37 Tempat Makan Murah di Bandung Enak Banyak Diminati

37 Tempat Makan Murah di Bandung Enak Banyak Diminati - Kota Kembang Bandung selain menjadi surga bagi para wisatawan yang suka fashion ternyata juga menjadi surga bagi para pelancong yang hobi kuliner. Ya, bandung menyimpan segudang tempat wisata kuliner yang sangat menarik dan wajib dikunjungi saat berada di sana. Ada banyak sekali olahan khas Bandung yang tidak bisa ditemui di tempat lain. Artinya makanan itu eksklusif hanya tersedia di Bandung saja.

Selain makanan khas Bandung, adapula makanan-makanan lain seperti chinese food, western food, arabic food, dan lain sebagainya. Jadi anda bisa mencari makanan apapun di kota Bandung. Soal rasa tentu sudah tidak perlu diragukan lagi. Sudah banyak para pelancong yang membuktikan akan kelezatan kuliner yang ada di Bandung, mulai dari yang murah apa yang harganya selangit.

Pada kesempatan yang sangat baik ini, kami akan mencoba berbagi informasi mengenai tempat kuliner atau tempat makan murah yang ada di Bandung namun memiliki rasa yang sangat enak. Tempat-tempat makan ini tentu sangat cocok bagi anda para pelancong yang memiliki kantong tipis. Penasaran dimana saja tempatnya? Langsung saja simak baik-baik ulasan yang akan kami sampaikan berikut ini.

1. Warung Ibu Eha Bandung

Tempat makan yang murah dan di Bandung yang pertama adalah warung bu Eha. Warung yang satu ini sudah sangat terkenal di lingkungan warga Kota Bandung. Memang karena warung bu Eha sudah ada sejak berpuluh-puluh tahun lalu. Banyak orang yang menyebut warung bu Eha sebagai warung legendaris. Menu andalan di warung ini antara lain adalah pepes, rendang, dan masih banyak lagi yang lainnya. Dengan hanya Rp20.000 saja, anda bisa puas menikmati makanan dan minuman yang ada di sana. Sebaiknya anda mengunjunginya sebelum pukul 12.00 siang karena menunya tidak lengkap atau bahkan habis.

2. Rumah Makan Ampera

Selanjutnya ada tempat makan yang sangat enak dan murah di Bandung bernama Rumah Makan Ampera. Rumah makan yang satu ini berlokasi di jalan pelajar Pejuang 45 nomor 54 Bandung. Rumah makan yang satu ini menyediakan menu yang sangat lengkap mulai dari ayam, iga, ampela, udang, dan masih banyak lagi yang lainnya. Harga menu makanan di Rumah Makan Ampera ini tergolong sangat terjangkau. Dengan membayar Rp20.000 saja anda bisa kenyang menikmati makanan dan minuman yang ada di sana. Tak heran jika tempat makan yang satu ini selalu ramai dikunjungi oleh warga Bandung.

3. Iga Bakar Si Jangkung

Jika anda ingin mencicipi iga bakar yang enak namun murah, tidak ada salahnya untuk mencoba berkunjung ke iga bakar si jangkung. Seperti namanya, tempat makan yang satu ini punya menu andalan iga bakar. Tak seperti iga bakar lain yang dijual dengan harga murah, iga bakar si Jangkung ini dijual dengan harga terjangkau. Dengan harga kurang dari Rp50.000 saja, anda sudah bisa menikmati iga bakar lengkap dengan nasi hangat. Lokasi iga bakar si Jangkung ini berada di Jalan Raya Cipaganti Bandung Jawa Barat. Jika anda sedang berada di Bandung, jangan lupa mampir ke sana.

Baca juga : Tempat Nongkrong di Bandung Paling Populer
Tempat Makan Murah dan Enak di Bandung Lainnya :

4. Cie Rasa oom Buah Batu
5. Kampung Daun
6. Nasi Kalong
7. Yoghurt Cisangkuy
8. Roemah Nenek Resto Cafe
9. Raja Rasa
10. Paskal Food Market
11. Rumah Sosis
12. Pino Pizza
13. Atmosphere Resort Cafe
14. The Peak
15. The Valley Bistro Cafe
16. Maja House
17. Sapu Lidi
18. Iga Bakar Mas Giri
19. Iga Bakar Buncit
20. Sate Anggrek
21. Kupat Tahu Gempoll
22. Bebek Ali
23. Batagor Hanjuang
24. Bebek Garang
25. Es Duren Pak Aip
26. Sate Padang Ajo
27. Bakso Ojo Dumeh
28. Nasi Kuning Pasirkoja
29. Nasi Tutug Oncom
30. Nasi Cikur
31. Boemi Joglo
32. Kopi Ireng
33. Stone Cafe
34. Lisung Cafe
35. Nasi Goreng Mafia
36. Jigoku Ramen
37. Warunk Upnormal


Bagaimana, sangat menggiurkan bukan? Selain dapat menghemat uang, anda bisa merasakan aneka makanan khas Bandung yang sangat lezat dan tidak bisa ditemukan di tempat lain. Semoga informasi mengenai beberapa tempat makan murah dan enak di Bandung ini dapat dijadikan referensi bagi para wisatawan yang sedang berkunjung ke Bandung, atau bagi para mahasiswa yang ingin makan enak namun tetap hemat. Jangan lupa share informasi ini ke teman-teman Anda agar lebih banyak orang yang tahu dan mencobanya. Sampai jumpa.