Paket Harga Menu KFC Terbaru Mei 2018 dan Promo

13.01
Paket Harga Menu KFC Terbaru Mei 2018 dan Promo - KFC adalah restoran makanan siap saji yang paling terkenal di Indonesia. Kebanyakan menunya memang ayam goreng yang diberi tepung tapi tetap banyak yang tergila-gila dengan menu yang dimilikinya. KFC sering memiliki menu yang baru agar tetap mendapatkan hati masyarakat. Ingin makan salah satu menu paket KFC? Mungkin Anda perlu informasi mengenai paket harga menu KFC terbaru Mei 2018 terlebih dulu.

Harga paket makanan KFC itu sangat bervariasi tergantung dengan menu yang disajikan. Memang lumayan mahal untuk harga sepotong ayam goreng tapi karena memiliki rasa khas dan nama yang sudah mendunia rasanya pantas saja untuk harga KFC yang ada. Jika Anda ingin tahu paket harga menu KFC terbaru Mei 2018 bisa lihat pembahasannya di bawah ini.



Sesuai dengan namanya, KFC atau singkatan dari Kentucky Fried Chicken berasal dari daerah yang ada di Amerika Serikat bernama Kentucky. Restoran cepat saji ini sudah ada sejak tahun 1930 oleh seseorang bernama Harland Sanders. Perjalanannya dalam menemukan resep sempurna ayam goreng berbalut tepung ini sangat panjang sampai akhirnya bisa menjadi sukses dan diterima semua orang di seluruh dunia.

Di Indonesia KFC sering menjadi tempat makanan favorit semua kalangan. Oleh karena makanannya enak-enak dan mengenyangkan. Selain itu bisa menjadi tempat untuk berkumpul bersama orang-orang terdekat.

Menu KFC umumnya memang ayam tapi kini sudah tersedia banyak sekali variasinya. Tidak hanya ayam tepung biasa tapi ada yang berupa ayam tepung dengan bumbu khas, seperti pedas, keju, dan telur asin. Varian ayam goreng telur asin atau salted egg adalah yang paling baru karena diperkenalkan pada bulan Mei 2018 ini.

Oleh karena menu paling baru, sekarang akan dibahas dulu mengenai menu ayam goreng salted egg-nya. Menu ini baru ada pada bulan Mei 2018 ini, sesuai dengan tren makanan yang dicampur telur asin yang kini sedang terjadi. Oleh karena masih baru maka ada promo yang dilakukan oleh KFC, yaitu membuat harganya sangat murah.

Salted egg chicken adalah ayam goreng KFC yang dibalur dengan bumbu telur asin sehingga memiliki rasa yang unik. Oleh karena masih baru maka jika Anda menyantapnya bisa mendapatkan promo. Jika memesan a la carte Anda bisa mendapatkan promo seharga 20 ribu rupiah sedangkan untuk paket combo mulai dari 30 ribu rupiah.

Lumayan murah juga kan?

Selain paket ini ada juga menu yang termasuk paling baru namanya KFC Hot & Cheesy Chicken. Paket harga menu KFC terbaru Mei 2018 dan promo dari menu ini banyak dicari karena rasa dan tampilannya sangat mengguggah selera. Siapa yang tidak suka dengan bumbu keju? Rasanya jarang sekali menemukan orang yang tidak suka keju.

Makanya menu baru KFC  ini dalam sekejap menjadi primadona. Banyak pelanggan yang merasa puas dengan menu ini karena saus kejunya begitu tebal menyelimuti daging. Jadi tidak perlu repot mencocolkan setiap potongannya ke saus keju karena sekali gigit langsung akan terasa. Untuk menu ini akan lebih cocok jika dimakan menggunakan kentang goreng, bukan nasi.

Untuk mendapatkan menu ini Anda bisa membayar hanya sekitar 30 ribuan rupiah. Selain akan diberi ayam, Anda juga akan mendapatkan minuman bernama Creme Cheesy Float yang menggunakan campuran keju dan es krim.

Baca juga: Daftar Harga Menu Solaria Terbaru 2018 Paling Enak

Untuk melihat harga menu lainnya, di bawah ini ada informasi mengenai harga paket KFC yang bisa Anda nikmati. Antara lain.

Paket sarapan untuk jam 5 sampai 11 pagi, menu-menunya antara lain.
  • Chicken muffin seharga 26.000 rupiah.
  • Chicken muffin with egg seharga 30.500 rupiah.
  • Egg McMuffin seharga 29.600 rupiah.
  • Sausage McMuffin seharga 31.900 rupiah.
  • Egg & Cheese muffin seharga 29.600 rupiah.
  • Sausage wrap seharga 21.400 rupiah.
  • Big Breakfast seharga 32.300 rupiah.
  • Hotcakes dengan isi 2 buah seharganya 22.300 rupiah, dengan 3 buah seharganya 26.800 rupiah.
  • Hash brown seharga 8.636 rupiah.
Harga yang disebutkan di atas sudah termasuk dengan teh atau kopi yang bisa Anda pilih sesuai keinginan. Pastinya belum dihitung dengan pajak. Jadi jika tidak sempat sarapan Anda bisa mampir ke gerai KFC dulu. Sesudah itu ada juga paket burger yang sudah sepaket dengan kentang goreng dan cola.

Berikut ini daftar harganya.
  • Big Mac seharga 41.000 rupiah.
  • Double Cheeseburger seharga 39.600 rupiah.
  • McDouble seharga 36.000 rupiah.
  • Cheeseburger with egg seharga 35.500 rupiah.
  • Cheeseburger seharga 32.800 rupiah.
  • Chicken burger with cheese seharga 32.800 rupiah.
  • McChicken seharga 36.000 rupiah.
  • McSpicy seharga 43.200 rupiah.
  • McNuggers seharga 34.600 rupiah.
  • Fish fillet Burger seharga 34.000 rupiah.
Sesudah itu ada paket Super Wow yang terdiri atas ayam, nasi, dan pepsi. Perbedaannya ada pada jenis ayam yang diberikan. Untuk Paket Super Wow 1 diberi harga 18.600 rupiah dengan ayam potongan sangat besar, Paket Super Wow 2 seharga 15.000 rupiah akan mendapatkan sayap ayam, dan Paket Super Wow 3 ada potongan ayam besar dan nasi tanpa Pepsi.

Baca juga: Cara Tukar Poin Telkomsel dengan KFC Terbaru 2018

Itulah dia pembahasan mengenai paket harga menu KFC terbaru Mei 2018 dan promo yang bisa disampaikan. Mana paket menu yang paling Anda suka?