10 Tempat Ngopi di Bandung Paling Recommended

10 Tempat Ngopi di Bandung Paling Recommended – Ngopi adalah salah satu kegiatan yang sangat bermanfaat bagi sebagian orang. Karena dengan ngopi kita bisa mendapatkan berbagai macam inspirasi. Tak hanya itu saja, dengan ngopi kita bisa bertemu, berkumpul, dan bercengkrama dengan orang-orang baru sehingga tercipta ide atau bahkan bisnis yang baru. Itulah sebab mengapa banyak orang yang menganggap ngopi adalah salah satu kegiatan yang sangat penting.

Bicara soal ngopi, tentunya tidak bisa lepas dari tempat ngopi. Ada banyak sekali tempat ngopi yang ada di Indonesia yang jumlahnya tidak dapat terhitung. Hampir di semua kota di Indonesia kita bisa dengan mudah menemukan tempat ngopi. Apalagi di kota besar seperti Bandung. Ada ratusan tempat ngopi yang keren dan sangat recommended. Ada tempat ngopi untuk kalangan anak muda, ada pula yang untuk orang dewasa.

Jika anda masih baru di Bandung dan sedang cari tempat ngopi yang recommended, berikut kami bagikan info anyar mengenai pilihan tempat ngopi terbaik di Bandung. Sebagian tempat ngopi ini sudah sangat terkenal, tak hanya di kalangan masyarakat Bandung, namun sudah sampai di kota atau bahkan provinsi lain di Indonesia. Penasaran? Langsung saja simak baik-baik ulasan tempat ngopi paling recommended di Bandung berikut ini.

  1. Noah’s Barn Coffenery
Tempat ngopi di Bandung pertama yang paling recommended adalah Noah’s Barn Coffenery. Tempat ngopi yang satu ini sangat cocok untuk anak muda maupun orang dewasa. Noah’s Barn Coffenery punya setting tempat gaya lawas yang nyaman. Selain ngopi, anda juga bisa memasan berbagai macam makanan dan snack. Noah’s Barn Coffenery ini berlokasi di Jl. Dayang Sumbi No. 2 Bandung.
  1. Two Hands Full
Selanjutnya ada tempat ngopi yang tak kalah keren di Bandung bernama Two Hands Full. Tempat ngopi yang satu ini berlokasi di Jl. Sukajadi No. 206 Bandung, buka mulai pukul 8 pagi sampai denganm 10 malam. Two Hands Full punya setting tempat yang nyaman. Tempat ngopi yang satu ini dilengkapi dengan koneksi wifi hotspot super kencang. Tak hanya itu saja, anda juga bisa menikmati berbagai olahan bergaya Australia di tempat ini.
  1. Yellow Truck
Jika anda warga kota Bandung, mungkin sudah tidak asing lagi dengan tempat ngopi bernama Yellow Truck. Tempat ngopi yang satu ini berlokasi di Jl. Linggawastu 11, Bandung dan Jl. Patuha No.29, Bandung. Di sana anda bisa menikmati berbagai jenis kopi lokal maupun internasional. Tempat ngopi Yellow Truck tergolong sangat nyaman dengan arsitektur modern yang keren.
Baca juga : Tempat-tempat Belanja Murah di Bandung
  1. Jack Runner Roastery
Salah satu tempat ngopi favorit masyarakat Bandung adalah Jack Runner Roastery. Tempat ngopi yang satu ini terletak di Jl. Ciumbuleuit No. 42 Bandung ( Sebelah apartemen galeri Ciumbuleuit} yang tak jauh dari pusat keramaian kota Bandung. Di sana anda bisa menikmati sensasi kopi khas Bandung yang sangat menggoda lengkap dengan berbagai macam olahan lainnya.
  1. Kopi Anjis
Kopi Anjis merupakan salah satu lokasi ngopi di Bandung yang sangat recommended, utamanya bagi kalangan mahasiswa. Kopi Anjis ini berlokasi di Jl. Bengawan No. 34 Bandung dan Jl. Surya sumantri no. 25 Bandung. Di sana anda bisa menikmati berbagai macam kopi nusantara mulai dari kopi Aceh, kopi Lampung, dan masih banyak lagi yang lain. Selain itu tempatnya juga sangat nyaman dan yang terpenting tidak membuat kantong jebol.
Tempat Ngopi di Bandung Paling Recommended lainnya :
  1. Blue Doors
  2. Rumah Kopi
  3. Cups Coffee and Kitchen
  4. Kopi Lamping
  5. Lacamera Coffee
Nah, itu tadi beberapa pilihan Tempat Ngopi di Bandung Paling Recommended yang sangat cocok bagi anak muda maupun orang dewasa. Di sana anda bisa menemukan berbagai macam atau jenis kopi baik kopi lokal maupun kopi internasional dengan harga yang bervariasi. Jika mau anda juga bisa mencoba kopi luwak yang terkenal punya rasa enak dan harga yang mahal. Oke, semoga informasi tadi bermanfaat.