Tips dan Cara Belanja di Lazada dengan ATM dan Bayar di Tempat

Tips dan Cara Belanja di Lazada dengan ATM dan Bayar di Tempat – Sudah menjadi rahasia umum bahwa sampai saat ini Lazada masih menjadi salah satu situs belanja online paling populer di Indonesia. Terbukti sampai saat ini Lazada masih bertahan dan cukup eksis meski umurnya sudah cukup lama. Lazada bisa dibilang sebagai salah satu pelopor berdirinya situs-situs online di tanah air. Lazada bisa bertahan sampai saat ini berkat pelayanan yang sangat bagus.

Selain itu semakin hari Lazada juga terus berbenah diri dengan meluncurkan fitur-fitur anyar yang membuatnya semakin oke. Banyak fitur milik Lazada yang tidak bisa ditemukan di situs belanja online lainnya. Salah satunya adalah fitur bayar langsung atau yang juga akrab disebut dengan fitur Cash on Delivery alias COD. Barang-barang yang dijual di Lazada juga semakin lengkap mulai dari pakaian, alat elektronik, gadget, dan masih banyak lagi yang lain.

Tak hanya itu saja, Lazada juga kerap memberikan promo-promo menarik seperti diskon harga sampai dengan gratis ongkos kirim ke seluruh Indonesia. Itulah beberapa alasan mengapa sampai saat ini Lazada masih tetap di hati masyarakat Indonesia. Disamping itu cara berbelanja di Lazada tidaklah sulit. Namun buat anda yang masih awam dan belum tahu bagaimana cara berbelanja online di Lazada, berikut info lengkapnya.

Sebelum itu perlu anda ketahui bahwa berbelanja barang di Lazada bisa dilakukan dengan menggunakan komputer atau laptop, dan bisa juga dilakukan di smartphone baik Android atau iOS dengan menggunakan bantuan aplikasi Lazada. Berikut akan kami berikan contoh cara belanja di Lazada dengan ATM dan bayar di tempat menggunakan smartphone Android dengan mudah, cepat, dan juga praktis.
Baca juga : Belanja Murah di Lazada Menggunakan Voucher
  1. Pertama-tama download terlebih dahulu aplikasi Lazada di Play Store
  2. Setelah itu install aplikasi tersebut di smartphone Android anda
  3. Buka atau jalankan aplikasi Lazada yang sudah anda download dan install tadi
  4. Langkah selanjutnya silahkan lakukan registrasi dengan klik tombol Daftar
  5. Ikuti proses pendaftaran sampai selesai
  6. Pastikan anda sudah hafal email dan juga password yang sudah didaftarkan sebelumnya
  7. Langkah berikutnya silahkan klik ikon menu yang ada di pojok kanan
  8. Setelah itu pilih Login
  9. Masukkan alamat email dan password anda ke kolom yang sudah disediakan, lalu kli Login
  10. Setelah berhasil login, anda bisa langsung memilih barang yang hendak anda beli
  11. Jika sudah ketemu barangnya, silahkan klik barang tersebut dan pilih Beli Sekarang
  12. Apabila anda hendak membeli barang lebih dari satu, silahkan klik Tambahkan ke Keranjang Belanja, lalu mulai pilih barang lain yang hendak anda beli
  13. Jika sudah selesai semuanya, langsung klik tombol Proses ke Checkout
  14. Setelah itu anda akan diminta mengisi alamat lengkap untuk keperluan pengiriman barang
  15. Jika anda sudah mengisinya, langsung lanjut ke proses pembayaran
  16. Pilih metode pembayaran transfer bank sesuai dengan rekening yang anda miliki
  17. Jika anda ingin menggunakan metode bayar di tempat alias COD, langsung saja pilih metode Bayar di Tempat. Akan tetapi perlu anda tahu bahwa tidak semua lokasi support metode ini. Jadi pastikan anda membeli barang yang support Bayar di tempat alias COD
  18. Setelah selesai semua, langsung klik menu konfirmasi pesanan
  19. Sampai di sini anda sudah selesai melakukan pemesanan barang di Lazada
Bagaimana, sangat mudah bukan? Setelah melakukan langkah-langkah tadi, anda hanya perlu menunggu sampai barang pesanan anda di antar ke alamat yang telah anda input sebelumnya. Jika anda menggunakan metode bayar di tempat, maka tidak perlu transfer karena uang bisa langsung anda berikan ke kurir saat mengantar barang.

Namun apabila anda memilih metode ATM transfer, maka sebelum melakukan konfirmasi pesanan anda harus transfer dulu sesuai dengan nominal yang telah disebutkan. Oke, semoga info singkat mengenai Tips dan Cara Belanja di Lazada dengan ATM dan Bayar di Tempat ini bermanfaat bagi para pembaca semua di manapun anda berada.