20 Kerja Online Tanpa Modal Terpercaya Terbaru 2018

20 Kerja Online Tanpa Modal Terpercaya Terbaru 2018 – Di jaman milenials seperti sekarang ini, teknologi informasi dan komunikasi memang telah berkembang dengan sangat pesatnya. Hampir semua orang telah terkoneksi dengan jaringan internet. Buktinya tak peduli tua maupun muda, semuanya pasti punya akun sosial media baik itu Facebook, Twitter, Instagram, maupun yang lainnya. Hal tersebut memang sudah sangat wajar karena pada prinsipnya manusia terus berkembang.

Pesatnya perkembangan internet saat ini juga berpengaruh terhadap kehidupan manusia termasuk pekerjaan. Dahulu sebelum ada internet, yang namanya kerja pasti pergi ke kantor, ke pasar, ke ladang, ataupun yang lainnya. Namun semenjak ada internet, tak sedikit orang yang beralih profesi dan memutuskan untuk kerja di rumah saja. Ya, banyak orang yang tidak perlu repot-repot ke kantor karena bisa kerja di rumah berkat internet.

Selain itu juga ada model pekerjaan baru yang melibatkan internet. Biasanya orang-orang menyebutnya dengan kerja online. Buat anda yang baru kenal internet dan ingin mencoba kerja online tanpa mengelurkan modal, berikut akan kami bagikan beberapa referensinya. Beberapa model pekerjaan online tanpa modal yang hendak kami bagikan ini terbilang cukup populer di tahun 2018 karena diminati banyak orang. Penasaran? Simak ulasan berikut.


  1. Blogging
Pekerjaan online pertama yang bisa dilakukan tanpa modal ialah blogging. Pekerjaan yang satu ini cukup populer dan sudah terbukti menghasilkan. Anda hanya perlu sebuah blog yang bisa dibuat secara gratis serta koneksi internet untuk mulai membuat konten di dalamnya.
  1. Kerja Mikro
Yang kedua ada jenis kerja online yang bisa dilakukan tanpa modal, yakni kerja mikro atau pekerjaan kecil dan ringan. Biasanya situs-situs besar seperti Amazon punya job ringan yang bisa diselesaikan untuk mendapatkan imbalan seperti menulis review dan memberi ulasan produk.
  1. Survey Online
Selanjutnya ada kerja online yang sangat mudah dilakukan karena tidak perlu modal, yakni survey online. Banyak perusahaan besar di dunia yang membutuhkan data yang didapat dari survey. Dengan mengisi survey, anda akan mendapatkan imbalan berupa uang.
  1. Memecahkan Captcha
Ada satu pekerjaan online yang cukup populer dan diminati oleh banyak orang karena bisa dikerjakan tanpa modal, yani memecahkan captcha. Jadi anda akan diminta untuk menulis kode captcha, dan akan mendapatkan imbalan 1 sampai 2 dollar per 1000 captcha.
  1. Melihat dan Membaca Iklan
Mungkin belum banyak orang yang tahu bahwa dengan melihat dan membaca iklan, kita akan dibayar dengan uang. Ya, ada perusahaan khusus yang menawarkan pekerjaan online untuk melihat dan membaca iklan dengan harga yang cukup menggiurkan.
Baca juga : Apa Itu Bisnis Database dan Bagaimana Cara Kerjanya
  1. Affiliasi
Pekerjaan online berikutnya yang bisa anda lakukan tanpa modal adalah affiliasi. Jadi anda hanya perlu membantu menjualkan produk-produk di situs yang punya program affiliasi seperti Amazon dan Lazada. Setiap penjualan yang terjadi melalui link affiliasi akan diganti dengan imbalan uang.
  1. Menulis Artikel
Ada banyak pemilik situs yang tidak punya banyak waktu untuk menulis artikel sendiri. Alhasil mereka lebih memilih untuk meminta bantuan orang lain menuliskan artikel di situsnya. Pekerjaan online menulis artikel juga sangat digemari karena tikda perlu modal.
  1. Entri Data
Berikutnya ada pekerjaan online yang cukup mudah dan menghasilkan, yakni entri data. Jadi dalam pekerjaan ini anda hanya perlu mengetri atau memasukkan data yang diminta. Setiap data yang sudah anda masukkan akan mendapatkan imbalan uang.

Kerja online lain yang bisa dilakukan tanpa modal :
  1. Desain logo
  2. Coding
  3. Buat Tema Web
  4. Jual Follower
  5. Edit Video
  6. Edit Foto
  7. Buat Aplikasi
  8. Jual Foto Online
  9. Makelar Blog
  10. Jual Subscriber Youtube
  11. Penterjemah
  12. Buzzer Sosmed
Nah, itulah tadi beberapa Kerja Online Tanpa Modal Terpercaya Terbaru 2018. Semoga info yang kami berikan tadi bisa bermanfaat bagi pembaca semua, terutama yang saat ini tengan mencari pekerjaan online yang mudah, dan yang terpenting tidak memerlukan modal sama sekali. Silahkan share info ini jika memang menurut anda bermanfaat.