Tips Cara Belanja di Ebay Tanpa Kartu Kredit

IKLAN 2
IKLAN 3
Tips Cara Belanja di Ebay Tanpa Kartu Kredit – Sebagian dari anda tentu sudah tahu bahwa Ebay merupakan salah satu situs belanja online kelas internasional yang sangat terkenal dan terpercaya. Ebay sendiri merupakan satu-satunya situs yang kini menjadi pesaing terberat dari Amazon. Melalui Ebay kita bisa mendapatkan berbagai macam dari seluruh dunia dengan mudah, cepat, dan praktis. Namun sayangnya tak semua orang bisa beli barang dari Ebay.

Alasan mereka kesulitan beli barang dari Ebay adalah karena metode pembayarannya yang cukup ribet. Pada umumnya agar kita bisa membeli barang dari situs belanja online luar negeri haruslah memiliki kartu kredit. Ya, ,metode pembayaran utama dari situs-situs online shop luar negeri tak lain adalah kartu kredit.

Lantas bagaimana jika kita tidak memiliki kartu kredit? Anda tak perlu kawatir karena masih ada cara khusus yang bisa anda lakukan agar tetap bisa berbelanja di situs online shop luar negeri tanpa harus memiliki kartu kredit. Tidak bisa dipungkiri lagi bahwa sebagian besar masyarakat Indonesia masih belum banyak yang punya kartu kredit. Karena itu mereka sedikit kesulitan saat hendak berbelanja barang dari luar negeri melalui situs Ebay atau online shop yang lain.

Ada beberapa cara yang bisa anda lakukan agar tetap bisa berbelanja online ke luar negeri tanpa harus memiliki kartu kredit. Oke, tak perlu berlama-lama lagi langsung saja berikut akan kami share info lebih lengkap mengenai cara berbelanja di situs Ebay luar negeri tanpa kartu kredit dengan mudah, cepat, dan tentunya lebih praktis.
  1. Gunakan Akun Paypal Terverifikasi
Cara pertama agar anda bisa berbelanja di Ebay tanpa kartu kredit adalah dengan menggunakan Paypal yang sudah terverifikasi. Buat anda yang belum tahu, apa itu Paypal? Paypal adalah semacam rekening online yang bisa diisi saldo via rekening bank. Paypal yang bisa digunakan untuk belanja online adalah Paypal yang sudah terverifikasi. Artinya sebelum menggunakan, anda harus memverifikasinya terlebih dahulu.

Cara verifikasi Paypal bisa menggunakan virtual credit card alias VCC yang banyak ditemukan secara online. Saat ini sudah ada beberapa bank di dalam negeri yang menyediakan fasilitas untuk verifikasi Paypal secara gratis. Jadi tidak ada salahnya jika anda menggunakan fasilitas tersebut. Sebelum belanja di Ebay, pastikan akun Paypal anda sudah terisi saldo sesuai dengan nominal yang hendak anda gunakan berbelanja.
Baca juga : Cara Mudah dan Aman Belanja Online di Luar Negeri
  1. Gunakan Jasa Pihak Ketiga
Jika anda tidak memiliki akun Paypal atau malas untuk membuat akun Paypal, ada cara lain yang dapat anda lakukan agar tetap bisa berbelanja di Ebay menggunakan kartu kredit. Caranya tak lain adalah dengen menggunakan jasa pihak ketiga. Saat ini ada banyak sekali jasa pihak ketiga yang siap membantu anda berbelanja secara online di situs luar negeri. Sebut saja jasa pihak ketiga yang bernama jasabayar.id.

Jasabayar.id adalah salah satu situs pihak ketiga yang siap menjembatani anda dalam proses pembayaran di situs belanja online luar negeri seperti Ebay, Amazon, dan lain sebagainya. Jadi prinsip yang digunakan cukup sederhana. Tentu jasabayar.id memiliki kartu kredit dan akun Paypal terverifikasi. Anda hanya perlu memanfaatkan keberadaan kartu kredit dan akun Paypal terverifikasi milik jasabayar.id tersebut untuk proses pembayaran.

Jadi anda bisa langsung pilih barang di Ebay, lalu kontak admin jasabayar.id. Setelah itu silahkan transfer sejumlah uang ke jasabayar.id sesuai dengan nominal barang yang hendak anda beli. Jasabayar.id akan meneruskan pembayaran anda ke Ebay menggunakan kartu kredit dan akun Paypal terverifikasi yang mereka miliki. Tentunya anda akan dikenai biaya administrasi oleh jasa pihak ketiga ini. Namun tidak masalah karena biaya adminnya tergolong sangat murah.

Oke, tunggu apa lagi. Silahkan langsung belanja di Ebay dan situs online shop internasional lainnya. Semoga info singkat mengenai Tips Cara Belanja di Ebay Tanpa Kartu Kredit ini bisa bermanfaat bagi para pembaca semua di manapun anda berada, khususnya yang ingin belanja di Ebay namun tidak punya kartu kredit ataupun akun Paypal.
IKLAN 4
IKLAN 5