Pusat Grosir Sparepart Motor Bandung Terlengkap

IKLAN 2
IKLAN 3
Pusat Grosir Sparepart Motor Bandung Terlengkap – Bandung merupakan salah satu kota besar yang sangat terkenal sampai ke seluruh penjuru tanah air. Bandung selain terkenal dengan tempat wisata, kuliner, serta belanja, ternyata juga terkenal dengan kota modifikasi. Banyak kendaraan baik sepeda motor maupun mobil asal Bandung yang berhasil menjuarai berbagai macam event atau kontes modifikasi tingkat nasional.

Hal tersebut menjadi salah bukti bahwa masyarakat kota Bandung sangat antusias di dunia otomotif. Bandung sendiri juga terkenal memiliki banyak sekali bengkel modifikasi yang keren. Beberapa diantaranya sudah terkenal sampai ke seluruh penjuru negeri. Di Bandung juga terdapat banyak sekali penjual sparepart motor berbagai jenis. Sampai-sampai banyak sekali pembeli yang datang dari luar kota untuk membeli sparepart kendaraan kesayangannya.

Sampai saat ini tercatat ada beberapa pusat grosir sparepart motor yang sangat terkenal di kota Bandung. Saking terkenalnya, banyak para penggiat otomotif yang rela berbelanja jauh-jauh ke Bandung. Selain harganya lebih murah, barang yang disediakan di pusat grosir sparepart motor juga lebih lengkap. Bahkan Jakarta yang sebagai ibukota negara Indonesia kalah lengkap. Wajar jika banyak kendaraan modifikasi keren lahir dari kota ini.


Buat anda yang belum pernah atau jarang berkunjung ke kota Bandung, mungkin akan kesulitan menemukan pusat grosir sparepart motor, mengingat pusat grosir sparepart motor di Bandung lokasinya cukup jauh dari pusat kota. Nah, berikut akan kami bagikan daftar beberapa tempat pusat grosir sparepart motor di Bandung yang sangat recommended karena selain murah, barang-barang yang dijual juga sangat lengkap. Penasaran? Simak baik-baik ulasan berikut.

1. B2K CUSTOM
B2K CUSTOM (IRON BIKE MODIFICATION merupakan salah satu bengkel modifikasi sekaligus pusat grosir sparepart kendaraan sepeda motor yang sangat terkenal diBandung. Bengkel ini terletak di jalan SARIWANGI 49 SARIJADI BANDUNG. Nomor telepon yang bisa dihubungi adalah 022-2005737 atau 022-70055559.

2. Radius Automotive Racing Team
Selanjutnya ada sebuah bengkel motor sekaligus tempat grosir sparepart yang sangat lengkap di Bandung bernama Radius Automotive Racing Team. Lokasinya berada di Jl . Terusan Buah Batu no 44 Bandung. Pemilik bengkel ini adalah Adi / Adoy (Owner Radius) yang bisa dihubungi di nomor telepon 081320740003.
Baca juga : Tempat Wisata Belanja Murah di Medan
 3. Radius Laju Speed / Sport

Tak kalah dibanding tempat sebelumnya, ada bengkel sekaligus pusat grosir sparepart motor di Bandung bernama Radius Laju Speed / Sport . Bengkel sekaligus pusat grosir sparepart tersebut berlokasi di Jl Cijagra 13 Buahbatu Bandung.

4. Yonk Jaya Motor

Selanjutnya ada Yonk Jaya Motor. Yonk Jaya Motor merupakan pusat grosir sparepart yang cukup terkenal di Bandung. Tempatnya berada jl.A yani no 69b, Cicadas Bandung yang tidak jauh dari pusat keramaian kota Bandung.

5. Yonk Semar

Yonk Semar juga termasuk salah satu pusat grosir sparepart motor yang tersohor di Bandung. Tempatnya berada di jl. Semar (Pajajaran) seberang IP. Selain 5 tempat tadi masih ada beberapa tempat grosir sparepart motor terkenal di Bandung seperti Asia Motor – all variant yang berada di Jl. Ahmad Yani ( kosambi ), dan BBS motor – All Variant yang berada di Jl. Bababakan Bandung Surabaya ( Kiara Condong ).

Selain itu masih ada Aditya Motor – all variant yang berada di Jl. Raya moch,toha ( palasari moch.toha ), RETROGRADES (Spec. Chopper) yang berlokasi di Perumahan Arcamanik Endah Jl.Golf Barat VI No. 1, Bandung, MATIC PROJEKT (Special Matic) yang berada di Jl. Encep Kartawiria, No. 124F, Cimahi, Bandung, YASASHI GARAGE (Special Jap’Style) Jl. Lodaya, No. 20, Bandung, dan masih banyak lagi yang lainnya.

Semoga informasi singkat mengenai Pusat Grosir Sparepart Motor Bandung Terlengkap ini bisa memberikan manfaat bagi para pembaca semua. Harga sparepart yang dijual di masing-masing toko tentu akan berbeda-beda tergantung dengan kebijakan yang dimiliki oleh masing-masing toko. Jika anda mengaku pecinta otomotif khususnya sepeda motor, jangan sampai lewatkan tempat-tempat tersebut ketika anda berkunjung ke Bandung. Sampai jumpa
IKLAN 4
IKLAN 5