10 Produk Jualan Online Paling Laris dan Laku 2018

20.16
10 Produk Jualan Online Paling Laris dan Laku 2018Di tahun 2018 ini, penjual barang online meningkat sangat tajam. Ada yang berjualan di situs e-commerce, ada juga yang berjualan di akun sosial media. Berbagai macam barang tersedia sehingga memudahkan para pembelinya. Namun dari banyaknya jenis barang ada 10 produk jualan online paling laris. Apa saja? Bacalah pembahasannya di artikel ini.

Jumlah penjual online di Indonesia sudah tidak terhitung jumlahnya. Ada ribuan situs dan akun sosial media. Dari banyaknya barang yang dijual ada 10 produk paling laris pada tahun 2018 ini dan mungkin saja akan laris kembali pada tahun 2018. Informasi mengenai daftar 10 produk jualan online paling laris ada di bawah ini.



Langsung saja berikut ini apa saja produk jualan online yang kelihatannya akan tetap laku dan laris di tahun 2018. Dengan mengetahui hal ini dapat dijadikan referensi oleh anda yang mungkin ingin mencoba berbisnis online tahun 2018 ini.

1. Gadget

Pasti anda banyak yang menebak gadget sebagai salah satu barang yang laris dijual. Sudah pasti produk ini ada di jajaran tertinggi karena segala sesuatunya kini memang memerlukan teknologi. Beberapa gadget yang paling laris antara lain kamera digital, laptop atau PC, smartphone, drone, tablet, sampai aksesoris-aksesorisnya.

2. Produk Kecantikan

Banyaknya konsumen wanita yang berbelanja online membuat produk kecantikan juga sangat laris. Terutama dengan banyaknya blog, website, dan channel YouTube yang membahas tentang make up semakin membuat konsumen wanita ser sering membeli produk kecantikan secara online. Berbagai jenis produk dalam kategori ini antara lain obat jerawat, krim pemutih, obat pelangsing, peralatan make up, dan masih banyak lagi.

3. Produk Fashion

Oleh karena pakaian adalah kebutuhan sekunder tentu saja produk fashion ada di jajaran 10 produk terlaris di toko online. Produk fashion memiliki banyak macam seperti busana muslim, fashion pria, fashion anak, dan fashion wanita. Dari dulu produk pakaian memang selalu paling banyak pembelinya dibandingkan produk lain selain makanan tentunya.

4. Produk Herbal

Dengan manfaat produk herbal yang bermacam-macam menjadikan produk ini salah satu yang terlaris dijual di internet. Apalagi banyak website yang ikut memberikan review mengenai produk-produk tersebut. Beberapa jenis produk herbal terlaris adalah produk herbal khusus kecantikan wanita, untuk vitalitas pria dewasa, penambah berat badan, dan pelangsing tubuh.

5. Produk Rumah Tangga

Ini adalah salah satu kebutuhan primer bagi kebanyakan orang. Untuk mengerjakan berbagai kegiatan rumah tangga pastinya banyak barang yang dibutuhkan. Beberapa produk rumah tangga terlaris antara lain mesin jahit mini, blender, kompor gas, sprei, dan masih banyak yang lainnya.

6. Produk Makanan

Dengan semakin banyaknya kreatifitas pembuat makanan dan semakin mudahnya penjualan secara online membuat makanan menjadi salah satu produk yang paling laris dibeli online. Saat ini memang di Indonesia sudah ada lebih banyak makanan yang unik sehingga semakin menambah laris produk makanan. Beberapa jenis makanan yang laku dijual antara lain frozen food, aneka cake, makanan ringan, dan masih banyak lagi.

Baca juga: Tips Mudah Menjadi Reseller Produk di Internet yang Menguntungkan

7. Produk Unik

Oleh karena jika membeli barang di toko biasa kita akan menemukan barang yang itu-itu saja sedangkan di online ada banyak jenis barang tidak biasa yang ditemukan. Oleh karena itu semakin menambah laris produk-produk ini. Kebanyakan produk unik memang dijualnya di toko online. Beberapa produk unik sehingga masuk 10 produk jualan online paling laris antara lain, mainan unik, lampu tidur unik, aksesoris unik, peralatan rumah tangga unik, dan masih banyak lagi.

8. Mainan Anak

Mainan anak yang unik juga tidak bisa didapatkan di toko mainan biasa sehingga akan lebih mudah mencarinya di toko online. Berbagai jenis mainan yang paling laris dijual online antara lain mainan alat musik, action figure, mainan edukasi, mainan keterampilan, dan masih banyak lagi. Pasar untuk anak-anak juga termasuk yang paling besar.

9. Paket Internet/ Kartu HP

Oleh karena pengguna internet sangat banyak maka hal-hal yang berhubungan dengan internet ini selalu laris baik di toko offline maupun online. Dengan bantuan online maka banyak orang yang akhirnya bisa mendapatkan paket internet murah dibandingkan membelinya di counter hp biasa. Maka dari itu produk ini menjadi sangat laris.

10. Barang Luar Negeri

Dalam kategori ini memang tidak dibahas spesifikasi yang jelas akan apa barang yang dimaksud. Namun karena memang barang-barang yang dibeli dari luar negeri banyak dicari para pembeli online maka masuk dalam kategori terlaris. Barang yang dimaksud bisa apa saja, seperti pakaian, mainan, barang kebutuhan, dan lain sebagainya. Produk import sekarang jadi semakin mudah didapatkan karena adanya toko online.

Baca juga: Referensi Tempat Belanja Grosir Murah Aneka Aksesoris Fashion

Itulah dia informasi mengenai berbagai produk yang masuk jajaran 10 produk jualan online paling laris dan laku di tahun 2018. Jika Anda ingin membuat toko online maka bisa memilih menjual salah satu dari produk terlaris tersebut.