13 Restoran Romantis di Jakarta yang Murah Tapi Tidak Murahan

IKLAN 2
IKLAN 3
13 Restoran Romantis di Jakarta yang Murah Tapi Tidak Murahan - Bagi Anda yang sedang melakukan PDKT alias pendekatan, tentu ada beberapa hal yang wajib Anda lakukan agar proses PDKT Anda berjalan dengan lancar. Salah satunya adalah mengajak korban PDKT anda ke suatu tempat yang romantis. Restoran adalah salah satu tempat terbaik yang bisa anda pilih ketika sedang melakukan PDKT. Selain itu restoran juga merupakan tempat terbaik untuk kencan.

Mungkin sudah bukan menjadi rahasia lagi bahwa banyak orang yang sukses dalam PDKT mengajak pasangannya dinner makan malam di restoran. Akan tetapi anda juga harus berhati-hati dalam memilih restoran karena tak semua restoran dijadikan media atau tempat untuk PDKT. Yang menjadi pertanyaan restoran yang bagaimana yang cocok digunakan sebagai tempat PDKT? Jawabannya adalah restoran yang romantis.

Buat Anda yang tinggal di kota Jakarta, ada banyak sekali pilihan restoran romantis yang bisa anda pilih. Sayangnya kebanyakan restoran romantis mematok harga yang cukup mahal sehingga bisa menguras kantong. Buat Anda yang berkantong tipis tentu hal tersebut akan menjadi masalah besar. Tak perlu khawatir karena Pada kesempatan kali ini kami akan berbagi info mengenai beberapa tempat makan atau restoran romantis yang murah namun tidak murahan di Jakarta.


1. Hause Rooftop

Restoran romantis bersama yang sangat recommended di kota Jakarta adalah hause Rooftop. Tempat makan yang satu ini menawarkan suasana yang romantis karena lokasinya yang berada di atas gedung terbuka dengan nuansa sedikit remang-remang. Nuansa tersebut sangat cocok buat Anda yang sedang kencan atau hanya sekedar PDKT. Dijamin anda akan betah berlama-lama di sini bersama dengan pasangan anda. Jangan kuatir kantong jebol karena harga makanan di house Rooftop ini tidak terlalu mahal.

2. Avec Moi

Selanjutnya ada restoran yang tak kalah terkenal di jakarta yang menawarkan suasana yang romantis. Restoran yang kami maksud tak lain adalah avec Moi. Restoran yang satu ini jadikan tempat cowok untuk nembak pasangannya. Selain itu tak sedikit pula pasangan yang melakukan dinner romantis di tempat yang satu ini. Selain karena setting tempatnya yang sangat mendukung, avec Moi dipilih karena harganya yang tidak terlalu mahal. Cukup dengan 500ribuan saja, anda sudah bisa menikmati berbagai macam menu untuk berdua.

3. Correlate by Chef Juna

Tentu anda sudah tidak asing lagi dengan nama Chef Juna. Ya, chef Juna merupakan salah satu koki yang sangat terkenal di Indonesia. Belum lama ini Chef Juna mendirikan sebuah restoran dan Cafe bernama correlate by Chef Juna. Restoran milik Chef Juna ini memiliki nuansa yang sangat romantis sehingga cocok dijadikan tempat tidur bersama pasangan. Restoran atau tempat makan yang satu ini selalu penuh ketika hari Valentin tiba. Wajar saja karena memang selain menu makanannya enak harganya juga tidak terlalu mahal.
Baca juga : Tempat Makan Murah di Bandung
4. Seggara

Selanjutnya ada tempat makan yang sangat romantis di Jakarta yang anti mainstream. Kami maksud tak lain adalah Seggara. Seperti namanya yang diambil dari kata segara yang artinya laut, restoran yang satu ini berlokasi di pantai pinggir laut yang sangat romantis. Anda bisa mengajak pasangan untuk makan malam sembari menikmati nuansa pantai yang sangat romantis utamanya pada saat sore menjelang malam. Menu yang disajikan di sini kebanyakan adalah seafood yang harganya cukup terjangkau.

Restoran Romantis dan Murah di Jakarta Lainnya :

5. Skye Jakarta
6. Cafe Batavia
7. Wilshire
8. Jet Sky Cafe
9. Potato Head Garage
10. Casa D’Oro
11. Table 8
12. Rosso
13. Scusa Italian Restaurant


Itulah tadi beberapa rekomendasi tempat makan atau restoran romantis di Jakarta yang murah namun tidak murahan. Semoga dengan adanya informasi tadi anda tidak Bingung lagi ketika hendak mengajak pasangan untuk dinner romantis atau sekedar nongkrong saja. Oke jika informasi mengenai tempat makan tadi bermanfaat jangan lupa bagikan ke teman Anda melalui akun sosial media yang anda miliki. Sampai jumpa di lain kesempatan.
IKLAN 4
IKLAN 5