Jumat, 08 September 2017

Cara Daftar Gojek Online, Lowongan Gojek Terbaru



Cara Daftar Gojek Online, Lowongan Gojek Terbaru – Seperti yang kita tahu bahwa Gojek adalah salah satu layanan ojek online terbesar di Indonesia. Popularitas Gojek meningkat drastis beberapa tahun terakhir, meskipun dengan adanya Gojek banyak sekali hal kontroversial yang terjadi seperti imbas untuk para ojek konvensional. Namun dibalik hal tersebut, ada beberapa segudang manfaat yang ditawarkan oleh ojek online termasuk Gojek.

Dengan adanya Gojek, masyarakat bisa dengan mudah mendapatkan alat transportasi umum yang ramah di kantong. Selain itu untuk menikmati layanan ojek online dari Gojek juga sangat mudah. Pengguna hanya perlu memanfaatkan smartphone yang mereka miliki untuk memesan ojek. Karena faktor kemudahan dan murah tersebut, banyak orang yang menyukai layanan ojek online. Hal tersebut tentu berimbas pada maraknya driver Gojek.

Ya, banyak orang yang berlomba-lomba ingin jadi driver Gojek. Tak heran memang karena keuntungan yang bisa didapat dari menjadi driver Gojek sangatlah menggiurkan. Menurut pengalaman kami, kita bisa mendapatkan gaji 3 sampai dengan 5 jutaan setiap bulan dari menjadi seorang driver Gojek, tergantung jam terbang yang dimiliki. Selain itu saat ini Gojek tengah membuka banyak lowongan untuk para Driver baru.


Gojek mulai memperlebar sayapnya dengan melirik kota dan kabupaten kecil di tanah air. Tak heran jika kini banyak sekali lowongan driver Gojek baru. Untuk menjadi driver Gojek sebenarnya tidaklah sulit. Persyaratannya hanya memiliki smartphone Android, bisa mengendarai sepeda motor dengan dibuktikan memiliki SIM C yang masih berlaku, dan memiliki STNK yang masih berlaku. Jika anda memenuhi syarat tersebut bisa daftar langsung jadi driver Gojek.

Ada beberapa cara yang bisa dilakukan untuk daftar driver Gojek. Anda bisa daftar driver Gojek dengan datang langsung ke kantor cabang yang ada di daerah anda. Selain itu anda juga bisa daftar driver Gojek melalui SMS dan online. Nah, berikut akan kami bagikan tips bagaimana cara daftar driver Gojek lewat online dengan mudah, cepat, dan praktis. Jika anda ingin tahu, langsung saja simak ulasan yang satu ini.
  1. Pertama-tama siapkan HP Android yang sudah terkoneksi internet
  2. Setelah itu buka situs resmi Gojek di go-jek.com
  3. Jika halaman web Gojek sudah terbuka, langsung klik Gabung
  4. Setelah itu akan muncul beberapa layanan yang dimiliki Gojek
  5. Untuk mendaftar jadi driver Gojek, pilih Go Ride
  6. Selanjutnya isi semua data yang dibutuhkan, meliputi :
    - Nama Depan
    - Nama Belakang
    - Email
    - Nomor Hp
    - Kota
    - Asal Anda Mendapat Informasi
    - Pertanyaan Apakah Anda Sedang Bekerja di perusahaan Ojek Online Lain
    - Nomor Plat Kendaraan
  1. Apabila sudah terisi semua, langsung klik Submit
  2. Pihak gojek akan mengirimkan email kepada anda
  3. Jika ada informasi lebih lanjut, pihak Gojek akan menghubungi anda
Baca juga : Perkiraan Modal Usaha Cuci Motor dan Mobil
 Bagaimana, ternyata tak sesulit yang kita bayangkan untuk  mendaftar jadi Driver Gojek. Kabar gembira buat anda semua para calon Driver Gojek, karena baru-baru ini Gojek telah membuka cabang di beberapa kota di Indonesia seperti Madura, Purwakarta, Jember, Sumedang, Pasuruan, Pekalongan, Probolinggo, BandaAceh, Karawang, Belitung, Bukittinggi, Mojokerto, Cilacap, Banyuwangi, dan Garut.

Silahkan manfaatkan kesempatan baik tersebut agar anda bisa bergabung sebagai driver Gojek. Seperti yang telah kami ceritakan tadi bahwa keuntungan yang bisa kita dapat dari menjadi seorang driver Gojek sangatlah menggiurkan. Apalagi jika anda tinggal di kabupaten yang tak terlalu besar, maka gaji anda pasti melebihi UMK dan cukup untuk kehidupan sehari-hari. Syarat jadi driver Gojek tidaklah rumit. Hanya 3 hal saja, yakni :
  • Memiliki Hp Android
  • Wajib Memiliki SIM C yang masih berlaku
  • Wajib Memiliki STNK yang masih berlaku
Itulah tadi sedikit informasi mengenai Cara Daftar Gojek Online dan Lowongan Gojek Terbaru. Semoga informasi tadi dapat memberikan manfaat bagi para pembaca blog ini, terutama yang dalam waktu dekat berencana ingin daftar jadi driver Gojek. Share info ini kepada para kerabat anda yang mungkin juga ingin bergabung menjadi Driver Gojek. Sampai jumpa.

Cara Daftar Gojek Online, Lowongan Gojek Terbaru Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Irfan Permana

0 komentar: