Supplier Distributor Bahan Bangunan Terlengkap

Supplier Distributor Bahan Bangunan Terlengkap – Di tahun 2018 ini, keberadaan bahan bangunan memang menjadi salah satu kebutuhan yang paling banyak diburu oleh masyarakat. Pasalnya hampir setiap saat ini harga bahan bangunan terus mengalami peningkatan. Oleh karena itu tak sedikit orang yang berfikir untuk membeli bahan bangunan secepat mungkin sebagai wujud investasi untuk masa depan, utamanya orang-orang yang memang berencana ingin membangun rumah atau yang lainnya.

Saat ini di kota-kota besar seperti Jakarta, Surabaya, Bandung, Jogja, dan lain sebagainya, pilihan tempat berbelanja bahan bangunan semakin lengkap. Namun sayangnya kita malah bingung karena persaingan harga yang tidak stabil. Misal di toko A harga semen jauh lebih murah, akan tetapi harga batu bata sangat mahal. Sebaliknya di toko B harga semen mahal, dan harga batu bata jauh lebih murah. Oleh kerena itu kita harus selektif dalam memilih tempat berbelanja bahan bangunan.

Tidak ada salahnya jika kita berbelanja bahan bangunan jenis tertentu di toko A, dan bahan bangunan lain di toko B, C, D, dan seterusnya agar bisa mendapatkan harga yang jauh lebih murah. Nah, buat anda yang masih cukup awam dalam hal bahan bangunan dan tempat belanjanya, berikut kami bagikan referensi supplier distributor bahan bangunan terlengkap dengan harga yang lebih murah. Jika anda tertarik, silahkan simak baik-baik ulasan yang satu ini.
  1. PT SINAR JAYA MANDIRI
PT SINAR JAYA MANDIRI merupakan salah satu supplier dan distributor bahan bangunan besi dan baja yang sangat terkenal. Ada beberapa jenis besi yang dijual di sana mulai dari Besi beton Ulir dan Polos, Besi AS, Besi UNP, CNP, INP, Plat Siku, Plat Strip, Plat Bouders, Plat Hitam, Plat Putih, Pipa Kotak / Holow, dan Besi Paga BRC. PT SINAR JAYA MANDIRI berlokasi di Jln.Raya Cakung Cilincing No.76A Jakarta 14130 Jakarta dengan nomor telepon ( 021 ) 44708281.
  1. CV MATERIAL INDONESIA
CV MATERIAL INDONESIA menjual kebutuhan materia untuk perbaikan atau untuk membangun ruma, kantor, dan lain-lain sebagai nya. CV MATERIAL INDONESIA termasuk salah satu supplier dan distributor bahan bangunan lengkap yang sangat terkenal. Lokasinya berada di JL. Kelapa Nias Raya GN 10 Kelapa Gading Jakarta. Nomor telepon yang bisa dihubungi adalah ( 021 ) 24008860.
Baca juga : Pusat Toko Grosir Alat Pancing Terlengkap
  1. PT BANGUN MANDIRI INDONESIA
PT BANGUN MANDIRI INDONESIA merupakan salah satu perusahan yang mensupply Alat-alat dan bahan-bahan bangunan terlengkap dan berkualitas. Anda bisa mendapatkan berbagai macam alat dan bahan bangunan dengan harga yang lebih terjangkau dibandingkan denggan tempat lain. PT BANGUN MANDIRI INDONESIA berlokasi di Jl. YOS SUDARSO No. 3 - 11 Tanjung Priok Jakarta. Nomor telepon yang bisa dihubungi adalah ( 021 ) 34097255.
  1. PT MATERIAL JAYA INDONESIA
PT MATERIAL JAYA INDONESIA juga termasuk salah satu supplier dan distributor Mesin Pembangunan dan Bahan Bangunan. PT MATERIAL JAYA INDONESIA menjual berbagai macam barang seperti Pipa Besi / Pipa Baja ( Steel Pipe Carbon Steel ), Pipa Stainless, Plat Stainless Steel / Coil Stainless Steel, Besi Wiremesh, hingga Plat Besi / Coil Besi. Lokasinya berada di Jalan Rasuna Said Blok B No 88-89 Kav. 8, Jakarta dengan nomor telepon ( 021 ) 51168708.
  1. CV RIZKI BANGUNAN
CV RIZKI BANGUNAN merupakan salah satu supplier, distributor, dan supermarket Bahan Bangunan yang diresmikan tanggal 29 September 2012. CV RIZKI BANGUNAN berlokasi di Jl. Rambutan No.12/D Kelurahan Manggarai Selatan Kecamatan Tebet, Jakarta Selatan. Jika tertarik untuk berbelanja bahan bangunan di sana, bias langsung kunjungi alamat tersebut, atau bisa juga hubungi nomor telepon ( 021 ) 83296057.

Oke, itulah tadi beberapa informasi mengenai Supplier Distributor Bahan Bangunan Terlengkap. Semoga informasi tadi bisa memberikan manfaat bagi para pembaca semua di manapun anda berada, terutama yang sedang mencari bahan bangunan untuk membuat rumah, toko, atau yang lainnya. Share jikalau info tempat belanja bahan bangunan murah dan lengkap ini dianggap bermanfaat. Sampai jumpa.