10 Tempat Nongkrong di Medan yang Keren dan Unik

10 Tempat Nongkrong di Medan yang Keren dan Unik - Apa yang ada dalam pikiran anda ketika mendengar nama kota Medan? Medan sangat identik dengan istilah "horas". Namun tidak hanya itu saja, medan juga menyimpan segudang tempat menarik yang sangat layak untuk dikunjungi. Seperti halnya kota besar lainnya, fasilitas yang ada di kota Medan lengkap.

Buat Anda yang hobi nongkrong, tempat nongkrong adalah hal yang paling utama. Jika anda sedang berada di Medan dan mencari tempat nongkrong yang asik, kami akan berikan berapa informasinya. Namun sebelum itu perlu Anda ketahui bahwa tempat nongkrong di Medan punya ciri khas yang membedakan dengan tempat nongkrong di daerah atau kota lain.

Mayoritas tempat nongkrong di Medan bergaya modern dengan berbagai macam dekorasi dan ornamen. Di tempat nongkrong tersebut biasanya dijual berbagai macam dan kudapan, baik itu khas Medan maupun khas daerah lain. Tak sedikit pula tempat nongkrong yang menyediakan berbagai macam menu luar negeri seperti chinese food, korean food, italian food, dan masih banyak lagi yang lainnya. Berikut informasi mengenai beberapa tempat nongkrong di Medan paling asik dan wajib untuk Anda kunjungi.

1. The Garden Cafe

Tempat nongkrong di Medan paling keren dan unik yang pertama adalah The Garden Cafe. Seperti namanya, tempat nongkrong yang satu ini punya konsep garden yang sangat menarik. Selain tempatnya bagus, harga makanan, minuman, serta camilan yang ada di sini juga terkenal murah. Jika anda ingin berkungung ke sana, lokasinya berada di Jalan Teuku Umar No.7, Madras Hulu, Medan Polonia.

2. Havana Cafe

Jika anda hendak nongkrong sembari menikmati olahan khas Amerika, tidak ada salahnya mampir ke Havana Cafe. Tempat nongkrong yang satu ini cukup populer di kalangan masyarakat Medan. Lokasi cafe ini berada di Jalan Sei Bingei 11/13, Sei Sikambing D, Medan Petisah. Salah satu menu andalan yang paling banyak dicari oleh pengunjung cafe ini adalah steak. Harganya cukup murah mulai dari 100 ribuan saja.

3. Lekker Urban Food House

Buat anda warga Medan yang ingin cari tempat nongkrong yang keren, nyaman, dan murah, ada satu tempat yang sangat recommended. Tempat yang dimaksud tak lain adalah Lekker Urban Food House. Tempat nongkrong yang satu ini berada di Komplek Multatuli Blok BB No. 10-11, Jalan H. Misbah, Medan Maimun. Dekorasi tempat nongkrong yang satu ini sangat Instagramabe. Selain itu menu yang disediakan juga sangat lengkap.
Baca juga : Tempat Nongkrong di Jogja Terpopuler
 4. Coffee Cangkir Cafe

Salah satu tempat nongkrong di Medan yang sangat cocok digunakan untuk bersantai sambil berbincang-bincang dengan teman adalah Coffee Cangkir Cafe. Lokasinya berada di Jalan Uskup Agung, Madras Hulu, Medan Polonia. Selain bisa nongkrong, anda juga bisa menikmati live musik akustik serta wifi yang super kencang. Harga kopi serta camilan di sini terbilang cukup terjangkau, mulai dari 20 ribuan saja.

5. Desa desa Resto

Jika anda pecinta makanan tradisional, silahkan berkunjung ke Desa desa Resto. Di sana anda bisa menikmati berbagai macam makanan tradisional sembari nongkrong dengan teman maupun keluarga. Suasa tempat nongkrong yang satu ini sangat sejuk dan nyaman. Harga menu di tempat ini sangat murah, mulai dari 15 ribu rupiah sampai dengan 30 rupiah saja. Lokasinya berada di Jalan Setia Budi No.190/12, Tj. Rejo, Medan Sunggal.

Tempat Nongkrong Keren dan Asik di Medan Lainnya :

6. Ben’s Cafe
7. Ismud Park
8. Rumah Kawan Kopi
9. Sam’s Bistro & Lounge
10. The Traders Restaurant Cafe & Bar

Nah, demikian informasi lengkap mengenai Tempat Nongkrong di Medan yang Keren dan Unik. Semoga dengan adanya informasi tadi anda bisa menemukan tempat nongkrong terbaik di Medan yang sesuai dengan selera anda. Sekedar info saja bahwa masing masing tempat nongkrong yang kami sebutkan tadi punya kelebihan dan juga kekurangan masing-masing. Ada tempat yang murah namun tidak nyaman, ada pula yang sebaliknya.Sampai jumpa.