Harga Tiket Masuk Merapi Park Yogyakarta 2017-2018

Harga Tiket Masuk Merapi Park Yogyakarta 2017-2018 - Sudah bukan menjadi rahasia lagi bahwa kebutuhan masyarakat akan tempat wisata yang menarik dan kekinian semakin meningkat setiap harinya. Hal tersebut bisa dilihat dari semakin banyaknya tempat-tempat wisata baru di berbagai daerah mulai dari Sabang sampai Merauke. Yogyakarta alias Jogja merupakan salah satu daerah wisata yang sangat populer di Indonesia.


Seperti yang kita tahu bahwa Jogja menyimpan segudang tempat wisata keren dan memiliki nilai sejarah seperti Malioboro, Keraton, Benteng Verdenburg, dan masih banyak lagi yang lainnya. Tapi tahukah anda bahwa saat ini Jogja punya tempat wisata baru bernama Merapi Park Yogyakarta yang resmi dibuka pada tanggal 25 Juni 2017 kemarin. Kehadiran tempat wisata baru tersebut sontak menarik perhatian banyak wisatawan baik wisatan lokal maupun luar daerah.


Bagi para warga Yogyakarta mungkin tempat wisata ini sudah tidak asing lagi. Namun bagi anda yang berasal dari luar kota tentu penasaran sebenarnya tempat wisata apa Merapi Park Yogyakarta ini? Perlu anda tahu bahwa sebenarnya Merapi Park Yogyakarta merupakan tempat wisata keluarga yang sangat unik. Di sana anda bisa menemukan replika atau versi kecil dan berbagai macam landmark di dunia mulai dari menara Eiffel di Paris, telepon umum London, Big Ben, dan masih banyak lagi yang lainnya.



Replika landmark tersebut kerap dijadikan objek foto maupun latar belakang untuk foto oleh para wisatawan yang berkunjung di saja. Jadi jangan kaget jika anda menemukan foto tempat wisata Merapi Park Yogyakarta ini di Instagram atau sosial media lain, karena Merapi Park Yogyakarta memang sangat instagramable dan sangat cocok dijadikan tempat narsis untuk para muda mudi hits masa kini. Tempat wisata baru ini selalu ramai dikunjungi para wisatawan.


Biasanya di jam-jam tertentu seperti pagi dan sore hari, Merapi Park Yogyakarta padat oleh pengunjung yang ingin berfoto-foto. Tapi tahukah anda berapa harga tiket masuk ke dalam tempat wisata anyar dan keren di Jogja ini? Sebenarnya harga tiket masuk Merapi Park Yogyakarta sangatlah terjangkau untuk semua kalangan, yakni hanya 15 ribu rupiah saja untuk setiap orang. Jika anda membawa anak yang usianya kurang dari 12 tahun, maka anda tidak perlu membelikan atau bayar tiket masuk untuknya karena masih gratis.

Baca juga :  Harga Tiket Masuk Maribaya Bandung


Dengan harga tersebut, Merapi Park Yogyakarta menjadi salah satu pilihan tempat wisata murah bagi para warga Jogja dan sekitarnya. Bagi anda warga luar Jogja yang masih belum tahu alamat tempat wisata ini, akan kami beritahu. Jadi Merapi Park Yogyakarta ini berlokasi di Jalan Kaliurang KM. 25, Hargobinangun, Pakem, Kab. Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta. Lokasi tersebut tak jauh dari pusat kota Jogja dan dapat diakses menggunakan berbagai macam kendaraan.


Sedikit tips jika anda hendak berkunjung ke Merapi Park Yogyakarta, sebaiknya pilih waktu-waktu yang sepi karena pada saat jam-jam atau hari-hari tertentu, tempat wisata ini ramai dipadati pengunjung sehingga nantinya anda kesulitan jika hendak berfoto-foto karena harus mengantre. Sebaiknya anda berkunjung Merapi Park Yogyakarta di hari biasa alias bukan hari libur. Kalau memang terpaksa hari libur, pilihlah jam-jam sepi.


Merapi Park Yogyakarta buka mulai dari pukul 9 pagi sampai dengan 16.30 sore. Tempat wisata ini buka setiap hari, kecuali hari Selasa. Ya, jadi jangan sampai lupa. Jika anda tidak mau kecewa, jangan berkunjung ke Merapi Park Yogyakarta saat hari selasa karena hari tersebut tempat wisata keren dan murah meriah ini libur. Jangan kaget pula apabila tempat wisata ini padat oleh wisatawan saat akhir pekan dan hari libur tiba. Tak heran memang karena selain terjangkau, akses ke tempat ini juga sangat mudah sehingga membuat warga Jogja dan sekitarnya tidak malas berkunjung ke Merapi Park Yogyakarta.


Jangan lupa bawa kamera yang bagus atau HP berkamera keren untuk foto-foto. Hasil fotonya nanti bisa langsung anda share ke sosmed seperti Facebook dan Instagram untuk dipamerkan ke teman-teman. Pasti banyak yang tertarik karena memang tempat wisata Merapi Park Yogyakarta sangat bagus dan Instagramable. Untuk saat ini harga tiket masuk Merapi Park Yogyakarta hanya 15 ribu rupiah saja setiap orang. Tentunya harga tersebut bisa berubah di kemudian hari tergantung kebijakan dari pengelola. Semoga saja harganya tetap murah dan terjangkau oleh semua kalangan.


Jika anda sedang berkunjung ke Jogja maupun sekitarnya, jangan lupa mampir ke tempat wisata anyar Merapi Park Yogyakarta ini. Oke, sekian informasi mengenai Harga Tiket Masuk Merapi Park Yogyakarta 2017-2018. Semoga informasi tadi bisa memberikan tambahan referensi mengenai destinasi wisata menarik yang bisa anda kunjungi ketika libur tiba. Sampai jumpa.