Alamat ITC Cempaka Mas Jakarta dan Jam Buka

Alamat ITC Cempaka Mas Jakarta dan Jam Buka - Buat anda yang kebetulan ingin main ke ITC Cempaka Mas Jakarta, lokasinya berada di Jl. Cemp. Mas Tim. No.586, RW.8, Sumur Batu, Kemayoran, Kota Jakarta Pusat, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 10640.

Areanya sangatlah luas, dan bahkan untuk luas bangunannya sendiri hampir dua kali dari ITC Mangga Dual ho. Jika dibangdingkan sola ramenya, tentu hal ini relatif ya, mengingat pusat perbelanjaan di kota Jakarta sendiri juga sangat banyak sekali.

Alamat ITC Cempaka Mas Jakarta dan Jam Buka


Di ITC Cempaka Mas Jakarta sendiri ramenya itu pada saat mendekati lebaran, banyak sekali warga ibukota yang berkunjung kesini untuk mencari kebutuhan lebaran mereka. Jadi untuk anda yang tidak ada kepentingan yang sangat, sebaiknya jangan berkunjung kesini jika tak ingin berdersakan dengan ratusan orang.

Dihari biasa, pusat perbelanjaan ini relative sepi, namun pada saat hari minggu makan akan ramai kembali. Pemandangan ini berbeda jauh dengan saudaranya yakni Mangga Dua yang tetap saja ramai setiap hari.

Bagi warga Bekasi, banyak sekali dari mereka yang berkunjung kesini untuk mencari hiburan atau belanja kebutuhan. Dijaman sekarang, dimanapun lokasinya bisa dijadikan tempat hiburan, entah untuk jalan-jalan, atau mencari makanan. Untuk jam buka ITC Cempaka Mas Jakarta ini mulai 10 Pagi hingga jam 8 malam sudah mulai tutup.
Baca juga : Tips Belanja Grosir di Pasar ASEMKA Jakarta
Perbedaan diantara ITC Cempaka Mas Jakarta dengan Mangga Dua sangatlah mencolok, dan kita akan membahasnya kali ini agar nantinya anda bisa lebih mudah untuk mencari barang yang dibutuhkan. Untuk di Cempaka Mas, disini lebih spesifik dengan busana muslim, meskipun saat ini sudah mulai banyak yang buka toko busana fashion. Untuk harganya relative lebih murah, namun variatif produk kurang.

Sementara di Mangga Dua, disini mulai dari harga Rp 10 ribuan sampai jutaan pun ada. Sementara di Cempaka semua harga produknya hampir merata. Jadi kesannya untuk kios yang ada di Cempaka lebih teratur, berbeda dengan Mangga Dua yang disetiap sudut pasti dimanfaatkan untuk berjualan.

Dilantai 3 ada Carrefour Hypermarket dan juga toko buku Gramedia. Sementara untuk Lantai 4 dikhususkan bagi para penjual Handphone. Jadi dengan begini maka yang berkunjung ke ITC Cempaka Mas Jakarta pun tak usah bingung mencari barang yang mereka butuhkan.

Lalu di lantai 5 dilengkapi dengan FoodCourt, sehingga nantinya bagi para pengunjung yang sudah capek berbelanja bisa bersantai sejenak disini sambil menikmati aneka makanan yang dijual. Atau mungkin yang butuh hiburan dan bingung mau ngapain dirumah, berkunjung kesini sambil memesan minuman sudah cukup menjadi hiburan yang menyenangkan.
Baca juga : 17 Lokasi Kawasan Perbelanjaan Murah di Kota Jakarta
Yang paling enak di ITC Cempaka Mas Jakarta ini adalah gedung parkirnya. Dimana selain memiliki ukuran yang begitu luas dan lapang, posisinya pun juga sudah sip. Letaknya berada di sepanjang satu sisi mall, dimana nanti kita bisa keluar masuk dari pintu yang cukup banyak disediakan pengelola, sehingga akan cukup mudah karena pintunga diberikan nomor yang berurutan. Dengan begini maka anda tak perlu bingung tadi memakirkan kendaraan di pintu sebelah mana.