15 Wisata Malam Surabaya wajib Dikunjungi

IKLAN TENGAH 1
15 Wisata Malam Surabaya wajib Dikunjungi - Kota Pahlawan Surabaya memang menyimpan segudang tempat menarik yang patut untuk dikunjungi, baik itu tempat wisata, tempat kuliner, dan masih banyak lagi yang lainnya. Surabaya juga terkenal dengan kota yang tidak pernah mati karena aktivitasnya berjalan terus selama 24 jam. Tak heran jika Surabaya Selalu ramai dikunjungi para wisatawan ada di luar daerah.

Baru-baru ini juga ramai diberitakan bahwa Kota Pahlawan Surabaya dinobatkan sebagai salah satu kota terbaik di Indonesia. Itulah yang menjadi salah satu alasan mengapa banyak orang yang ingin berkunjung ke ibukota Jawa Timur ini. Bicara soal tempat menarik, ada beberapa rekomendasi tempat yang wajib untuk Anda kunjungi Ketika anda sedang berada di Surabaya pada saat malam hari.

Tempat-tempat tersebut selain menawarkan keindahan dekorasi serta pemandangan, ternyata bisa juga digunakan sebagai ajang media untuk mencari jodoh. Jika Anda beruntung, anda bisa menemukan jodoh anda di tempat tersebut. Jika anda sibuk di siang hari, tetap bisa berwisata di malam hari. Oke tak perlu berbasa-basi lagi berikut daftar beberapa tempat nongkrong malam hari di Surabaya yang sangat recommended dan wajib untuk Anda kunjungi.


1. Taman Bungkul

Salah satu tempat nongkrong paling recommended di malam hari di Surabaya adalah Taman Bungkul. Tempat nongkrong yang satu ini sudah sangat terkenal di telinga warga Kota Surabaya. Taman yang terletak jalan Darmo ini hampir tak pernah sepi selama 24 jam. Selalu ada saja warga setempat atau warga luar Surabaya nongkrong di tempat ini. Fasilitas yang ditawarkan cukup lengkap mulai dari koneksi Wifi sampai dengan kuliner khas Surabaya yang sangat lezat dan menggugah selera.

2. Suroboyo Carnival Park

Tempat nongkrong yang kedua di Surabaya yang sangat direkomendasikan untuk dikunjungi malam hari adalah Suroboyo Carnival Park. Tempat nongkrong yang satu ini sedikit banyak mirip BNS yang ada di Kota Batu Malang. Di sini pengunjung bisa menikmati berbagai macam wahana mulai dari gondola, roller coaster, dan masih banyak lagi yang lainnya. Suroboyo Carnival Park ini berlokasi di Jalan Ahmad Yani Nomor 333 Surabaya.

Baca juga : Daftar Mall Ternama di Surabaya
3. Taman Pelangi

Di posisi ketiga ada tempat nongkrong yang tak kalah populer di Kota Surabaya yakni Taman Pelangi. Lokasi taman pelangi ini tak jauh dari Surabaya Carnival Park. Tepatnya hampir di perbatasan kota Surabaya dari kota Sidoarjo. Meskipun tak seluas Taman Bungkul, namun Taman Pelangi ini memiliki keindahan yang tak kalah bagus. Di sini anda bisa menikmati warna-warni lampu Pelangi sembari bercengkerama dengan teman-teman maupun kerabat anda. Tempat nongkrong yang satu ini selalu ramai dikunjungi setiap akhir pekan.

4. Taman Apsari

Ada lagi tempat rekomendasi nongkrong di Surabaya saat malam hari yang selalu ramai dipadati warga Surabaya maupun warga luar kota. Tempat nongkrong yang satu ini berupa taman dengan nama Taman Apsari. Tempat nongkrong yang satu ini kerap dijadikan tempat kumpul berbagai macam Komunitas dari kota Surabaya mulai dari komunitas musik, komunitas sepeda, stand Up Comedy, dan masih banyak lagi yang lainnya. Di sekitar tempat ini Anda juga bisa mendapat menemukan menemukan penjual makanan khas kota Surabaya seperti lontong balap dan rujak cingur.

Tempat Wisata Malam di Surabaya yang Lainnya :

5. G-Walk Surabaya
6. Food Festival Pakuwon City
7. Monumen Bambu Runcing
8. Jembatan Nasional Suramadu
9. Patung Sura dan Buaya
10. Pasar Malam Kodam Brawijaya
11. Wisata Monumen Pahlawan
12. Citra Raya Surabaya
13. Klenteng Hong Tiek Hian
14. Masjid Nasional Al-Akbar
15. Taman Mundu Surabaya


Nah itulah tadi beberapa lokasi tempat wisata di Surabaya malam hari yang sangat bagus dan menarik untuk dikunjungi. Sebenarnya masih ada banyak sekali tempat nongkrong di Surabaya yang tak kalah bagus. Semoga kedepan kami bisa mengulasnya satu persatu. Oleh karena itu pantau terus situs ini untuk mendapatkan update informasi menarik seputar tempat-tempat nongkrong yang ada di Indonesia maupun luar negeri. Jangan lupa share jika informasi ini menurut anda bermanfaat.
IKLAN TENGAH 2