Cara Belanja di Aliexpress dengan Transfer Bank Lokal

Cara Belanja di Aliexpress dengan Transfer Bank Lokal – Di tahun 2017 ini banyak bermunculan situs-situs bermanfaat yang bisa membantu kita untuk mendapatkan barang secara online. Dengan adanya situs tersebut kita bisa berbelanja tanpa harus keluar rumah. Hal tersebut tentu akan sangat membantu, utamanya bagi anda yang punya tingkat kesibukan yang tinggi. Buat anda yang hobi internetan, pasti sudah tidak asing lagi dengan beberapa situs belanja online.

Ada beberapa situs belanja online yang terkenal di Indonesia mulai dari Lazada, Zalora, Blibli, Blanja, dan masih banyak lagi yang lainnya. Selain itu di Indonesia juga ada beberapa situs marketplace yang juga bisa digunakan sebagai tempat belanja online seperti Tokopedia dan Bukalapak. Namun bagaimana jika kita hendak mencari suatu barang, namun barang tersebut tidak tersedia di pasar Indonesia? Anda tak usah kawatir karena kita masih bisa memanfaatkan situs belanja online luar negeri.

Ya, ada banyak sekali pilihan situs belanja online luar negeri mulai dari Amazon, Banggod, Gearbest, sampai dengan Aliexpress. Situs-situs tersebut biasanya menjual berbagai macam barang yang tak tersedia di Indonesia. Akan tetapi tak semua pengguna internet di Indonesia tahu bagaimana cara belanja di situs-situs tersebut. Oleh karena itu di kesempatan yang bagus ini kami akan share info mengenai bagaimana cara belanja di situs online luar negeri seperti Aliexpress dengan mudah.


Sebelum itu anda harus tahu bahwa ada beberapa metode pembayaran yang bisa dipilih jika anda berbelanja di Aliexpress, diantaranya adalah kartu kredit dan paypal. Lantas bagaimana jika kita tidak memiliki dua metode pembayaran tersebut? Anda tak perlu kawatir karena masih ada opsi yang bisa anda pilih, yakni transfer melalui bank lokal. Jika anda ingin tahu bagaimana caranya, langsung saja simak ulasan cara belanja di Aliexpress dengan transfer bank lokal berikut ini.
  1. Pertama-tama tentunya anda harus membuka situs Aliexpress
  2. Setelah itu pilih barang yang anda ingin beli
  3. Jika sudah ketemu, langsung masukkan barang tersebut ke dalam chart
  4. Setelah sekiranya cukup, langsung pilih Checkout
  5. Anda akan diminta login atau register
  6. Jika anda sudah punya akun, silahkan login
  7. Namun jika anda belum punya akun, silahkan register terlebih dahulu
  8. Setelah selesai, langsung pilih metode pembayaran
  9. Karena kita akan menggunakan transfer bank, pilih metode pembayaran Doku
  10. Jika sudah, pilih ATM transfer
  11. Lakukan proses checkout sampai selesai
  12. Setelah selesai, akan muncul invoice pembayaran
  13. Silahkan lakukan transfer ATM ke nomor rekening Doku sesegera mungkin
  14. Jika anda tidak langsung transfer, kemungkinan besar nilai kurs akan berubah
  15. Setelah selesai transfer, tinggal anda tunggu konfirmasi dan barang dikirim
Baca juga : Tips Belanja di Alibaba dan Impor Barang dari China
 Bagaimana, sangat gampang bukan? Sebenarnya Di Aliexpress tidak disediakan metode pembayaran transfer bank lokal secara langsung. Karena itu kita bisa memanfaatkan Doku sebagai pihak ketiga agar kita bisa membeli barang-barang dari situs belanja luar negeri menggunakan transfer bank lokal secara mudah, cepat, dan aman. Di Doku sendiri ada banyak sekali pilihan metode pembayaran mulai dari ATM transfer, internet banking, minimarket, hingga wallet.

Jadi kita anda tidak memiliki ATM atau rekening bank, anda tetap bisa membeli barang dari luar negeri dengan membayar langsung ke minimarket seperti Indomaret ataupun Alfamart. Bagaimana. Sangat praktis bukan? Dengan adanya Doku kini belanja barang dari luar negeri menjadi lebih mudah. Siapapun jadi bisa berbelanja barang di luar negeri seperti Aliexpress, Amazon, Banggod, dan situs-situs belanja online lainnya.

Semoga informasi singkat yang kami bagikan mengenai Cara Belanja di Aliexpress dengan Transfer Bank Lokal ini bisa bermanfaat bagi anda semua, terutama yang dalam waktu dekat ini hendak berbelanja online ke luar negeri namun terkendalan dalam hal pembayaran. Pantau terus yogrosir.com untuk mendapatkan informasi dan tips menarik lain seputar bisnis dan juga belanja online yang tengah booming saat ini. Sampai jumpa di ulasan menarik selanjutnya.