25 Kerja Part Time Di Rumah Tanpa Modal Terbaru 2018

25 Kerja Part Time Di Rumah Tanpa Modal Terbaru 2018 – Memiliki pekerjaan yang ringan dengan gaji tinggi merupakan impian dari semua orang. Sayangnya tak semua orang bisa menggapai impian tersebut. Masih ada banyak orang yang mengeluh dengan pekerjaan yang sedang dijalankan dengan alasan pekerjaan terlalu berat atau gajinya yang tidak sebanding dengan apa yang dikerjakan. Lantas bagaimana jika hal tersebut terjadi pada kita semua?

Tenang saja, jika pekerjaan anda saat ini tidak sesuai dengan apa yang anda harapkan misal gaji tidak sebanding dengan pekerjaan, maka anda bisa mencoba bekerja paruh waktu di rumah atau kerja part time. Pekerjaan paruh waktu atau part time lebih bersifat fleksibel karena bisa dilakukan kapan saja tergantung dengan kemauan dan waktu yang kita miliki, ntah itu pagi, siang, sore, atau bahkan malam hari.

Tak hanya itu saja, bahkan ada beberapa jenis pekerjaan part time yang gajinya bisa lebih besar dibanding dengan kerja full time. Nah, berikut kami bagikan referensi mengenai beberapa jenis pekerjaan part time di rumah dengan gaji yang lumayan di tahun 2018. Anda tak perlu kawatir karena pekerjaan part time ini tidak perlu modal banyak, atau bahkan tanpa modal sama sekali. Penasaran? Tak perlu berlama-lama langsung saja simak baik-baik ulasan berikut ini.


  1. Menulis Artikel
Jika anda memiliki hobi dan bakat menulis, tidak ada salahnya untuk menuangkan tulisan tersebut ke media internet seperti blog atau yang lainnya. Dengan begitu tulisan anda akan dibayar, dengan syarat anda telah menjalin kesepakatan dengan agensi.
  1. Desain Logo
Tak hanya menulis artikel, jika anda memiliki bakat seni seperti menggambar, melukis, atau mendesain. Cobalah untuk membuka jasa desain logo. Ada banyak sekali orang-orang di luar sana yang membutuhkan jasa ini dan mau membayar mahal untuk hal tersebut.
  1. Survey Online
Apabila anda ingin mencari pekerjaan part time di rumah yang simpel tanpa ribet serta tidak membutuhkan modal, silahkan geluti survey online. Dengan menyelesaikan berbagai macam survey online, anda akan dibayar dengan sejumlah uang yang cukup menggiurkan.
  1. Affiliasi
Tak hanya bisa menggunakan ilmu yang anda miliki untuk bekerja, anda juga bisa membagikannya ke orang lain. Tidak hanya sekedar berbagi, anda juga akan mendapatkan keuntungan dari hal tersebut. Caranya adalah dengan membuka kursus online.
  1. Affiliasi
Selain itu ada pula kerja part time yang bisa anda geluti tanpa modal, yakni affiliasi. Buat anda yang belum tahu, affiliasi adalah model pekerjaan di mana anda sebagai pihak ketiga yang menjualkan produk orang lain dan anda akan mendapatkan komisi dari setiap penjualan yang berhasil anda lakukan.
Baca juga : Kerjaan Online Tanpa Modal 2018
  1. Entry Data
Tak hanya itu saja, anda juga bisa mendapatkan penghasilkan dengan cara kerja part time entry data. Jadi anda hanya perlu memasukkan data sesuai permintaan konsumen. Tentunya anda akan mendapatkan komisi dari setiap data yang berhasil anda entry.
  1. Konsultan Online
Jika anda memiliki pemahaman khusus yang mendetail terkait suatu hal, tidak ada salahnya jika anda membuka jasa konsultan online. Selain bisa membantu menyelesaikan berbagai macam permasalahan orang lain, anda juga akan mendapatkan bayaran dari pekerjaan tersebut.

Kerja Part Time di Rumah yang Lainnya :
  1. Pengasuh Anak
  2. Les Privat
  3. Agen Asuransi
  4. Penerjemah Bahasa
  5. Cetak Undangan
  6. Membuat Theme Blog
  7. Menjadi Youtuber
  8. Narrator
  9. Konsultan Online
  10. Ojek Online
  11. Pemecah Captcha di Internet
  12. Membuat Aplikasi
  13. Pekerjaan Mikro
  14. Buzzer Sosial Media
  15. Jual Pulsa dan Token Listrik
  16. Fotografer Part Time
  17. Makelar Gadget
  18. Event Organizer
Nah, itulah tadi ulasan singkat mengenai Pekerjaan Part Time Di Rumah Tanpa Modal Terbaru 2018. Semoga info tadi bisa bermanfaat bagi pembaca semua yang memang saat ini tengah membutuhkan kerjaan part time yang gajinya lumayan dan bisa dilakukan tanpa modal. Jangan lupa share jikalau info yang kami sampaikan kali ini dirasa bermanfaat dan dibutuhkan oleh orang banyak, silahkan share ke teman-teman anda.