Cara Belanja di Bukalapak dengan Cicilan Akulaku

IKLAN 2
IKLAN 3
Cara Belanja di Bukalapak dengan Cicilan Akulaku -  Aktivitas belanja secara online saat ini sudah menjadi suatu kebutuhan lagi, melainkan sebagai gaya hidup. Banyak orang lebih memilih berbelanja online karena dirasa lebih keren. Selain itu belanja online juga lebih mudah dan praktis karena bisa beli berbagai macam barang tanpa perlu keluar rumah. Apalagi jika jarak pembeli dan penjual jauh, tentu akan memakan biaya transport yang tidak murah.

Saat ini ada banyak sekali situs belanja online di Indonesia yang terkenal mulai dari Lazada, Blibli, dan kawan-kawan. Tak hanya itu saja, beberapa situs marketplace tanah air juga selalu ramai dikunjungi setiap saat seperti Tokopedia dan Bukalapak. Dibalik kemudahan yang ditawarkan oleh berbagai macam situs belanja online tanah air tersebut, tak sedikit pula orang yang enggan berbelanja secara online.

Alasan mereka bermacam-macam. Salah satunya adalah karena belanja online tidak bisa dikredit atau dicicil. Eits.. Tunggu dulu. Tahukah anda bahwa saat ini kita juga berbelanja secara online dengan sistem cicilan alias kredit. Ya, beberapa situs belanja online tanah air kini sudah memiliki fitur agar pelanggannya bisa berbelanja secara kredit. Sayangnya untuk bisa menikmati fitur tersebut harus menggunakan kartu kredit.
Sudah bukan menjadi rahasia lagi bahwa tak banyak masyarakat Indonesia yang memiliki kartu kredit. Lantas bagaimana jika anda juga tidak punya kartu kredit? Apakah masih bisa belanja online dengan sistem cicilan? Jawabannya adalah sangat bisa. Saat ini ada sebuah situs yang bernama Akulaku. Situs tersebut akan membantu kita agar bisa berbelanja secara online meskipun tidak memiliki kartu kredit.

Pada kesempatan kali ini kami akan berbagai informasi mengenai bagaimana cara berbelanja online di situs Bukalapak secara kredit tanpa menggunakan kartu kredit, alias menggunakan bantuan situs Akulaku. Oke, jika anda penasaran tak usah berbasa-basi lagi langsung saja simak baik-baik ulasan lengkap berikut ini. Oke, sebelum itu anda harus tahu bahwa ada beberapa syarat sebelum daftar Akulaku. Berikut persyaratannya.
  • Berstatus Warga Negara Indonesia (WNI)
  • Berusia antara 18 sampai 50 tahun
  • Berdomisili di Pulau Jawa
  • Mempunyai penghasilan tiap bulan
  • Melengkapi data identitas
Apabila semua persyaratan tersebut sudah terpenuhi, anda bisa langsung melakukan pendaftaran di Akulaku. Berikut tutorial langkah-langkah bagaimana cara daftar akun Akulaku lengkap.
  1. Pertama-tama download aplikasi Akulaku di Play Store
  2. Setelah itu install aplikasi tersebut di HP Android anda
  3. Jika sudah, klik menu Daftar lalu masukkan nomor HP anda
  4. Isikan semua data identitas dengan lengkap dan benar sesuai yang diminta
  5. Selanjutkan silahkan lakukan verifikasi dengan cara memasukkan kode yang dikirim di nomor HP yang sudah anda input sebelumnya
  6. Jika sudah, akun Akulaku anda sudah bisa digunakan untuk kredit barang di Bukalapak
Baca juga : Panduan Cara Belanja di Akulaku Lengkap
Setelah selesai melakukan pendaftaran di Akulaku, anda akan mendapatkan kredit limit dengan nominal senilai 2 juta sampai dengan 9 juta sesuai dengan data identitas yang sudah anda masukkan. Setelah itu anda bisa langsung berbelanja di Bukalapak dengan sistem kredit Akulaku. Berikut tutorial lengkapnya.
  1. Pertama-tama silahkan pilih barang yang hendak anda beli di Bukalapk
  2. Lakukan proses pembelian seperti biasa
  3. Pada bagian metode pembayaran, pilih pembayaran menggunakan Akulaku
  4. Setelah itu pilih satu layanan aku laku seperti cicilan 6 bulan, 12 bulan, atau yang lainnya
  5. Anda akan diminta untuk login ke akun Akulaku
  6. Setelah itu masukkan nomor HP yang anda daftarkan di akun Akulaku lengkap dengan PINnya
  7. Anda akan mendapatkan SMS verifikasi yang berguna untuk proses pembayaran
  8. Tunggu beberapa saat sampai Akulaku memproses pembayaran anda
Bagaimana, sangat mudah bukan? Apabila permintaan anda sudah diterima oleh Akulaku, maka anda bisa lakukan pengecekan tagihan dan lakukan proses pembayaran langsung melalui akun Akulaku anda. Jika proses tersebut berjalan dengan lancar. Maka barang yang anda beli di Bukalapak akan segera dikirim. Semoga info Cara Belanja di Bukalapak dengan Cicilan Akulaku ini bermanfaat bagi pembaca semua.
IKLAN 4
IKLAN 5