8 Situs Belanja Toko Online Luar Negeri Terlaku di Indonesia 2018

IKLAN 2
IKLAN 3
Situs Belanja Toko Online Luar Negeri Terlaku di Indonesia 2018 - Perkembangan teknologi yang begitu pesat membuat banyak orang merasa diuntungkan. Karena dengan adanya teknologi tersebut semua hal bisa diakses tanpa jarak waktu dan juga tempat. Terlebih untuk Anda yang hobi belanja serta senang untuk mengoleksi barang-barang luar, kini tak perlu lagi bersusah payah mengunjungi negara tersebut dan memburu barang yang diinginkan.

Pasalnya, para pengusaha bisnis di luar negeri telah membuat sebuah situs toko online yang bisa diakses oleh siapapun. Dengan adanya situs toko online luar negeri tersebut, Anda bisa memesan barang yang diinginkan asalkan terkoneksi dengan internet.



Karena banyaknya peminat, situs tersebut sangat laku dan disukai oleh masyarakat Indonesia. Situs tersebut pun sering kali membuat diskon dengan harga yang terjangkau sehingga orang-orang tak bosan untuk menggunakannya.

Situs toko online luar negeri yang laku di Indonesia ini tak hanya satu atau dua situs saja, melainkan beberapa situs yang bisa Anda akses dengan beragam macam barang yang berkualitas.

Lalu, situs toko online luar negeri mana sajakah yang bisa Anda akses? Berikut ulasannya dalam 8 Situs Belanja Toko Online Luar Negeri Terlaku di Indonesia update 2018!

Daftar Situs Belanja Toko Online Luar Negeri Terlaku di Indonesia

1. Situs Toko Online Ikea.com

Ikea.com saat ini merupakan salah satu situs toko online luar negeri yang terlaku dan terpercaya di Indonesia. Situs tersebut menjual alat-alat rumah tungga dari mulai keperluan kamar tidur hingga dapur.

Uniknya, barang-barang rumah tangga tersebut bisa dirakit dengan mudah sehingga siapapun bisa menggunakannya. Perusahaan tersebut didirikan oleh Ingvar F.Kampard di Swedia pada tahun 1943.

Walaupun dibangun oleh orang luar, hadirnya Ikea di Indonesia bisa diterima karena mereka pun menggaet pengrajin lokal yang berada di kota Solo dan kemudian dipasarkan secara luar ke Internasional.

Baca juga : 7 Situs Belanja Online Luar Negeri Transaksi Aman Terbaru 2018


2. Situs Toko Online Bestbuy.com

Smartphone saat ini sudah menjadi kebutuhan utama bagi setiap orang. Tak heran, para perusahaan elektronok berlomba-lomba menciptakan produk smartphone yang berkualitas dan canggih untuk memanjakan penggunanya.

Selain berkualitas, harga untuk membeli smartphone pun semakin terjangkau dan bisa didapatkan secara online. Contohnya saja, situs toko online luar negeri yang menjual produk elektronik adalah Bestbuy.com.

Situs tersebut menjual produk elektronik terupdate, berkualitas, dan juga terjangkau. Tak heran dengan prinsip yang diusung tersebut, perusahaan yang didirikan oleh Richard M Schulze dan Gary Smoliak sejak tahun 1966 ini mendapat penghargaan dari majalah Forbes sebagai Company of The Year pada tahun 2004.

Semakin lama perusahaan tersebut berkembang dengan baik dan semakin terpercaya. Mereka pun memiliki toko offline yang berada di Richfield, Minneapolis.

 3. Situs Toko Online Flipkart.com

Sachin Bansar dan Binny Bansal adalah seorang pengusaha yang sukses di India maupun Asia Pasifik. Mereka dikenal sebagai pendiri Flipkart.com yang didirikannya pada tahun 2007.

Flipkart.com ini pada mulanya dikenal sebagai toko buku online. Namun, seiring dengan perkembangannya situs tersebut menjual beragam produk seperti pakaian, handphone, barang elektronik, dan lain sebagainya.

