15 Tempat Hangout di Jakarta Siang dan Malam Hari Lagi ngeHits

15 Tempat Hangout di Jakarta Siang dan Malam Hari Lagi ngeHits - Hangout bersama orang-orang yang kita sayangi baik itu pacar sahabat maupun keluarga salah satu pilihan terbaik untuk mengisi akhir pekan dan hari libur. Pasalnya dengan hangout bareng, hubungan kita agar menjadi lebih dekat. Selain itu dengan Hangouts Kita juga bisa merasa pikiran setelah digunakan untuk bekerja.

Bagi Anda yang tinggal di ibukota Jakarta, tentu tidak akan kesulitan mencari tempat hangout yang menarik. Pasalnya sekelas Jakarta ini ada ratusan tempat hangout yang bisa dikunjungi bersama teman-teman maupun keluarga anda. Nuansa atau tempat hangout yang ada di Jakarta juga sangat beragam, ada yang bertema alam, ada yang bertema modern, klasik, dan masih banyak lagi yang lainnya.

Oleh karena itu Anda bisa bebas memilih tempat hangout sesuai dengan selera anda. Jika Anda masih bingung, berikut akan kami bagikan informasi mengenai beberapa pilihan tempat hangout di Jakarta baik siang maupun malam hari yang sangat recommended dan hits saat ini. Penasaran di mana sajakah itu? Langsung saja simak baik-baik ulasan yang kami sampaikan berikut ini.


1. Gourmand Bistro

Tempat hangout yang asik dan sedang hits di Jakarta yang pertama adalah gourmand Bistro. Lokasi tempat hangout yang satu ini berada di Jalan Pondok Indah Mall satu GF nomor G08. Tempat yang satu ini sangat recommended karena memiliki nuansa Eropa yang elegan dan romantis. Selain bisa menikmati suasana yang keren, anda juga bisa menikmati berbagai macam menu lezat dengan harga yang cukup terjangkau. Gourmand Bistro ini buka siang dan malam hari.

2. Hard Rock Cafe Jakarta

Sudah bukan menjadi rahasia lagi bahwa Hard Rock Cafe adalah salah satu tempat hangout yang paling digemari banyak orang. Tak hanya di Jakarta saja tapi di daerah lain, keberadaan Hard Rock Cafe juga menjadi salah satu primadona. Wajar Memang karena selain setting tempatnya yang menarik, berbagai macam menu yang disajikan di Hard Rock Cafe juga sangat lezat. Informasi saja bahwa Hard Rock Cafe Jakarta ini sudah sejak 21 tahun yang lalu. Jadi soal kualitas sudah tidak perlu diragukan lagi.
Baca juga : Restoran Romantis di Jakarta yang Murah
3. Camden

Ada salah satu tempat hangout di Jakarta selalu ramai dikunjungi oleh anak muda pada saat akhir pekan tiba. Tempat tersebut tak lain adalah camden. Ya, tempat hangout yang satu ini primadona bagi para pelajar dan mahasiswa karena selain tempatnya enak untuk nongkrong, harga menu menu makanan serta minumannya juga sangat terjangkau dan ramah bagi kantong pelajar. Jika anda tertarik, tempat yang satu ini berlokasi di kawasan Gandaria Jakarta Selatan.

4. Cangkir coffee

Coffee shop atau warung kopi saat ini menjadi salah satu pilihan tempat hangout yang paling diminati oleh masyarakat. Jika anda berada di Jakarta ada satu tempat ngopi yang sangat recommended yakni cangkir coffee. Tempat yang satu ini menyediakan berbagai macam kopi dari seluruh wilayah nusantara mulai dari kopi Gayo Aceh sampai dengan kopi lampung. Tempat ini selalu ramai setiap akhir pekan karena suasana nya yang sangat nyaman serta harganya yang murah. Lokasi cangkir coffee ini berada di Prudential Tower jalan Jendral Sudirman Kav 79 jakarta.

Tempat Hangout di Jakarta yang Paling Hits Lainnya :

5. Filosifi Kopi
6. Pasar Santa
7. The Reading Room
8. Roti Bakar Edy
9. Ragusa Es Italia
10. Sop Duren Addict
11. Comic Cafe
12. Cutie Cats Cafe
13. Kota Tua
14. Taman Menteng
15. Waroeng Mee


Bagaimana menarik bukan? Semoga dengan adanya informasi beberapa pilihan tempat hangout di kota Jakarta baik siang maupun malam hari ini bisa anda jadikan referensi sehingga pada saat akhir pekan tiba, anda tidak Bingung lagi mencari tempat nongkrong yang recommended. Sebenarnya masih banyak lagi informasi tempat hangout yang menarik Jakarta. Namun karena keterbatasan kami hanya bisa mengulasnya beberapa saja untuk anda. Semoga informasi ini bisa disambung di lain kesempatan.