35 Tempat Nongkrong di Bandung Terkenal Banyak Diminati

35 Tempat Nongkrong di Bandung Terkenal Banyak Diminati - Tentu kita semua sudah tidak asing lagi dengan Kota Bandung. Ya Bandung merupakan salah satu kota besar yang ada di wilayah Jawa Barat. Selain terkenal sebagai Kota fashion, bandung juga terkenal sebagai Kota Wisata. Tak heran jika Bandung Selalu ramai dikunjungi para wisatawan setiap akhir pekan hari libur. Ada banyak sekali tempat wisata yang menarik dan layak untuk dikunjungi ketika berada di Bandung.

Tak hanya menarik bagi para wisatawan, bandung juga sangat dikagumi oleh masyarakat lokal. Di kota ini ada banyak sekali tempat nongkrong yang menarik dan recommended, baik itu Cafe, taman bermain, dan lain sebagainya. Hantu memiliki sosok Walikota yang sangat terkenal dan dicintai oleh banyak masyarakat. Siapa lagi kalau bukan Kang Emil. Walikota tersebut terkenal unik karena sangat dekat dengan masyarakat. Kang Emil terbukti mampu menyulap tempat-tempat yang biasa menjadi tempat nongkrong yang asik dan menarik.

Jika anda berasal dari luar kota Bandung dan sedang mencari info tempat nongkrong yang asik di kota Bandung, berikut akan kami bagikan referensinya. Di tahun 2018 ini banyak sekali tempat nongkrong baru yang layak untuk dikunjungi ketika sedang berada di Kota Kembang ini. Penasaran tempat apa sajakah itu? Langsung saja simak baik-baik info yang akan kami sampaikan berikut ini.
1. Caffe Benne
Tempat nongkrong paling asik dan recommended di Bandung yang pertama adalah Caffe Benne. Cafe yang satu ini memiliki gaya klasik modern yang sangat cocok dengan selera anak muda. Namun tak menutup kemungkinan orang tua juga bisa nongkrong di tempat ini. Caffe Benne terkenal dengan menu dessert serta makanan-makanan khas Korea. Harga makanan di cafe ini terbilang cukup terjangkau. Jika anda tertarik, Caffe Benne berada di jalan ir Haji Juanda 155 Bandung Jawa Barat.

2. Cafe D'Pakpar

Selanjutnya ada tempat nongkrong di kota Bandung yang tak kalah recommended dengan tempat sebelumnya, yakni Cafe D'Pakpar. Cafe yang satu ini memiliki konsep yang sangat unik dengan tema alam. Jadi selain bisa nongkrong, pengunjung juga bisa menikmati suasana alam yang sangat segar sembari melepas penat dan stres karena beban pekerjaan. Menu yang disajikan di cafe ini cukup lengkap dan terjangkau harganya. Jika anda ingin mengunjungi Cafe D'Pakpar, lokasinya berada di jalan Dago Pakar Utara Bandung jawa Barat.

3. Taman Gasibu

Ada satu tempat nongkrong yang sangat menarik dan wajib untuk Anda kunjungi ketika berada di Bandung adalah taman gasibu. Tempat yang satu ini cukup luas dan sering dijadikan sebagai taman untuk berolahraga. Lokasinya sangat berdekatan dengan Gedung Sate. Jadi selain bisa berolahraga dan nongkrong di sana, pengunjung juga bisa menikmati pemandangan Gedung Sate yang merupakan salah satu ikon kota Bandung. Jika beruntung Anda bisa menikmati berbagai macam hiburan yang disajikan secara gratis di sana.

4. Sudirman Street

Buat Anda yang sudah merasakan sensasi pergi ke Chinatown, kini Anda bisa menemukan sensasi yang sama di Sudirman street Bandung. Iya Sudirman Street memiliki konsep yang sama seperti chinatown. Di sana anda bisa menikmati berbagai macam makanan khas mulai yang tradisional sampai dengan yang modern. Sudirman Street ini berlokasi di sepanjang jalan Sudirman Bandung. Harga kuliner yang dijual di sini bermacam-macam dan terbilang cukup terjangkau. Anda bisa membeli makanan berat dengan harga sekitar Rp30.000 saja.
Baca juga : Tempat Nongkrong di Jogja Paling Populer
Tempat Nongkrong Lainnya :

5. De’Tuik Garden Cafe & Resto
6. Wiki Koffie
7. Bober Cafe
8. Cafe Lawangwangi
9. Dakken Coffe & Steak
10. Suga Rush
11. Upper East Cafe
12. Hummingbird Eatery
13. Maja House
14. Bumi Sangkuriang
15. Selasar Sunaryo Art Space
16. Congo Cafe & Resto
17. Little Wings Book Cafe
18. Kedia Mie Ramen
19. Warung Salse
20. Alun-alun Kota Bandung
21. Ciwalk
22. Paris Van java
23. Richesee Factory
24. Cocorico
25. Warunk Segood
26. Noah’s Barn Coffenery
27. Two Hands Full
28. Lacamera Coffe
29. Roemah Makan Enak-enak
30. Kedia Berisik
31. Waroenk Kopi Modjok
32. Taman Fotografi
33. Taman Fillm
34. Taman Pusata Bunga
35. Taman Labirin


Nah demikian informasi singkat mengenai beberapa tempat nongkrong yang asik dan terkenal di kota Bandung Jawa Barat. Kurang lengkap rasanya apabila anda pergi ke Bandung namun tidak mencoba salah satu atau beberapa tempat nongkrong yang telah kami sebutkan tadi. Jika informasi ini dirasa bermanfaat jangan lupa sebarkan kepada teman-teman anda melalui akun sosial media yang anda miliki terima kasih.