5 Pusat Grosir Aksesoris Wanita Import dan Pernak-pernik Murah

IKLAN 2
IKLAN 3
5 Pusat Grosir Aksesoris Wanita Import dan Pernak-pernik Murah - Aksesoris wanita adalah salah satu barang yang wajib digunakan oleh setiap wanita untuk melengkapi penampilan mereka. Aksesoris seperti kalung, cincin, gelang, kacamata, anting-anting, biasanya adalah barang yang wajib dimiliki oleh wanita lebih dari satu buah. Karena jika menggunakan aksesoris yang itu-itu saja, biasanya wanita tidak percaya diri. Sehingga, koleksi banyak aksesoris bagi wanita adalah hal yang wajib.

Jadi, untuk anda yang ingin mulai usaha aksesoris, anda wajib tahu apa saja barang-barang aksesoris yang dibutuhkan wanita. Sehingga, ketika anda ingin membuka usaha aksesoris, aksesoris yang ada di toko anda bisa laku dan banyak pelanggan yang tertarik dengan model aksesoris yang ada di toko.

Untuk memulai usaha aksesoris, ada baiknya anda melakukan survei tempat grosir terlebih dahulu. Sehingga stok barang bisa menjadi lebih mudah. Maka dari itu, kami akan memberikan beberapa rekomendasi toko pusat grosir aksesoris wanita improt dan pernah-pernik murah yang akan melengkapi koleksi aksesoris di toko anda. Dang yang pasti, koleksi aksesorisnya tidak sama dengan yang lain.


Baca Juga : Tips Belanja Grosir di Asemka Jakarta

Ada banyak pusat grosir aksesoris wanita di Jakarta. Tetapi jika anda masih baru mulai usaha berdagang, pasti anda kebingungan mencari tempat grosir aksesoris yang bagus dan barangnya murah-murah. Dan pelayanannya yang pasti sangat memuaskan serta stok baranyanya juga banyak. Maka dari itu, kami akan memberikan anda 5 pusat grosir aksesoris wanita import dan pernak-pernik murah yang ada di Jakarta. Sehingga, ketika anda ingin memulai usaha, anda tidak usah bingung lagi. Tinggal pilih toko grosir yang mana yang cocok dengan anda. Dan selanjutnya bisa dijadikan langganan.

Berikut adalah pusat grosir aksesoris wanita import dan pernak-pernik yang ada di wilayah Asemka Jakarta:


  • Pusat Grosir Aksesoris di  Grosir Gedung Asemka
Di gedung Asemka ada tempat khusus untuk pusat grosir. Harga grosiran di Pasar Asemka ini sangatlah murah dibandingkan dengan harga grosiran di tempat lain. Perbedaan harganya bisa mencapai Rp. 10 ribu loh. Sehingga tidak heran jika pasar ini menjadi incaran banyak pedagang. Karena harganya yang sangat murah dan karena tempatnya sangat luas, jadi banyak sekali pilihan barang yang bisa anda pilih. Di gedung ini disediakan tidak hanya grosir aksesoris, tetapi grosiran-grosiran lain juga banyak. Jadi, jika ingin menjual berbagai aksesoris, Pasar Grosir Gedung Asemka ini sangatlah cocok untuk anda. Untuk tempatnya, anda bisa cari di Google map atau bisa diantarkan oleh Gojek jika kebetulan dekat dengan lokasi.

Tetapi, setelah penggusuran yang terjadi di tahun lalu. Banyak perubahan yang terjadi di kios-kios gedung Asemka ini. Mungkin bagi anda yang sering datang ke sana, akan mengalami sedikit kesulitan. Tetapi, untuk yang baru datang ke sana, anda mungkin akan sangat asing tetapi nantinya juga bakal terbiasa.
  • Pusat Grosir Aksesoris di Bawah Flyover Asemka
 Dari penggusuran yang terjadi, banyak yang menjajakan jualannya di bawah Flyover Asemka. Bangunan kiosnya dibuat semi permanen, sehingga jika terjadi relokasi kembali akan mudah dipindahkan. Barang-barang di sini juga sama dari Pasar Grosir Gedung Asemka. Dan harganya juga sama murahnya. Jadi, anda tidak usah khawatir jika datang ke tempat ini. Karena tempat ini juga menyediakan aneka barang aksesoris murah dengan harga grosir yang bisa dibandingkan dengan yang lainnya.
  • Pusat Grosir Aksesoris di Toko Arif Aksesoris
Dua pusat grosir di atas tidak disebutkan secara khusus mana tempat yang cocok mana yang tidak. Dua tempat tersebut kami sebutkan secara umum. Tetapi, jika anda masih kebingungan toko mana yang lebih baik anda kunjungi, kami akan memberikan beberapa toko yang menjadi banyak langganan para penjual. Seperti misalnya pusat grosir Aksesoris Toko Arif Aksesoris.

Toko ini menjual berbagai macam aksesoris yang sangat lengkap. Dengan harga yang murah, dan biasanya anda bisa mendapatkan diskon jika sudah berlangganan. Diskon yang anda dapatkan bisa lebih banyak dari yang lainnya. Sehinga, jika datang ke tempat ini anda bisa terus berlangganan dan membeli barang-barangnya tanpa ragu. Banyak sekali barang yang disediakan di toko ini. 

Toko Arif Aksesoris berada di pertokoan Flyover jalan Petak Baru Blok A No. 1 Pasar Asemka. Rt/05 Rw/02, Roa Malaka, Tambora, Jakarta Barat. No. Telepon 0813-8392-9255. Mulai buka dari pukul 9 pagi hingga jam 5 sore.
  • Pusat Grosir Aksesoris Toko Kirana (Beads And Accecories)
Toko grosir selanjutnya yang bisa kami rekomendasikan adalah Toko Kirana. Toko ini menyediakan banyak sekali aksesoris yang lengkap. Seperti pernak-pernik, gelang, bros, kalung dan lain sebagainya. Toko ini adalah salah satu toko terbesar yang ada di bilangan Asemka Jakarta. Sehingga, jika anda ingin mencari toko aksesoris lengkap, datanglah ke tempat ini dan anda bisa memilih ratusan barang dengan bebas. Tersedia banyak pilihan barang yang bisa dipilih sesuai selera yang anda inginkan. 

Toko Kirana berada di Jalan Asemka No. 16-17, Pinangsia Tamansari, RT/01 RW/06 Jakarta Barat. Nomor telepon yang bisa dihubungi adalah 021 - 690-6335 / 690-6336. Selain aksesoris, di sini juga tersedia barang-barang seperti mainan anak-anak yang jarang ada di tempat lain. Maka dari itu, tempat ini adalah rekomendasi terbaik kami untuk anda penjual aksesoris dan mainan anak.
  • Pusat Grosir Aksesoris Toko 48 (Garmen Accecories)
Pusat aksesories selanjutnya yang bisa anda pilih sebagai tempat yang cocok adalah Toko 48. Di toko ini juga tersedia ribuan aksesories yang bisa dipilih dan harganya terjamin murah.  Toko ini berada di Jl. Pasar Pagi No. 31, Roa Malaka, Tambora, RT/06 RW/01 Jakarta Barat. No. Tlp. 021 - 6915-580

Baca Juga : Tempat Grosir Aksesoris Wanita Murah Tanah Abang
 
Itulah 5 pusat grosir aksesoris wanita import dan pernak-pernik murah rekomendasi kami, semoga bermanfaat untuk anda.
IKLAN 4
IKLAN 5