IKLAN ATAS

25 Tempat Nongkrong di Jogja Siang Hari dan Malam Hari Populer

25 Tempat Nongkrong di Jogja Siang Hari dan Malam Hari Populer - Tidak bisa dipungkiri lagi bahwa Jogjakarta merupakan salah satu daerah yang istimewa di Indonesia. Tidak hanya dari kebudayaannya saja, namun Jogjakarta juga menyimpan banyak sekali tempat-tempat menarik yang wajib untuk dikunjungi ketika sedang berada di sana. Banyak tempat wisata dengan berbagai tema, mulai dari wisata budaya, wisata alam, wisata edukasi, dan masih banyak lagi jenis wisata yang lain.

Jogja juga menyimpan segudang tempat kuliner yang lezat yang mungkin tidak bisa anda temui di daerah lain. Gudeg merupakan salah satu contohnya. Meskipun Anda bisa menjumpai gudeg di daerah lain, namun rasanya tidak bisa seenak gudeg asli Jogja. Tak hanya itu saja, kita juga bisa menemukan tempat nongkrong asik kota jogjakarta. Tempat nongkrong di kota Jogjakarta sangat bermacam-macam. Ada yang cocok untuk anak muda, ada pula yang cocok untuk orang tua.

Kita bisa memanfaatkan tempat nongkrong tersebut untuk bersantai, hanya sekedar ngobrol ngobrol, tempat untuk melepas penat. Masing-masing tempat nongkrong di Jogja Punya gaya yang khas dan unik. Ada tempat nongkrong yang bergaya modern, ada pula tempat nongkrong yang bergaya klasik. Jadi anda bisa memilih sesuai selera. Nah, berikut akan kami bagikan informasi Anyar mengenai beberapa tempat nongkrong di Jogja baik siang atau malam yang sangat recommended.
1. House of Raminten

Bagi Anda yang tinggal di kota Jogja tentu sudah tidak asing dengan tempat yang satu ini. Ya, house of Raminten merupakan 1 tempat nongkrong yang paling populer di Jogja. Tempat nongkrong yang satu ini cafe yang memadukan unsur western dan juga javanese. Bisa dibayangkan betapa kerennya tempat nongkrong yang satu ini. Jika anda tertarik dan ingin ke sana, lokasinya berada di jalan FM Noto nomor 7. Harga makanan di sini tidak mahal, mulai dari 1000 sampai dengan 25.000 rupiah.

2. Angkringan KR Jogja

Nya ada tempat nongkrong yang tidak kalah keren di Jogjakarta. Tempat nongkrong tersebut bernama angkringan kR Jogja. Lokasi angkringan ini berada di depan kantor redaksi harian kedaulatan rakyat. Menu yang disajikan di angkringan ini sangat bermacam-macam mulai dari nasi kucing, nasi kikil, nasi usus goreng, sampai dengan rica ayam. Harga Makanan di angkringan KR Jogja ini sangat terjangkau mulai dari 1000 sampai dengan 5000 rupiah saja. Sangat cocok yang berkantong tipis.

3. Tempo Gelato Jogja

Bagi anda yang sedang mencari tempat nongkrong ala ala barat di kota Jogjakarta, tidak ada salahnya mampir ke cafe tempo Gelato Jogja. Dari namanya saja kita sudah bisa menebak bahwa Cafe tersebut merupakan Cafe bergaya Italia. Di kafe tersebut Anda bisa menikmati berbagai macam makanan khas Italia mulai dari pizza, spaghetti, sampai dengan es krim khas Italia. Suasana nongkrong di tempat ini juga sangat enak. Sangat cocok bagi Anda yang ingin melepas penat, atau hanya ingin duduk bersantai saja. Harga kudapan di tempat ini cukup terjangkau mulai dari Rp25.000 sampai dengan rp25.000.
Baca juga : Tempat Nongkrong di Surabaya Paling Asik
4. Epic Cafe Jogja

Selain Cafe tempo Gelato Jogja, ada satu tempat nongkrong lain yang sangat populer dan recommended. Tempat yang kami maksud tak lain adalah epic Cafe Jogja. Cafe yang satu ini memiliki gaya desain mewah berbentuk industrial werehouse New York. Lokasi Cafe ini berada di jalan palagan tentara Pelajar nomor 29, sleman. Disajikan di kafe ini terkenal memiliki rasa yang lezat. Tapi Anda tak perlu khawatir karena harganya masih tergolong ramah di kantong. Harga makanan di sini berkisar  rp17.000 sampai dengan rp35.000.

Tempat Nongkrong Populer Lain di Jogja :

5. Roaster anda Bear Jogja
6. Angkringan Wijilan Jogja
7. Lokal Resto Jogja
8. Alun-alun Kidul Jogja
9. Kawasan Nol Kilometer Jogja
10. Bukit Bintang Jogja
11. Jalan Legendaris Jogja
12. Kamikoti Jogja
13. Fellas Resto Jogja
14. Angkringan Tugu Jogja
15. Kalimilk Jogja
16. Cafetaria Jogja
17. Teras Javana Jogja
18. Riemi Ice Cream Jogja
19. Kedia Poci
20. Rumah Coklat
21. Kedia Kopi
22. Own Cafe
23. Djendelo Cafe
24. Empire Cafe
25. Snap Cafe

Oke, demikian informasi singkat mengenai beberap Tempat Nongkrong di Jogja Siang Hari dan Malam Hari Populer. Semoga informasi yang kami share kali ini bisa bermanfaat, terutama bagi anda yang sedang berada di Jogja namun kesulitan mencari tempat nongkrong yang recommended di sana.