Nikmati Nuansa Belanja yang Unik di Rumah Mode – Bandung

Nikmati Nuansa Belanja yang Unik di Rumah Mode – Bandung
Factory Outlet merupakan salah satu destinasi wisata belanja favorit di Bandung yang banyak menarik wisatawan dari berbagai daerah.

Bagi Anda yang tengah mencari referensi factory outlet yang ada di kota dengan sebutan “Paris van Java” ini Rumah Mode adalah tempat yang cocok untuk memenuhi kebutuhan fashion Anda.

Terletak di kawasan Bandung Utara, Rumah Mode menjadi tempat wisata belanja yang sering diburu oleh banyak wisatawan dari berbagai daerah.

Jika kita hendak liburan ke Bandung dengan tujuan berbelanja, di kota ini banyak terdapat pusat perbelanjaan yang seru untuk dikunjungi, mulai dari pasar tradisional, mall, distro, hingga factory outlet.

Baca juga: Wisata Belanja Bandung? Kunjungi 13 Factory Outlet Terfavorit di Kota Ini!

Namun, trend belanja di Bandung yang saat ini paling diminati ialah dengan mengunjungi factory outlet. Rumah Mode merupakan salah satu factory outlet yang banyak diburu oleh pecinta belanja. Tempatnya luas dan nyaman, serta menyediakan beragam koleksi produk fashion yang lengkap untuk semua kalangan usia, mulai dari anak-anak, remaja, hingga dewasa baik pria maupun wanita.

Factory outlet yang terletak di Jl Dr Setiabudhi, Kota Bandung bagian utara ini tidak hanya ramai oleh para pebelanja dari kota Bandung saja, tapi juga dari luar kota, bahkan mancanegara. Terutama saat akhir pekan, atau musim liburan, Rumah Mode selalu ramai disesaki wisatawan.

Rumah Mode tidak hanya lengkap secara koleksi produknya saja, tapi menawarkan kesan belanja yang unik dengan desain bangunan yang tidak seperti mall atau swalayan pada umumnya.

Tempat belanja ini berbentuk rumah biasa yang memiliki desain etnik dan klasik. Desain bangunannya memadukan antara model tradisional khas Indonesia, dengan arsitektur modern yang kekinian sehingga membuat wisatawan yang berkunjung merasa betah dan nyaman dalam berbelanja.

Baca juga: Cara Belanja Murah di Factory Outlet Kota Bandung

Dengan konsep belanja “one stop shopping”, Anda dapat berbelanja berbagai macam kebutuhan fashion dengan lengkap, tapi layaknya beraktivitas biasa seperti di rumah sendiri.

Rumah Mode Bandung merupakan salah satu FO yang menyediakan semua tren mode terkini, mulai dari mode yang tengah tren di kalangan selebritis Indonesia hingga selebritis dunia.