15 Tempat Pusat Grosir Di Bandung, Belanja Kulakan Murah

IKLAN 2
IKLAN 3
15 Tempat Pusat Grosir Di Bandung, Belanja Kulakan Murah - Tidak bisa dipungkiri lagi bahwa Bandung merupakan salah satu daerah yang sangat menarik untuk dikunjungi. Tapi tahukah anda apa yang menjadi alasan mengapa Bandung bisa semenarik itu? Selain sebagai ibukota provinsi Jawa Barat, ternyata Bandung juga memiliki banyak sekali tempat-tempat menarik dan keren. Bandung tidak hanya punya banyak tempat wisata yang eksotis, tapi juga memiliki tempat belanja grosir yang murah dan berkualitas.

Maka tak heran banyak orang menyebut Bandung sebagai kota Paris van Java. Di sana anda bisa mendapatkan berbagai macam produk fashion dengan harga yang sangat terjangkau. Tak hanya itu saja, anda juga bisa mendapatkan berbagai macam produk lain seperti aksesoris, makanan, sampai dengan gadget. Tentunya lebih murah dibandingkan dengan tempat lain. Buat anda yang tinggal di kota Bandung dan sekitarnya, mungkin sudah tidak asing lagi dengan tempat-tempat wisata belanja yang ada di sana.

Namun buat anda yang berada di luar kota Bandung mungkin masih bingung, dimana kita bisa mendapatkan barang-barang atau produk-produk murah di kota kembang Bandung ini. Tak usah bingung, berikut kami bagikan info mengenai referensi tempat pusat grosir di Bandung untuk belanja atau kulakan denganharga yang sangat murah. Jika anda penasaran, tak usah berlama-lama lagi langsung saja silahkan simak baik-baik info yang kami bagikan berikut ini.


1. King Shopping Center
Tempat belanja grosir murah di Bandung yang pertama adalah King Shopping Center. Di sana anda bisa mendapatkan berbagai macam produk, terutama produk yang disenangi oleh anak muda seperti baju, tas, hingga sepatu. Tidak hanya murah, produk yang dijual di King Shopping Center juga memiliki kualitas yang sangat bagus. Tak kalah jika dibandingkan dengan tempat belanja yang lain. King Shopping Center berlokasi di jalan Kepatihan nomor 11 sampai 17 Bandung.

2. Pasar Baru Trade Center
Selanjutnya ada tempat belanja grosir yang tak kalah menarik bernama Pasar Baru Trade Center. Hampir sama dengan tempat sebelumnya, di sana anda bisa mendapatkan berbagai macam produk fashion seperti baju muslim, seragam sekolah, sepatus, tas, sampai dengan kosmetik. Tak hanya itu saja, di Pasar Baru Trade Center anda juga bisa membeli berbagai macam kudapan khas Jawa Barat. Pasar Baru Trade Center berlokasi di jalan Otista nomor 70.

3. Gang Tamim
Bagi anda yang ingin belanja kain dengan harga grosir, bisa coba kunjungi Gang Tamim. Lokasinya berada tepat di belakang Pasar Baru. Di sana anda bisa mendapatkan berbagai jenis kain mulai dari katun, chiffon, dan masih banyak lagi yang lain dengan harga yang sangat terjangkau. Wajar saja jika tempat ini selalu dipadati oleh para tengkulak yang sedang mencari barang dagangan. Kualitas kain yang dijual di Gang Tamim sudah tidak perlu diragukan lagi.

4. Pasar Kaget Gasibu
Bagi anda yang ingin berwisata sambil berbelanja, silahkan mampir ke Pasar Kaget Gasibu. Di sana anda bisa mendapatkan berbagai macam produk mulai dari pakaian bayi sampai orang dewasa, aksesoris, makanan, kerajinan tangan, dan masih banyak lagi yang lainnya. Selain itu lokasi Pasar Kaget Gasibu sangat dekat dengan beberapa tempat wisata yang ada di Bandung seperti Gedung Sate sampai dengan Monumen Bandung Lautan Api.
Baca juga : Tips Belanja Grosir di Pasar Asemka Jakarta
Tempat Pusat Grosir di Bandung yang Lainnya :

5. Cihampelas
6. Plaza Parahyangan
7. Sentra Rajutan Binong Jati
8. SKOCI
9. Pusat kain Cigondewah
10. Jalan Riau
11. Jalan Dago
12. Pasar Induk Gedebage
13. Pasar Cibaduyut
14. Kawasan Belanja Gang Nata
15. Pasar Kota Kembang

Demikianlah info singkat mengenai Tempat Pusat Grosir Di Bandung, Belanja Kulakan Murah. Semoga info yang kami bagikan ini bisa bermanfaat bagi anda para pembaca semua, terutama yang sedang berada di Bandung dan ingin belanja barang kulakan dengan harga terjangkau. Silahkan share info ini ke teman dan juga kerabat anda agar mereka juga tahu tempat-tempat menarik yang ada di kota Paris Van Java ini. Sampai jumpa di ulasan menarik lainnya.
IKLAN 4
IKLAN 5