Kelebihan yang dimiliki situs tersebut adalah selalu mencantumkan review dan juga deskripsi dari produk yang dijual. Sehingga memudahkan para calon customer untuk membelinya.

4. Situs Toko Online Target.com

Situs toko online luar negeri berikutnya adalah Target.com. yang merupakan situs online yang terlaku di Indonesia maupun negara lainnya. Keberadaan toko online cukup lama, yaitu sejak tahun 1902 dimana kantornya berada di Minnepolis, Amerika Serikat.

Situs ini menjual pakaian, aksesoris, dan kebutuhan rumah tangga untuk pria, wanita, dan anak-anak. Kelebihan dari situs ini adalah menjual produk-produk terbaik dan berkualitas yang berkenaan dengan kebutuhan sehari-hari.

5. Situs Toko Online Alibaba.com Alibaba.com dibangun pada tahun 1999 oleh seorang pengusaha bernama Jack Ma. Situs tersebut dibuat untuk mempermudah para Suplier dari Cina untuk bertemu dengan para pembeli di luar negeri.

Situs ini semakin hari semakin berkembang dengan pesat karena harga yang ditawarkan cukup murah dan barang yang dicari pun tergolong lengkap. Kelebihan lain yang ditawarkan dari situs tersebut terdapat layanan metode bisnis yang bisa digunakan oleh setiap orang seperti fitur untuk membandingkan harga produk, pembayaran, dan juga fitur untuk melihat waktu pengiriman barang.

6. Situs Toko Online Walmart

Walmart ini pada mulanya dikenal sebagai toko offline yang berada di Amerika Serikat. Keberadaanya sejak tahun 1962 yang dibangun oleh Sam Walton sanga memudahkan penduduk Amerika untuk berbelanja dan menjadi toko yang cukup popular.

Seiring dengan berjalannya waktu, kantor yang berada di Bentonville, Arkansas ini mulai merintis sebagai toko online. Produk yang ditawarkan pun semakin beragam, diantaranya adalah produk mobil, alat olahrga, rumah tangga, mainan, kerajinan tangan, dan lain sebagainya. Kepopulerannya pun semakin luas hingga merambah luar negeri termasuk benua Asia.

7. Situs Toko Online Ebay.com

Situs toko online luar negeri berikutnya adalah Ebay.com. Toko tersebut didirikan oleh Pierre Omidyar yang bertempat di California, Amerika Serikat. Dalam situs ini, Anda bisa menemukan barang-baran unik dan langka yang sangat populer.

Selain itu toko Ebay.com pun menyediakan beberapa produk lain untuk dijual, seperti pakaian, handphone, sampai mobil. Selain bisa membeli barang, Anda pun bisa menjual barang di situs Ebay. Sistem kerjasamanya pun cukup mudah mirip dengan toko online buatan Indonesia.

Kini, toko onlin tersebut sudah memiliki banyak karyawan yang siap melayani konsumen dari dalam maupun luar negeri.

8. Situs Toko Online Amazon.com

Para pelaku internet tentunya sudah tidak asing lagi dengan situs amazon.com. pasalanya situ yang dibangun pada tahun 1995 oleh Jeff Bezos ini telah memiliki situs ritel di beberapa negara benua Amerika, Eropa, dan juga Asia.

Baca juga : Daftar 7 Toko Online Gratis Ongkir Terbaru 2018

Perusahaan yang berada di kota Seatle, Amerika ini pada mulanya menjual Buku-buku online dan kemudian berkembang menjual CD, DVD, software, peralatan rumah tangga, hingga video game. Fitur yang terdapat di website tersebut pun cukup mudah untuk digunakan dari mulai membeli barang, melakukan pemabayaran, hingga peengiriman barang.

Nah itulah dia pembahasan mengenai Situs Belanja Toko Online Luar Negeri Terlaku di Indonesia. Diantara 8 toko di atas situs manakah yang menjadi favorit Anda? Semoga informasi ini bermanfaat.
IKLAN 4
IKLAN 5