Selasa, 15 Agustus 2017

Harga Tiket Masuk Maribaya Bandung 2017-2018



Harga Tiket Masuk Maribaya Bandung 2017-2018 - Bandung adalah salah satu kota di Indonesia yang terkenal memiliki banyak sekali destinasi wisata yang menarik. Tempat atau destinasi wisata di Bandung sangat bermacam-macam mulai dari wisata alam, wisata anak, wisata keluarga, dan masih banyak lagi yang lainnya. Salah satu destinasi wisata yang sangat terkenal di Bandung adalah Maribaya. Tempat wisata tersebut lokasinya di Lembang, tepatnya di Kampung Cikondang, Desa Lamajang, Kecamatan Pangalengan, Bandung Barat.

Maribaya adalah salah satu tempat wisata yang populer di kalangan masyarakat Bandung dan sekitarnya. Tak jarang pula wisatawan luar daerah yang penasaran dan berkunjung ke tempat wisata tersebut. Tak heran memang karena Maribaya menyimpan segudang hal menarik yang membuatnya patut untuk dikunjungi. Sebenarnya wisata Maribaya sudah ada sejak beberapa tahun yang lalu, bisa dibilang sebagai tempat yang legendaris.

Namun karena pengelolanya berganti-ganti, Maribaya yang legendaris tersebut berubah nama menjadi Maribaya Resort Bandung, terhitung sejak bulan Juli 2015. Saat ini konsep Maribaya sudah berubah drastis menjadi lebih indah dan mempesona.  Maribaya Resort Bandung  atau yang juga dikenal dengan nama Maribaya Natural Hot Spring Resort kini menampilkan pemandangan alam yang jauh lebih indah dari sebelumnya.


Pemandangan alam tersebut dapat memanjakan mata siapa saja yang datang ke sana. Tak heran para wisatawan rela berbondong-bondong untuk menikmati keindahan alam di Maribaya Resort Bandung. Setidaknya ada tiga spot air terjun yang paling diminati wisatawan yang berkunjung ke Maribaya. Spot tersebut tak lain adalah adalah air terjun atau Curug Cikawari, Curug Cigulung serta Curug Cikoleang. Selain itu di sana juga terdapat sebuah jembatan bernama Sky Bridge Tapak Halimun yang biasa dijadikan spot berfoto yang Instagramable.

Tak hanya itu saja, di Maribaya Bandung juga terdapat sebuah tempat bernama Ampitheatre Bale Pinton. Tempat tersebut biasa digunakan untuk acara-acara pernikahan, family gathering, atau acara sejenisnya karena sanggup menampung 200 orang. Selain bisa melangsungkan acara di sana, tentunya pengunjung akan mendapatkan bonus berupa pemandangan alam yang luar biasa indah dan menyejukkan mata serta pikiran.

Bagi pengunjung yang ingin melepas penat dan stres karena beban pekerjaan di kota, bisa coba pemandian air panas yang ada di Maribaya. Tempatnya lumayan luas dan tentunya nyaman. Melihat banyaknya spot menarik dan fasilitas keren yang ditawarkan oleh tempat wisata Maribaya Bandung, tentunya anda semua penasaran bukan dengan harga tiket masuknya? Pasti anda akan sulit percaya bahwa ternyata harga tiket masuk ke wisata Maribaya Bandung tidaklah mahal. Berikut daftar lengkap biaya masuk atau tiket tempat wisata Maribaya Bandung terbaru tahun 2017 dan 2018.

Baca juga : Nuansa Belanja Rumah Mode Bandung

Harga Tiket Masuk Wisata Maribaya Bandung : 35.000 per orang

Harga Tiket Masuk Kolam Air Panas Maribaya
* Deluxe Pool : 75.000 per orang
* VIP Pool  : 150.000 per orang
* Foot Spa atau Kolam Rendam Kaki : 30.000 per orang
* Kamar Berendam Private Tirta Raga : 90.000 per orang

Harga Tiket Masuk Kolam Telaga Giri Maribaya
* Kolam Pancing : 20.000 per 30 menit
* Kolam Tangkap Ikan : 15.000 per 15 menit

Itulah tadi informasi mengenai harga terbaru tiket masuk serta fasilitas lain yang ada di tempat wisata Maribaya Bandung. Harga tersebut tentunya bisa berubah sewaktu-waktu sesuai dengan kebijakan pengelola tempat wisata tersebut. Buat anda yang baru pertama kali berkunjung ke Maribaya tentu akan sedikit bingung. Oleh karena itu anda harus tahu lokasinya. Agar lebih mudah silahkan anda minta bantuan Google Maps dengan mengetikkan kata kunci Maribaya.

Jam operasional atau jam buka tempat wisata Maribaya Bandung ini mulai dari pukul 8 pagi sampai dengan pukul 20 malam. Jika anda masih belum puas dengan tempat wisata Maribaya Resort, anda juga bisa mengunjungi The Lodge Maribaya yang lokasinya tak jauh dari lokasi wisata tadi. Di sana ada banyak sekali spot foto menarik dan permainan seru seperti Sky Tree, Sky Swing, sampai dengan Sky Bike. Berikut informasi mengenai harga tiket masuk The Lodge Maribaya terbaru yang berlaku tahun 2017 dan tahun 2018.

* Senin sampai Jumat (Weekday)     : Rp 15.000 per orang
* Sabtu sampai Minggu (Weekend) : Rp 25.000 per orang
* Libur Nasional : Rp 35.000 per orang

Bagaimana, cukup terjangkau bukan? Harga tersebut tentu juga bisa berubah sewaktu-waktu tergantung kebijakan dari si pengelola. Tempat wisata The Lodge Maribaya ini buka setiap hari mulai pukul 9 pagi sampai dengan 17 sore. Semoga informasi singkat mengenai Harga Tiket Masuk Maribaya Bandung 2017-2018 ini bermanfaat bagi para pembaca, terutama yang hendak berkunjung ke Maribaya.

Harga Tiket Masuk Maribaya Bandung 2017-2018 Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Irfan Permana

0 komentar: