10 Situs Pinjaman Uang Online Terpercaya Tanpa Jaminan

10 Situs Pinjaman Uang Online Terpercaya Tanpa Jaminan - Jasa peminjaman uang memang sudah lama ada bahkan bisa ditemukan di berbagai tempat. Tulisan pinjaman uang cair dalam waktu 1 jam pasti sudah banyak dilihat. Selain bisa menggunakan jasa pinjaman uang dengan mendatangi tempatnya langsung, sekarang hal ini bisa dilakukan secara online juga. Buktinya ada banyak sekali situs pinjaman uang online. Jika Anda sedang membutuhkan referensinya bisa membaca artikel mengenai 10 situs pinjaman uang online terpercaya ini

Kebanyakan tempat untuk peminjaman uang pasti meminta jaminan BKPB mobil atau motor supaya perusahaan tidak mendapatkan kerugian jika peminjamnya tidak bisa melunasi pinjaman. Namun ternyata banyak juga yang tidak meminta jaminan apa pun. Termasuk 10 situs pinjaman uang online terpercaya di bawah ini.



Langsung saja ini dia daftar 10 situs yang dimaksud.

1. DoctorRupiah.com

Apabila Anda tinggal di Jakarta bisa meminjam uang di situs ini. Namun tentunya ada ketentuan yang berlaku, yaitu jangka waktu pinjaman maksimal hanya 1 bulan dan jumlah maksimal yang bisa dipinjam adalah 8 juta rupiah. Dijamin tanpa jaminan apa pun. Situs ini bisa dikunjungi jika Anda sedang benar-benar membutuhkan uang secepat mungkin tapi tidak ada yang bisa memberikan pinjaman.

2. Uangteman.com

Sama dengan situs pertama, jangka waktu yang bisa diberikan oleh situs ini kepada peminjamnya adalah 1 bulan. Lalu jumlah pinjaman maksimalnya hanya 3 juta rupiah. Lumayan juga kan? Apalagi proses pengajuannya hanya 15 menit jadi menghemat waktu.

Syarat untuk bisa menjadi peminjam di situs ini adalah sudah berusia 21 tahun dan maksimal 65 tahun. Kemudian pastinya harus sudah memiliki penghasilan dan pekerjaan, juga seorang Warga Negara Indonesia.

3. Credy.co.id

Proses pengajuan pinjaman di situs ini juga hanya selama 15 menit dengan besaran pinjaman dari 500 ribu sampai 2 juta rupiah saja. Kemudian jangka waktunya juga 1 bulan. Lumayan membantu orang yang memang benar-benar butuh pinjaman segera mungkin dengan jumlah tidak terlalu besar.

4. Taralite.com

Dibandingkan situs lain yang sudah dibahas di atas, situs ini memiliki ketentuan yang berbeda untuk setiap peminjamnya. Perbedaan itu terlihat dari syarat pengajuannya, yaitu siapa pun yang meminjam uang harus mempunyai kartu kredit. Dengan jumlah pinjaman paling banyak adalah 4 kali limit dari kartu kredit.

Kelebihan dari situs ini adalah Anda bisa meminjam uang dengan jangka waktu maksimal sampai 36 bulan. Artinya Anda bisa meminjam uang dengan jumlah yang mungkin lumayan besar. Untuk jangka waktu ini sama dengan kantor pinjaman uang offline pada umumnya.

5. DuitPintar.com

Di situs ini jangka waktu yang diberikan kepada peminjam lumayan lama begitu juga maksimal jumlah pinjamannya. Jangka waktu pinjaman maksimal di situs ini adalah 12 bulan sedangkan pinjaman maksimalnya adalah 100 juta rupiah. Satu-satunya syarat yang harus dipenuhi oleh Anda agar bisa menjadi peminjam adalah memiliki penghasilan atau telah bekerja.

Baca juga: Cara Membayar Kredit Motor di FIF Melalui ATM BRI

6. KreditGogo.com

Pendiri dari website ini adalah salah satu lembaga keuangan Indonesia. Ada dua buah fasilitas yang dapat dipilih, yaitu Multi Guna dan KTA. Dengan mengunjungi situs ini Anda bukan hanya bisa meminjam uang cash tapi juga mengajukan pembelian berbagai barang seperti rumah, mobil, dan motor. Tentunya dengan cara kredit. Bahkan Anda dapat mengajukan asuransi.

Lengkap sekali kan?

7. HomeCredit.co.id

Situs ini khusus dikunjungi oleh Anda yang ingin melakukan pinjaman untuk membeli berbagai barang. Kemudian Anda harus melunasi pinjaman dengan cara mencicil. Supaya bisa mendapatkan uang dari situs ini Anda diharuskan untuk memberikan syarat berupa SIM dan KTP.

8. Cekaja.com

Ini adalah lembaga keuangan yang memiliki layanan pinjaman kartu kredit, tanpa agunan, dan KPR. Di situs ini Anda dapat meminjam uang tunai yang cicilannya sangat ringan bahkan bisa disesuaikan dengan kemampuan Anda. Dengan begitu siapa saja akan mendapatkan kemudahan dengan melakukan pinjaman di sini.

9. DanaBijak.com

Pengelola situs pinjaman ini adalah PT Digital Micro Indonesia. Anda dapat mengajukan pinjaman termurah 1 juta rupiah sampai termahal 3 juta rupiah. Tidak ada syarat yang berat untuk bisa meminjam di situs ini. Hanya harus seorang WNI, umurnya 21 tahun ke atas, memiliki akun bank yang telah terverifikasi, dan memiliki pendapatan minimum sebesar 2,5 juta rupiah.

10. Tunaiku.com

Situs yang dikelola oleh perusahaan PT Bank Amar Indonesia ini bisa memberikan jumlah pinjaman yang lumayan besar. Selain itu situs ini pasti aman dan terpercaya karena diawasi oleh OJK (Otoritas Jasa Keuangan) Indonesia. Maksimal pinjaman yang dapat Anda ajukan adalah sebesar 15 juta rupiah dengan batas waktu pengembalian maksimal sampai 15 bulan. Jenis pinjamannya adalah KTA atau kredit tanpa anggunan.

Baca juga: Tips Belanja Barang dari Luar Negeri Melalui Airfrov

Demikianlah 10 situs pinjaman uang online terpercaya yang bisa Anda datangi. Pinjaman semakin mudah karena tanpa perlu ada jaminannya sehingga peminjamnya bisa leluasa. Selain situs tersebut masih ada situs lainnya seperti Kredina.com, dan di Tokopedia juga bisa. Namun perlu Anda ketahui bahwa situs-situs tersebut memberikan pinjaman dengan bunga sehingga pasti pengembaliannya harus lebih besar.