15 Tempat Belanja Murah di Jakarta Terlengkap 2018

15 Tempat Belanja Murah di Jakarta Terlengkap 2018 – Sebagai ibukota negara Indonesia, wajar saja apabila Jakarta punya segalanya mulai dari tempat wisata sampai dengan tempat berbelanja. Ya, kota metropolitan dengan jumlah penduduk yang sangat padat ini memiliki segudang tempat belanja menarik yang wajib dikunjungi. Selain pilihannya lengkap, ada beberapa tempat belanja di Jakarta yang menjual barang dengan harga lebih murah.

Barang-barang yang dijual bermacam-macam mulai dari pakaian, sepatu, bad cover, perabot rumah tangga, dan masih banyak lagi yang lainnya. Saking murahnya sampai-sampai para pedagang yang ada di daerah-daerah mengambil barang grosir di Jakarta untuk dijual kembali. Bayangkan saja jika anda membeli langsung dari pemasoknya, tentu anda akan mendapat selisih harga yang jauh lebih murah ketimbang anda beli di toko dekat rumah anda.

Mungkin sebagian besar warga Jakarta sudah tahu tempat-tempat belanja murah di ibukota. Namun bagaimana jika anda tidak tinggal di Jakarta alias luar kota? Tak perlu panik karena pada kesempatan yang sangat baik ini kami akan berbagi informasi lengkap dan anyar mengenai beberapa tempat belanja murah di Jakarta tahun 2018 ini. Dengan adanya info tempat-tempat ini anda bisa mendapatkan barang dengan harga yang lebih oke. Penasaran? Simak info berikut.

  1. Pasar Tanah Abang
Tentunya anda semua sudah tidak asing lagi dengan nama pasar Tanah Abang bukan? Pasar Tanah Abang merupakan surga bagi para wisatawan yang hobi berbelanja. Tempat ini lokasinya berada di Jakarta Pusat. Pasar Tanah Abang sangat terkenal dengan produk pakaian utamanya busana muslim yang sangat murah. Wajar saja apabila pasar Tanah Abang dijadikan tempat grosir oleh para pedagang pakaian yang ada di daerah-daerah.
  1. Pasar Senen
Selain pasar Tanah Abang, ada pula pasar Senen. Pasar Senen merupakan salah satu tempat belanja paling murah di Jakart. Di pasar Senen anda bisa mendapatkan berbagai macam pakaian mulai dari pakaian pria, wanita, sampai dengan anak-anak. Kelebihan di pasar Senen ini adalah banyak pedagang yang menjual pakaian bekas dengan harga sangat murah. Jika anda pandai menawar, bisa langsung bawa pulang baju dengan harga 10 ribu rupiah atau bahkan kurang.
  1. Thamrin City
Thamrin City merupakan salah satu pusat perbelanjaan yang sangat tersohor di Jakarta. Thamrin City berlokasi di kawasan Jakarta Pusat. Di sini ada bisa mendapatkan berbagai macam pakaian utamanya batik dengan harga yang jauh lebih murah dibanding tempat lain. Jika anda hendak berburu batik, mulai dari patik Jogja, Solo, Pekalongan, dan lain sebagainya, Thamrin City adalah aslah satu destinasi utama yang harus anda kunjungi.
Baca juga : Pusat Grosir Sparepart di Bandung Terlengkap
  1. Pasar Mayestik
Jika anda sedang mencari kain dan kebutuhan tekstil lainnya, silahkan pergi ke pasar Mayestik. Pasar Mayestik berlokasi di kawasan kebayoran baru. Di sana anda bisa mendapatkan berbagai jenis kain dengan harga yang lebih murah. Selain itu anda juga bisa membeli kebutuhan atau alat jahit menjahit mulai dari benang, kancing, resleting, dan masih banyak lagi yang lainnya. Tempat ini biasa juga disebut dengan nama pasar tekstil.
  1. Pasar Taman Puring
Jakarta juga memiliki surga belanja sepatu, yakni pasar Taman Puring. Pasar Taman Puring berlokasi di daerah Kebayoran Baru Jakarta Selatan. Di sana anda bisa mendapatkan berbagai jenis sepatu dengan harga yang lebih murah, mulai dari sepatu fantofel, sepatu olahraga, sepatu kerja, sampai dengan sepatu tracking. Selain murah, pilihan sepatu di pasar Taman Puring ini sangat lengkap. Kualitasnya juga lumayan oke dibanding dengan tempat lain.
Temat Belanja Murah di Jakarta lainnya :
  1. Grand Indonesia (Desainer Busana)
  2. Pasar Asemka (Aksesoris)
  3. Jalan Raya Condet (Parfum)
  4. Pasar Gembrong (Mainan)
  5. Mangga Dua (Komputer)
  6. Roxy Mas (HP dan gadget)
  7. Jalan Surabaya (Barang antik)
  8. Pasar Rawa Bening (Batu Akik)
  9. Pasar Seni Ancol (Karya Seni)
  10. Pasar Muara Angke (Ikan Segar)
Nah, itulah tadi sedikit informasi mengenai Tempat Belanja Murah di Jakarta Terlengkap. Semoga informasi tadi bisa bermanfaat terutama bagi anda yang hendak berbelanja barang murah di Jakarta, namun masih belum tahu tempat-tempatnya. Semoga bermanfaat dan jangan lupa share info ini ke teman-teman anda.