15 Tempat Nongkrong di Surabaya Paling Asik dan Gaul

IKLAN 2
IKLAN 3
15 Tempat Nongkrong di Surabaya Paling Asik dan Gaul – Semua orang sudah tahu bahwa Surabaya adalah ibukota provinsi Jawa Timur. Wajar saja jika Surabaya selalu ramai setiap saat. Tahukah anda bahwa Surabaya adalah salah satu kota yang menyimpan segudang tempat-tempat menarik mulai dari tempat wisata, tempat belanja, tempat kuliner, atau sekedar tempat nongkrong. Ya, ada banyak sekali pilihan tempat nongkrong yang keren dan nyaman di Surabaya.

Seperti yang kita ketahui bersama bahwa saat ini kegiatan nongkrong menjadi salah satu trend di kalangan remaja. Banyak para remaja menghabiskan waktunya untuk nongkrong bersama teman-teman. Ntah hanya sekedar kumpul ngobrol-ngobrol, kuliner, ataupun refreshing di tengah padatnya kegiatan. Tak hanya itu saja, biasanya mereka melakukan aktivitas nongkrong agar bisa terlihat asik dan gaul. Wajar jikalau banyak yang hobi foto selfie di tempat nongkrong.

Buat anda yang tinggal di kota Surabaya, tentu sudah tidak asing lagi dengan beberapa tempat nongkrong di sana bukan? Buat anda yang berada di luar kota Surabaya tak perlu kawatir, berikut akan kami bagikan informasi mengenai beberapa tempat nongkrong asik dan gaul di kota Surabaya. Jadi ketika anda berada di kota yang terkenal dengan julukan kota pahlawan ini, tidak perlu bingung lagi cari tempat nongkrong yang keren. Penasaran? Silahkan simak baik-baik ulasan berikut.
  1. Cafe Liberia
Tempat nongkrong paling asik dan gaul di Surabaya yang pertama aalah cafe Liberia. Lokasinya tak jauh dari pusat kota Surabaya. Meskipun ada banyak cafe lain, namun cafe Liberia ini punya konsep yang unik. Tak hanya bisa nongkrong, di sana disediakan berbagai macam buku bacaan mulai dari novel sampai dengan majalah. Dan yang paling penting, harga makanan, minuman, serta snack di cafe Liberia ini cukup terjangkau bagi para pelajar maupun mahasiswa.
  1. Taman Pelangi
Selanjutnya ada tempat nongkrong asik yang bisa dibilang masih baru di kota Surabaya, yakni Taman Pelangi. Taman Pelangi sangat cocok dijadikan pilihan tempat nongkrong di malam hari, utamanya malam minggu. Selain suasananya yang nyaman, anda bisa menikmati indahnya nyala lampu bak pelangi yang muncul selepas hujan. Taman Pelangi cocok dijadikan tempat nongkrong bersama teman, keluarga, maupun pasangan.
  1. Oost Koffie and Thee
Buat anda yang suka nongkrong sambil ngopi ataupun ngeteh, Oost Koffie and Thee sangat cocok untuk anda jadikan pilihan. Oost Koffie and Thee berlokasi di sekitaran pusat kota Surabaya. Suasana di Oost Koffie and Thee ini sangat nyaman karena tidak terlalu ramai. Konsep dari cafe ini memadukan budaya Jawa dan Belanda sehingga terlihat unik. Tak hanya itu saja, anda bisa memilih tempat indoor maupun outdoor untuk nongkrong.
Baca juga : Daftar Mall Ternama di Kota Surabaya
  1. Hutan Mangrove Wonorejo
Jika anda hendak mencari tempat nongkrong untuk merefresh otak, tidak ada salahnya berkunjung ke Hutan Mangrove Wonorejo. Tidak hanya bisa nongkrong, anda juga bisa berwisata menikmati indahnya hutan mangrove yang lebat. Suasana yang hijau nan asri dijamin akan membuat pikiran anda menjadi segar kembali. Apalagi kota Surabaya yang tidak pernah tidur tentu akan membuat pikiran kita jadi stres. Karena itu sesekali anda perlu nongkrong di tempat seperti ini.
  1. Taman Bungkul
Selanjutnya ada salah satu tempat ikonik di Surabayayang sangat terkenal, yakni taman Bungkul. Taman ini diresmikan pada tahun 2013 silam dan sampai saat ini menjadi salah satu destinasi tempat nongkrong bagi para warga Surabaya. Ya, tempat ini sangat cocok untuk nongkrong di sore hari maupun malam hari bersama para teman, sahabat, atau yang terkasih. Selain tempatnya nyaman, anda juga tidak perlu merogoh kocek dalam-dalam.

Tempat nongkrong lain di Surabaya :
  1. De’Mandailing
  2. Taman Mundu
  3. Jembatan Suramadu
  4. Keiko
  5. Surabaya Town Square
  6. Jalan Sumatera
  7. Warkop Pangku
  8. Rumah Makan Tempo Doeloe
  9. 14.Es Krim Zangrandi
  10.  Tempat Jajan Souvenir
Nah, itulah tadi beberapa Tempat Nongkrong di Surabaya Paling Asik dan Gaul yang sangat cocok dikunjungi saat akhir pekan ataupun hari-hari biasa. Sebenarnya masih ada beberapa tempat lain yang tak kalah menarik. Namun karena keterbatasan, mungkin akan kami ulas lebih lanjut di artikel berikutnya. Sampai jumpa.
IKLAN 4
IKLAN 5