20 Peluang Usaha Bisnis Modal Dengkul Untung Besar 2018

19.02
20 Peluang Usaha Bisnis Modal Dengkul Untung Besar 2018 - Menjadi seorang pengusaha kini banyak diinginkan karena semakin mudah untuk menggapai kesuksesannya. Kenapa? Oleh karena ada banyak usaha yang bisa dilakukan dengan modal yang sedikit bahkan tanpa modal sekali pun alias modal dengkul. Ya, ada beberapa peluang usaha yang bisa dijalankan tanpa modal sama sekali. Ingin tahu apa saja? Di sini akan dibahas 20 peluang usaha bisnis modal dengkul untung besar 2018.

Dulu untuk memulai sebuah bisnis diperlukan memiliki modal yang besar karena harus membeli kebutuhan-kebutuhan untuk memulainya. Misalnya untuk membeli barang-barang yang akan dijual, menyewa tempat untuk berbisnis, sampai menggaji karyawan untuk menjaga toko atau menjalankan kantor anda. Namun kini dengan hanya modal dengkul membuat anda bisa langsung membuka bisnis. Jika anda sedang mencari 20 peluang usaha bisnis modal dengkul untung besar 2018 maka bisa lihat pembahasannya di bawah ini.



Langsung saja Ini dia daftar peluang usaha tanpa modal yang bisa anda lakukan sekarang juga.
  1. Jadi penulis artikel
Untuk menjadi penulis artikel anda tidak perlu mengeluarkan uang karena hanya bermodalkan laptop dan Microsoft Word anda. Anda bisa menulis apa saja yang anda sukai dan disimpan di website sendiri atau mendapatkan pesanan Menulis artikel dari orang lain.
  1. Buka les privat
Jika anda orang yang pintar dalam pelajaran Kenapa tidak Mencoba membuka les privat. Tentunya anda tidak perlu memiliki modal uang tapi modal pengetahuan anda.
  1. Bisnis dropship dan reseller
Jika anda ingin menjadi seorang pedagang online tapi tidak mau memiliki barang sendiri karena takut tidak laku maka jadi seorang dropshipper atau reseller saja. Anda hanya perlu menjual barang orang lain dengan harga anda sendiri yang pastinya dipatok dengan lebih mahal. Semua pengemasan dan transaksi lainnya akan dilakukan langsung oleh supplier Jadi anda tidak akan repot.
  1. Jadi penerjemah
Tentu saja dengan melakukan bisnis ini Anda tidak perlu memiliki uang tapi kemampuan berbahasa asing yang baik. Kebanyakan jasa penerjemah yang dibutuhkan adalah yang bisa bahasa Inggris dan Mandarin. Oleh karena menjadi 2 bahasa yang paling banyak digunakan di dunia.
  1. Membuat blog
Bisnis ini masuk dalam daftar 20 peluang usaha bisnis modal dengkul untung besar 2018 karena untuk membuat sebuah blog tidak memerlukan dana sama sekali. Anda hanya perlu mendaftarkan email anda di blogger kemudian tinggal isi blognya dengan berbagai artikel yang anda tulis. Supaya mendapatkan uang maka takutkan blog Anda ke Google AdSense.
  1. Konsultan
Jika anda memiliki kemampuan dan pengetahuan yang sangat luas terhadap dunia bisnis maka jadikan kemampuan tersebut sebagai bahan untuk membuat bisnis. Tentu saja untuk menjadi seorang konsultan tidak perlu memiliki kantor sendiri tapi bisa dengan menawarkan diri langsung ke perusahaan-perusahaan yang sedang membutuhkan konsultasi bisnis.

Baca juga: Contoh Usaha Kecil Menengah yang Sukses dan Menguntungkan
  1. Servis peralatan elektronik
Untuk membetulkan barang elektronik sebenarnya bisa tidak memerlukan modal juga karena pada umumnya hanya butuh sedikit sekali alat yang harga belinya murah sekali. Jika memang ada komponen dalam barang tersebut yang harus dibeli tentunya nanti bisa dilimpahkan kepada klien sebagai biaya tambahan untuk jasa service anda.
  1. Jasa titip
Biasanya jasa ini terdapat di berbagai pusat perbelanjaan atau tempat parkir, ada juga yang di tempat ibadah. Tugas anda hanya menjaga barang-barang orang yang membutuhkan bantuan. Jasa titip lainnya adalah membelikan barang dari seseorang yang tidak bisa membelinya sendiri secara langsung.
  1. Event organizer
Bisa dibilang bisnis ini tidak memerlukan modal karena semua biaya untuk membeli berbagai keperluan ditanggung oleh penyewanya.
  1. Foodies
Anda tahu ini? Foodies adalah orang yang hobi mencari makanan enak dan unik kemudian di-share ke sosial media. Di dalam postingannya juga diberikan deskripsi tentang makanan tersebut. Nah dengan menekuni profesi ini maka Anda akan mendapatkan penghasilan sekaligus mendapatkan makanan secara gratis.
  1. Youtubers
Memiliki channel Youtube tidak perlu menggunakan kamera mahal. Anda bisa membuat video seadanya dengan kamera hp. Asal kontennya kreatif maka Anda akan mendapatkan uang yang jumlahnya sangat banyak. Selain itu bisa terkenal juga.
  1. Editor freelance
Pastinya untuk menjadi editor Anda tidak perlu memiliki modal karena hanya perlu mengedit naskah buku atau apapun supaya tanda baca dan tata bahasanya menjadi benar. Pekerjaan ini juga lumayan mudah karena Anda hanya perlu memperbaiki sedikit kesalahan yang mungkin terjadi.
  1. Agen tiket online.
Tiket banyak dicari oleh orang-orang untuk naik transportasi umum, melihat konser, dan lain sebagainya. Anda dapat bekerjasama atau jadi mitra dari biro perjalanan atau penyedia tiket pesawat.
Selain usaha ini, usaha lainnya yang sama-sama bisa dilakukan hanya dengan modal dengkul antara lain.
  1. Selebgram yang endorse produk.
  2. Tour guide.
  3. Jual foto jepretan sendiri.
  4. Membuka day care anak balita.
  5. Makelar tanah.
  6. Cleaning service.
  7. Agen properti.
Baca juga: 15 Contoh Usaha Modal Kecil Untung Besar 2018

Demikianlah daftar 20 peluang usaha bisnis modal dengkul untung besar 2018 yang bisa Anda coba jalani. Siapa yang tidak mau, mendapatkan untung besar tapi tidak keluar modal sama sekali.