12 Kuliner Malam di Surabaya Terbaru 2017

12 Kuliner Malam di Surabaya Terbaru 2017 – Tentu kita semua sudah tahu bahwa Surabaya adalah salah satu kota paling ramai di Jawa Timur. Tak heran memang, karena Surabaya merupakan ibukota provinsi Jawa Timur. Kota yang juga mendapat julukan sebagai kota Pahlawan ini tidak pernah sepi baik siang maupun malam.

Selalu saja ada aktivitas yang dilakukan oleh masyarakat sehingga membuat Surabaya menjadi salah satu kota yang tidak pernah tidur. Tapi tahukah anda bahwa Surabaya menyimpan banyak sekali tempat wisata kuliner yang mungkin bagi sebagian orang masih cukup asing. Ya, tentu saja buat anda yang bukan warga Surabaya asli akan sedikit asing dengan tempat-tempat kuliner di sana.

Namun anda tak perlu kawatir karena pada kesempatan kali ini kami akan berbagi informasi menarik mengenai beberapa pilihan tempat kuliner malam di Surabaya yang sangat recommended. Penasaran? Langsung saja simak ulasan yang satu ini.

  1. Bakso Solo Rindu Malam
Pilihan pertama tempat kuliner malam yang recommended adalah Bakso Solo Rindu Malam. Tempat kuliner yang satu ini berlokasi di Jl. Ciliwung No.123, Darmo, Surabaya. Tak hanya menyediakan bakso Solo yang khas, tempat ini juga menyediakan beberapa pilihan menu lain seperti mie ayam. Bakso Solo Rindu Malam ini buka mulai dari pukul 10 pagi sampai dengan pukul 10 malam.
  1. Rawon Setan Mbak Endang
Selanjutnya ada tempat kuliner malam yang cukup unik di Surabaya, yakni Rawon Setan Mbak Endang. Tempat kuliner yang satu ini berlokasi di Jl. Embong Malang No. 78 / II, Genteng, Surabaya. Menu utama di sana adalah rawon dengan rasa yang sangat spesial. Rawon Setan Mbak Endang ini buka mulai pukul 8 pagi sampai pukul 11 malam.
  1. Pecel Ambulance
Buat anda yang sedang lapar tengah malam, bisa coba mengunjungi tempat kuliner di Surabaya yang bernama Pecel Ambulance. Seperti namanya, Pecel Ambulance ini menjual pecel dengan berbagai pilihan lauk. Yang membuat Pecel Ambulance ini istimewa adalah karena sudah pernah dikunjungi oleh chef ternama, yakni chef Juna. Pecel Ambulance ini berlokasi di Jl. Kranggan No.4, Kec. Sawahan, Surabaya. Buka pukul 11 malam sampai dengan pukul 3 pagi.
  1. Pecel Rawon Pucang
Selanjutnya ada Pecel Rawon Pucang. Kuliner yang satu ini terbilang unik karena mamadukan dua jenis makanan yakni pecel dan rawon. Pecel Rawon Pucang ini berlokasi di Jl. Pucang Anom No.17, Kertajaya, Gubeng, Surabaya. Pecel Rawon Pucang buka mulai pukul 9 malam sampai dengan pukul 12 malam dan selalu habis setiap harinya.
Baca juga : Tempat Nongkrong di Surabaya Paling Asik
  1. Sego Sambel Mak Yeye
Jika anda ingin makan olahan pedas di tengah malam, silahkan mampir ke Sego Sambel Mak Yeye. Lokasinya berada di Jagir Wonokromo Wetan No.12, Surabaya. Di sana anda bisa pesan berbagai macam menu sambal dan lauk mulai dari telor, ikan, ayam, dan lain sebagainya. Sego Sambel Mak Yeye buka setiap hari mulai dari pukul 9 malam sampai dengan pukul 4 dini hari.
  1. Sego Babat Mbok Lemu
Ada salah satu tempat kuliner di Surabaya yang namanya sudah sangat terkenal di kalangan masyarakat Surabaya dan sekitarnya. Tempat yang dimaksud tak lain adalah Sego Babat Mbok Lemu. Seperti namanya, Sego Babat Mbok Lemu ini menjual nasi babat dengan rasa yang sangat khas. Sego Babat Mbok Lemu belokasi di Jl. Raya Darmo Permai I No. 27, Dukuh Pakis, Pradahkalikendal, Surabaya.

Tempat Kuliner Malam di Surabaya lainnya :
  1. Nasi Cumi Bu Atun (Nasi Cumi Atom)
  2. Bubur Ayam Mang Dudung
  3. Nasi Goreng Krengsengan Cak Tomy
  4. Nasi Bali Pengampon
  5. Bebek Wachid Hasyim
  6. Sate Klopo Ondomohen Bu Asih
Nah, itulah tadi beberapa pilihan tempat Kuliner Malam di Surabaya Terbaru 2017 yang sangat recommended. Semoga informasi yang kami sampaikan kali ini bisa menjadi bahan referensi anda dalam mencari tempat kuliner yang oke di kota Surabaya, utamanya pada saat malam hari. Jangan lupa share jika info ini bermanfaat.