13 Tempat Dinner Romantis di Jakarta buat ngeDate

13 Tempat Dinner Romantis di Jakarta buat ngeDate - Tidak bisa dipungkiri lagi bahwa di daerah ibukota seperti Jakarta, kita bisa menemukan banyak sekali tempat yang sangat menarik untuk dikunjungi, mulai dari tempat wisata sampai dengan tempat kuliner. Pilihan tempat kuliner di Kota Jakarta juga sangat lengkap, mulai dari tempat kuliner untuk keluarga sampai dengan tempat kuliner romantis untuk pasangan. Kebanyakan tempat makan romantis di Jakarta punya konsep yang menarik.

Sayangnya mayoritas tempat makan yang punya konsep romantis di Jakarta selalu mematok bandel harga yang mahal. Tapi Anda tak perlu khawatir karena masih ada banyak sekali tempat makan romantis yang murah namun menyajikan pelayanan yang memuaskan. Nah pada kesempatan yang bagus ini kami akan berbagi info mengenai beberapa tempat dinner romantis di kota Jakarta yang sedang hits akhir-akhir ini. Penasaran di mana sajakah itu? Langsung saja simak baik-baik ulasan yang akan kami sampaikan berikut ini.

Oh iya sebelum itu Anda harus tahu bahwa please tempat dinner yang akan kami bagikan kali ini hanya bersifat sebagian. Masih ada banyak sekali tempat dinner romantis di Jakarta lainnya yang mungkin tidak bisa kami Sebutkan satu persatu karena memang jumlahnya sangat banyak sekali. Oleh karena itu jika anda punya referensi lain Silahkan tambahkan melalui kolom komentar yang telah kami sediakan. Oke Langsung saja jika anda ingin tahu informasinya, silakan simak baik-baik.
1. Otel Lobby

Tempat dinner romantis di Jakarta yang pertama adalah Otel Lobby. Tempat yang satu ini merupakan salah satu tempat dinner yang paling digemari oleh masyarakat Jakarta. Soalnya selain menyajikan menu makanan yang lezat, harga kudapan di restoran yang satu ini juga tidak terlalu mahal. Anda bisa menikmati berbagai macam menu makanan lezat dengan harga mulai dari Rp50.000 saja. Otel Lobby lokasinya berada di jalan epicentrum Tengah pintu Selatan Kuningan. Suasana di tempat dinner yang satu ini juga sangat nyaman dengan konsep New York jaman dulu.

2. Jetski Cafe

Selanjutnya ada rekomendasi tempat dinner yang tak kalah romantis di Jakarta yakni jetski Cafe. Seperti namanya, tempat dinner yang satu ini punya konsep yang menarik di mana pengunjung bisa melakukan dinner romantis sembari menikmati suasana pantai yang indah. Jetski Cafe ini berlokasi di Muara Karang yang berada di topi pantai mutiara. Menu yang disajikan juga sangat bermacam-macam, mulai dari seafood, steak, sampai dengan beberapa olahan khas Italia. Harga makanan di jetski Cafe ini terbilang cukup terjangkau, mulai dari 45 ribuan saja.

3. Batavia Cafe

Dengan bermodal sekitar 200 ribuan saja, anda sudah bisa menikmati dinner romantis dengan iringan musik jazz yang keren di Batavia Cafe Jakarta. Ya, batavia Cafe merupakan salah satu tempat dinner romantis yang paling recommended di Jakarta. Suasana tempat dinner yang satu ini sangat mendukung apabila dijadikan tempat berduaan bersama pasangan. Tak hanya bisa menikmati makanan yang lezat, alunan musik jazz yang merdu juga semakin mendukung suasana romantisnya. Jika anda tertarik, batavia Cafe ini terletak di Jalan Pintu Besar Utara nomor 14 jakarta.
 Baca juga : Tempat Hangout di Jakarta yang Lagi Hits
4. The Edge

Selain 3 tempat tadi, ada tempat dinner romantis lain yang tak kalah recommended di Jakarta. Tempat tersebut tak lain adalah the Edge. Berbeda dibanding dengan tempat sebelumnya, the Edge punya konsep Rooftop, di mana pengunjung bisa menikmati dinner romantis di atas gedung ruang terbuka. Tempat dinner romantis yang satu ini berlokasi kemang icon building. Harga makanan dan minuman yang ada di restoran the Edge ini cukup murah mulai dari 50ribuan sampai dengan 200 ribuan saja.

5. Avec Moi

Satu lagi tempat dinner yang paling recommended di kota Jakarta yang Suasananya sangat romantis yakni avec Moi. Tempat dinner romantis yang satu ini memiliki 3 lantai dengan jendela terbuka sehingga Suasananya sangat mendukung buat Anda yang ingin berduaan dengan pasangan. Harga yang ditawarkan untuk sekali dinner di avec Moi ini cukup terjangkau mulai dari 140 ribuan saja. Dengan harga tersebut anda sudah bisa menikmati berbagai menu makanan ala Perancis yang sudah terkenal akan kelezatannya.

Tempat Dinner Romantis di jakarta Lainnya :

6. Mockingbird
7. Luciole Bistro & Bar
8. Oh La La Cafe
9. Pastificio K
10. Bunga Rampai
11. Ocha & Bella
12. La Vue at the Hermitage
13. Talaga Sampireun


Itulah tadi referensi mengenai beberapa tempat dinner romantis di Jakarta yang sedang hits saat ini. Semoga dengan adanya informasi tempat dinner romantis tadi bisa bermanfaat bagi anda semua terutama yang dalam waktu dekat ini ingin mengajak pasangan dinner di tempat yang romantis. Anda tak perlu khawatir karena harga makanan dan minuman yang dipatok di restoran tersebut tidak terlalu mahal. Sehingga kantong Anda tidak akan jemput. Oke semoga bermanfaat dan jangan lupa share informasi ini kepada teman-teman Anda.