15 Ide Bisnis yang Laku Setiap Hari 2018

15 Ide Bisnis yang Laku Setiap Hari 2018 – Siapa bilang bisnis selalu membutuhkan modal yang besar hingga puluhan atau bahkan ratusan juta? Ada banyak sekali jenis bisnis yang bisa kita jalankan dengan modal yang sangat minim. Bahkan beberapa diantaranya bisa dijalankan tanpa modal sama sekali alias zero modal. Sebenarnya modal utama dari menjalankan sebuah bisnis adalah tekad dan keberanian.

Percuma saja jika kita memiliki modal uang yang banyak tapi tidak memiliki keberanian untuk memulai sebuah bisnis. Alhasil bisnis tersebut hanya akan terus berada di angan-angan saja tanpa pernah menjadi kenyataan. Oleh sebab itu jika anda memang benar-benar berniat untuk memulai sebuah usaha atau bisnis. Tumbuhkan terlebih dahulu niat dalam diri anda, barulah action dari hal-hal yang sifatnya dasar dan sederhana.

Bisnis yang sukses biasanya tidak dibangun secara instan. Melainkan melalui sebuah proses yang panjang. Di tahun 2018 ini ada banyak sekali model bisnis baru yang bisa anda pilih karena membutuhkan modal yang tidak besar. Selain itu ada beberapa bisnis rumahan yang memang sudah terbukti laku setiap hari. Jika anda penasaran dan ingin mencobanya, berikut referensi beberapa ide bisnis yang laku setiap hari di tahun 2018.


1. Catering Rumahan

Seperti yang kita tahu bahwa setiap manusia butuh makan. Karena padatnya aktivitas, biasanya orang-orang tidak sempat masak sendiri. Memilih bisnis atau usaha catering rumahan adalah salah satu hal yang sangat tepat karena selain dibutuhkan setiap hari, profit yang didapat juga lumayan besar tergantung seberapa banyak pesanan yang bisa anda terima.

2. Air Minum Isi Ulang

Tidak hanya makan, semua orang juga pasti butuh minum. Tak peduli di desa maupun di kota, usaha air minum isi ulang kini banyak diminati. Setiap hari pasti orang-orang membutuhkan minum, dan biasanya mereka juga malas untuk memasak air sendiri. Daripada membeli air mineral asli yang harganya jauh lebih mahal, memilih air minum isi ulang adalah solusi yang dirasa paling bagus.

3. Laundry Kiloan

Jika anda masih bingung memilih jenis usaha yang laku setiap hari, laundry kiloan lah jawabannya. Namun untuk memulai bisnis ini, sebaiknya anda memilih lokasi yang strategis misalnya di daerah kampus, perkantoran, atau tempat lain yang padat penduduk. Dijamin anda akan mendapatkan job setiap harinya. Keuntungan yang bisa anda dapat juga cukup lumayan.

4. Jual Pulsa / Kuota

Sudah menjadi rahasia umum bahwa hampir semua orang sudah menggunakan smartphone, baik muda, remaja, atau orang tua. Tentu kebutuhan akan pulsa dan kuota internet juga terus meningkat. Jika anda ingin mencoba bisnis yang laku setiap hari, tidak ada salahnya mencoba usaha jual pulsa atau kuota. Dijamin laris manis bak kacang goreng.

5. Jasa Potong Rambut

Semua orang pasti butuh dengan yang namanya jasa potong rambut, kecuali orang yang tidak punya rambut alias botak.Jangan kawatir karena jenis usaha potong rambut ini tidak perlu modal besar. Yang terpenting ialah anda harus memiliki skill yang bagus dalam urusan pangkas rambut. Dijamin usaha anda akan banyak dicari orang setiap harinya.
Baca juga : Ide Kerja Part Time di Rumah Tanpa Modal
Ide Bisnis Lain yang Laku Setiap Hari :

6. Penjahit Pakaian
7. Jasa Pengetikan dan Fotocopy
8. Jual Gorengan dan Keripik
9. Cuci Mobil dan Motor
10. Bengkel dan Tambal Ban
11. Toko Kelontong
12. Jasa Reparasi Barang Elektronik
13. Jual Mie Ayam, Bakso, atau Nasi Goreng
14. Terima Pesanan Kue Basah dan Roti
15. Warnet dan Game Online

Sebenarnya masih banyak sekali ide bisnis yang laku setiap hari tahun 2018 yang lainnya. Silahkan cari peluang kira-kira mana yang masih belum ada di sekitar tempat tinggal anda. Jika memang sudah ketemu, langsung action dan jangan menunda-nunda sebelum didahului oleh orang lain. Kesempatan tidak akan datang dua kali. Oleh sebab itu silahkan manfaatkan kesempatan yang ada dengan sebaik-baiknya. Demikian info yang bisa kami sampaikan. Semoga bermanfaat.