Cara Tukar Poin Telkomsel Dengan KFC Terbaru 2018

Cara Tukar Poin Telkomsel Dengan KFC Terbaru 2018 - Sejak lama, Telkomsel memiliki program poin yang akan diberikan kepada para pelanggannya. Setiap memiliki pulsa dalam jumlah tertentu para pelanggan akan dapat poin yang bisa ditukarkan dengan berbagai hadiah. Salah satunya ditukar dengan menu KFC. Jika Anda punya poin yang cukup maka perlu tahu cara tukar poin Telkomsel dengan KFC terbaru 2018.

Setiap hadiah atau reward memiliki jumlah poin yang berbeda jumlahnya. Semakin banyak poin yang dibutuhkan maka semakin besar nilai hadiahnya. Untuk mendapatkan menu KFC juga ada ketentuan banyaknya poin yang bisa ditukarkan. Ingin tahu bagaimana cara tukar poin Telkomsel dengan KFC terbaru 2018? Lihat pembahasannya di bawah ini.



Telkomsel telah lama menyediakan layanan telepon kepada masyarakat Indonesia. Telah sering juga memberikan promo-promo yang menarik. Salah satunya para program Telkomsel Poin. Dengan mendapatkan poin Anda bisa menukarkannya dengan voucher makanan di berbagai restoran, voucher belanja, pulsa, dan lain sebagainya.

Poin akan diberikan kepada pelanggan Telkomsel yang memiliki saldo pulsa sebanyak 50.000 rupiah. Artinya masuk dalam kategori pelanggan Red. Jika pulsanya ada di jumlah 150.001 sampai 1.000.000 rupiah maka masuk dalam pelanggan Gold, dan yang pulsanya dari 1.000.000 ke atas maka masuk dalam pelanggan Priority. Semakin banyak pulsa yang dimiliki maka semakin besar bonus hadiah yang akan diberikan.

Untuk mendapatkan paket KFC, Anda harus memiliki 250 poin. Poin tersebut bisa ditukarkan dengan voucher potongan paket KFC sebesar 30.000 rupiah. Paket mana saja bisa Anda pilih nanti hanya akan dipotong sebesar 30.000 dari harga sebenarnya. Lumayan membuat hemat juga apalagi jika Anda ingin makan enak di akhir bulan ketika keuangan sudah menipis. Namun untuk dapatkan 250 poin dibutuhkan waktu yang lumayan lama. Oleh karena setiap memiliki pulsa 50.000 rupiah, Anda hanya akan mendapatkan 1 poin.

Para pengguna kartu AS, Simpati, dan Loop akan dapat poin jika sudah mengisi pulsa selama 24 jam. Sedangkan khusus kartu Halo akan mendapatkannya jika sudah melakukan proses pembayaran karena kebanyakan pengguna kartu ini menggunakan kartu PraBayar. Lalu jumlah poin yang didapatkan pengguna kartu Halo akan lebih banyak dibandingkan dengan kartu lainnya.

Pengguna kartu Halo akan langsung dapat 3 poin setelah tagihan bulanan sebesar 5.000 telah dibayar, berlaku juga untuk kelipatannya. Sedangkan kartu lainnya hanya 1 poin.

Ada beberapa jenis menu yang bisa didapatkan dengan harga yang sangat murah karena menggunakan voucher ini. Bahkan ada yang bisa didapatkan secara gratis karena harganya kurang dari 30.000 rupiah. Berikut ini daftar harga beberapa menu yang dapat Anda dapatkan dengan sangat murah bahkan gratis karena menggunakan voucher dari poin Telkomsel ini.

Menu Combo
  • Paket KFC Super Besar 2 Crispy seharga 35.000 rupiah dan original 36.818 rupiah.
  • Paket KFC Super Besar 1 Crispy seharga 24.091 rupiah dan Original 25.000 rupiah.
  • Paket KFC Chaki Kids Meal Sponge Bob Crispy seharga 34.545 rupiah dan original 34.545 rupiah.
Dengan menggunakan voucher Anda bisa mendapatkan paket-paket itu secara gratis dan ada yang hanya membayar 5000 – 7000 rupiah karena sudah dihitung pajak.

Menu Ala Carte
  • Yakiniku seharga 21.818 rupiah.
  • French Fries Large seharga 17.273 rupiah.
  • Crispy Strip seharga 12.727 rupiah.
  • 2 Pcs Chicken Original seharga 25.455 rupiah.
  • 2 Pcs Chicken Crispy seharga 24.545 rupiah.
  • 1 pcs Chicken Original seharga 16.636 rupiah.
  • 1 pcs Chicken Crispy seharga 12.727 rupiah.
Semuanya bisa Anda dapatkan secara gratis dengan cara tukar poin Telkomsel dengan KFC terbaru 2018. Selain itu ada menu lainnya.

Baca juga: Daftar Usaha Waralaba Terlaris dan Menguntungkan 2018

KFC Minuman

Jenis-jenis minuman KFC harganya bervariasi, semuanya bisa didapatkan secara gratis karena harganya di bawah 30.000 rupiah semuanya. Jadi Anda bisa merasakan minuman paling mahal dengan gratis seperti Mocca Latte, Caramel Macchiato, Iced Latte, dan Hot Chocolate yang memiliki harga 20.000-an.

Selain menu ini masih banyak yang lainnya. Baiklah, sekarang saatnya pembahasan cara untuk menukarkan poinnya. Ada 2 cara yang bisa Anda lakukan, yaitu menggunakan kode UMB dan SMS. Untuk kode UMB caranya adalah dengan menggunakan kode *700*456# lalu tekan saja OK atau Call.

Sesudah itu nanti Anda hanya perlu mengikuti petunjuk selanjutnya yang akan diberikan. Jika sudah maka Anda bisa langsung mendapatkan vouchernya. Jika akan digunakan maka Anda harus menunjukan vouchernya setiap akan membayar ke kasir KFC sehingga total pembelian akan langsung dikurangi dengan voucher.

Kemudian dengan menggunakan SMS caranya juga mudah sekali. Anda hanya perlu mengirimkan SMS ke nomor 777 dengan mengetik KFC30. Sesudah itu tunggu sampai ada SMS balasan yang akan memberikan kode voucher KFC-nya. Sesudah itu Anda bisa menunjukkannya ke kasir ketika akan membayar pembelian paket KFC Anda.

Cara menukarkannya mudah sekali bukan? Namun yang sulit adalah mengumpulkan poin sampai sebanyak itu, butuh waktu berbulan-bulan untuk mendapatkan 250 poin dan jumlah pulsanya juga perlu lumayan banyak.

Baca juga: Langkah-langkah dan Tips Berbelanja Online di Qoo10 Indonesia

Demikianlah pembahasan mengenai cara tukar poin Telkomsel dengan KFC terbaru 2018 yang bisa Anda lakukan. Semoga informasinya bermanfaat!