Tempat Grosir Aksesoris Wanita Murah Tanah Abang

Tempat Grosir Aksesoris Wanita Murah Tanah Abang - Jika berbicara tentang tempat belanja murah di kota Jakarta, tentu kita tidak bisa melewatkan yang namanya pasar Tanah Abang. Ya pasar Tanah Abang merupakan salah satu tempat belanja di Jakarta yang terkenal murah. Di sana anda bisa membeli berbagai macam kebutuhan mulai dari pakaian sampai dengan aksesoris dengan harga grosir. Banyak pedagang yang berasal dari luar daerah mencari kulakan dagangannya di Pasar Tanah Abang karena harganya yang jauh lebih murah dibanding dengan tempat yang lain.

Selain itu barang yang dijual di Pasar Tanah Abang juga sangat lengkap mulai dari pilihan model, warna, motif, dan lain sebagainya. Ada banyak sekali penjual yang ada di pasar Tanah Abang sehingga harganya sangat bersaing. Model barang yang dijual di Pasar Tanah Abang juga sayang update mengikuti perkembangan zaman atau tren yang sedang naik daun saat ini. Itulah yang menjadi alasan mengapa banyak orang baik dari Jakarta maupun luar Jakarta yang suka berbelanja barang di Pasar Tanah Abang.

Jika anda masih baru mengenal pasar Tanah Abang dan belum tahu lokasi berbelanja yang pas, berikut kami bagikan informasi mengenai daftar penjual aksesoris wanita di pasar Tanah Abang yang terkenal sangat murah. Seperti pasar-pasar yang lain Anda juga bisa melakukan tawar-menawar saat membeli barang di Pasar Tanah Abang. Jika anda pandai menawar, tentu anda bisa mendapatkan barang dengan harga yang jauh lebih murah dibanding dengan tempat lain atau bahkan penjual lain yang ada di Tanah Abang. Ok tak perlu berlama-lama lagi langsung saja berikut informasinya.
1. Murah Jaya Winny

Tempat belanja aksesoris wanita pertama yang paling murah di pasar Tanah Abang adalah murah Jaya Winny. Lokasi tokonya berada di Blok A lantai B1 los C nomor 5 Pasar Tanah Abang Jakarta. Di sana Anda bisa mendapatkan berbagai macam aksesoris wanita terutama kerudung dengan berbagai macam model dan warna. Jangan khawatir karena model dan warna yang disediakan di toko murah Jaya Winny ini sangat up to date. Banyak penjual jilbab eceran yang kulakan di toko ini. Jadi harganya bisa dipastikan lebih murah.

2. Toko Kencana

Selanjutnya ada toko pakaian dan aksesoris wanita yang sangat terkenal di Pasar Tanah Abang. Toko tersebut tak lain adalah toko Kencana. Toko Kencana ini berlokasi di pasar Tanah Abang lantai 2 Los D Blok B No 53-55 Jakarta. Di sana anda bisa membeli berbagai macam pakaian baik pria maupun wanita dengan harga yang sangat terjangkau. Model pakaian yang dijual di toko Kencana pasar Tanah Abang ini sangat aptudet menyesuaikan perkembangan zaman. Soal harga sudah tidak perlu diragukan lagi karena sudah jelas murahnya.

3. Toko Dian Tesa

Di posisi ketiga ada toko Dian Tesa. Toko yang satu ini berlokasi di Blok A lantai 2 Los B No 10 Pasar Tanah Abang Jakarta Pusat. Di toko Dian Desa ini anda bisa membeli berbagai macam aksesoris wanita dengan harga yang sangat terjangkau. Toko yang satu ini sudah sangat terkenal di kalangan pedagang karena menjual barang dengan harga yang jauh lebih murah dibandingkan dengan toko yang lain. Tak heran banyak orang yang kulakan di toko Dian Tessa ini dan dijual kembali. Buat Anda yang ingin membeli aksesoris wanita dengan harga yang lebih murah Silahkan berkunjung ke toko Dian desa yang ada di pasar Tanah Abang Jakarta Pusat.
Baca juga : Pusat Grosir Makanan Beku Terlengkap
4. Toko Zahra

Sama seperti toko sebelumnya, toko Zahra juga merupakan salah satu toko aksesoris dan pakaian wanita yang sangat terkenal di Pasar Tanah Abang. Toko Zahra ini berlokasi di Blok A lantai semi lower ground los C nomor 55 pasar Tanah Abang Jakarta Pusat. Koleksi pakaian dan aksesoris di toko Zahra ini sangat lengkap dan up to date. Anda bisa membeli berbagai macam pernak-pernik untuk wanita dengan harga yang lebih murah dibandingkan dengan toko lain. Nama toko Zahra ini sudah sangat terkenal baik di kalangan pedagang pakaian di jakarta maupun luar Jakarta.

5. Toko Winda

Toko Winda juga merupakan salah satu toko pakaian dan aksesoris wanita di Tanah Abang yang terkenal dengan harganya yang murah. Toko Winda ini berlokasi di Blok A lantai slg Los G No 41-42 pasar Tanah Abang Jakarta Pusat. Selain itu Toko Media juga buka cabang di Blok A LT ground Los B No 41 pasar Tanah Abang Jakarta Pusat. Jika anda tinggal di sekitar Waduk Melati bisa berkunjung ke lantai dasar 1 Blok F 10 No 5 Pasar Tanah Abang. Toko Winda ini punya koleksi pakaian dan aksesoris wanita yang sangat lengkap. Koleksi barang di sana juga aptudet dan tentunya sangat murah.

Nah demikianlah informasi mengenai tempat grosir aksesoris wanita di Tanah Abang Jakarta Pusat yang sangat terkenal dengan harganya yang murah. Di toko-toko tersebut Anda bisa mendapatkan aksesoris wanita seperti pakaian, gelang, kalung, jilbab, dan masih banyak lagi yang lainnya dengan harga yang jauh lebih murah dibandingkan dengan tempat-tempat lain. Selain murah koleksi di toko-toko tadi juga lengkap dan up to date mengikuti perkembangan zaman. Jadi jika anda ingin beli aksesoris wanita tidak usah ragu lagi mengunjungi salah satu atau beberapa toko yang telah kami sebutkan tadi.