Rabu, 02 Agustus 2017

7 Kawasan Surga Belanja di Belanda


Iklan Disini

Iklan Disini

7 Kawasan Surga Belanja di Belanda
Singapura dan Paris mungkin cukup terkenal di kalangan pecinta belanja mancanegara sebagai tempat berburu barang-barang dari merek ternama. Namun tidak begitu banyak yang tahu kalau di Belanda juga banyak terdapat pilihan toko-toko mewah yang menawarkan beragam produk dari merek ternama.

Bila Anda ingin berwisata belanja mancanegara, Belanda merupakan salah satu pilihan Negara yang layak untuk dikunjungi. Karena di Negara ini juga ternyata banyak terdapat toko-toko mewah, rumah mode para desainer ternama, butik-butik dengan konsep yang unik, hingga beragam pilihan barang yang dibuat khusus dengan edisi terbatas dan sangat jarang untuk bisa Anda temukan di tempat lain.

Baca juga: 10 Kota Destinasi Wisata Belanja Mancanegara

Bagi wisatawan Indonesia yang datang ke Belanda, salah satu aktivitas yang telah menjadi favorit mereka adalah berwisata belanja. Banyak tempat yang dapat dijadikan rujukan sebagai tempat yang asik untuk berbelanja di Belanda.


1. Batavia Stad

Misalnya saja di Amsterdam ada Batavia Stad yang merupakan gerai fashion dengan 100 toko lebih yang menjual produk dari merek-merek internasional secara lengkap. Bahkan, kita akan menjumpai berbagai program diskon besar-besaran yang sering diadakan di tempat ini.

Tidak hanya berisi produk pakaian saja, di Batavia Stad kita juga dapat berbelanja aneka aksesoris, sepatu, buku-buku, CD, beragam souvenir, produk-produk kecantikan, hingga santapan kuliner yang lezat.


2. Design Outlet Center Roermond

Selain Batavia Stad, di Amsterdam juga terdapat Design Outlet Center Roermond yang menjadi kota belanja di Midden-Limburg. Di sini Anda akan menikmati suasana belanja butik desainer terbesar dari Negeri Benelux dan Jerman.

Lebih dari 200 merek-merek terkenal ditawarkan pada 150 toko yang ada di sini. Batavia Stad dan Desing Outlet Roermond merupakan dua destinasi belanja di Belanda untuk Anda yang ingin menikmati asiknya belanja produk branded dengan harga murah.


3. PC Hooftstraat

Bukan hanya dua tempat tersebut saja, di distrik museum, P.C. Hooftstraat juga banyak tempat belanja terbaik yang menawarkan produk-produk mewah.

Kawasan ini adalah lorong pertokoan paling ekslusif yang menawarkan banyak produk dari merek ternama dunia seperti Chanel, DKNY, Louis Vuitton, Mulberry, Ralph Lauren, Tommy Hilfiger, dan banyak lagi.


4. The Beethovenstraat

The Beethovenstraat juga menjadi tempat belanja yang layak untuk dikunjungi. Tempat ini tidak seramai kawasan pertokoan lain. Tetapi Anda juga dapat menikmati serunya belanja di rumah mode, toko parfum, dan toko kue kelas atas yang ditawarkan The Beethovenstraat.


5. De Bijenkorf

Pusat perbelanjaan, pertokoan dan rumah koleksi dari brand-brand ternama menjulang di atas Dam Square. Sensasi belanja yang tiada duanya juga ditawarkan oleh De Bijenkorf.

Letaknya berada di sebuah gedung tua yang keren sehingga menambah sensasi belanja unik nan klasik. Lebih dari 45 toko yang menawarkan produk dari brand ternama ada di pusat perbelanjaan De Bijenkorf.


6. De Negen Straatjes

Tempat ini cocok bagi Anda yang hobi berbelanja dan menyukai sejarah. De Negen Straatjes (Lorong Sembilan) merupakan kawasan belanja yang terletak di jantung distrik kanal kota yang bersejarah. Tempat ini berupa lorong sempit, namun dipenuhi dengan galeri, toko-toko perhiasan, butik-butik cantik, restoran, hingga kafe.


7. Kalverstraat dan Leidsestraat

Di pusat kota Amsterdam juga terdapat dua lorong pertokoan yang bisa Anda sambangi untuk destinasi wisata belanja, yaitu Kalverstraat dan Leidsestraat. Di kawasan metropolitan ini Anda juga bisa belanja berlian di toko-toko ternama.

Pesan berlian rancangan Anda sendiri di tempat ini. Selain belanja berlian, Anda juga dapat melihat langsung proses pembuatannya.


Itulah sejumlah pusat perbelanjaan yang menjadi surganya belanja di Belanda. Meski ekonomi global mengalami perlambatan, jumlah wisatawan Indonesia ke Belanda tidak mengalami penurunan secara signifikan. Namun, malah mengalami peningkatan.

Baca juga: Tempat-tempat Belanja di Belanda Dengan Diskon Gila-gilaan

Tunggu apa lagi, segera rencanakan liburan ke negeri kincir angin. Nikmati sensasi belanja di tempat-tempat perbelanjaan menarik di Belanda.

7 Kawasan Surga Belanja di Belanda Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Aditya Juniarto Pradipta

0 komentar: