 9a, toko ini khusus menjual berbagai jenis sepatu yang menarik untuk para wanita sehingga membuatnya tampil mempesona meski di tengah keramaian.

5. C. Cruden
C. Cruden beralamat di Boomgaardstraat 84, toko ini sudah cukup lama berdiri di Rotterdam. C. Cruden khusus merancang dan menjual produk-produk denim yang istimewa di Rotterdam.

6. Ginza
Ginza terletak di Pannekoekstraat 6a. Ginza ini merupakan toko sepatu kets paling istimewa di Belanda. Di toko ini Anda bisa belanja berbagai koleksi sepatu kets ekslusif dari merek-merek ternama dan street wear khas Jepang.

7. Objet Trouve
Toko yang beralamat di Pannekoekstraat 44a ini merupakan sebuah toko yang menawarkan produk-produk fashion mulai dari kaos tangan panjang, mantel panjang, rok tutu, dan aksesoris dari berbagai merek.

8. Louen
Louen beralamat di Pannekoekstraat 89a. Tempat ini menawarkan beragam barang dari merek-merek ekslusif namun dengan harga yang sangat terjangkau.

9. Very Cherry
Very Cherry beralamat di Botersloot 52a. Tempat ini memiliki konsep yang unik, yaitu hanya menawarkan pakaian-pakaian bergaya Rock ‘n Roll. Bagi Anda yang menyukai penampilan bergaya retro dengan desain klasik ala tahun 60an atau 70an, maka Very Cherry adalah toko yang tepat untuk dikunjungi.

10. Gussie & Doortje
Gussie & Doortje terletak di Mini Mall Rotterdam, Raampoortstraat 32. Toko dengan konsep khusus menjual produk-produk unik ini menyediakan aneka pakaian bergaya vintage, benda-benda untuk desain interior, barang-barang seni, dan juga makanan-makanan lezat.


Itulah 10 toko tempat belanja ekslusif yang ada di Rotterdam. Bagi Anda yang ingin menikmati santapan lezat sehabis berbelanja, di Rotterdam juga banyak terdapat wisata kuliner yang tepat untuk dikunjungi, antara lain:

1. Level: Alamatnya berada di Pannekoekstraat 76a. Di tempat ini kita bisa menikmati koktail dan aneka camilan lezat.

2. Koekela: Beralamat di Nieuwe Binnenweg 79a, tempat ini menjual aneka kue kering, muffin, scone, dan pai buatan rumah yang nikmat karena dibuat dari bahan-bahan terbaik.

3. Burgertrut: Terletak di Teilingerstraat 128, tempat ini cocok bagi Anda yang menyukai hamburger yang enak. Tempat ini juga menyediakan daging organik yang dapat dijadikan menu pilihan untuk vegetarian.

Baca juga: 3 Tempat Perbelanjaan Mewah Indoor di Den Haag, Belanda


Demikian informasi yang dapat kami sampaikan mengenai toko-toko ekslusif rujukan bagi Anda yang ingin berwisata belanja ke Rotterdam. Selamat menikmati sensasi belanja yang menyenangkan di Rotterdam.