Cara Belanja di Banggood Tanpa Kartu Kredit Mudah

Cara Belanja di Banggood Tanpa Kartu Kredit Mudah - Berbelanja adalah transaksi yang dilakukan oleh penjual serta pembeli dalam satu waktu yang sama.  Jika pada zaman dahulu berbelanja hanya bisa dilakukan di tempat umum dan terbuka layaknya pasar tradisional atau kios semata sekarang sudah tidak lagi. Karena dengan kecanggihan zaman serta teknologi, berbelanja bisa dilakukan kapan saja dan dimana saja.  Bagaimana caranya?   Tentu jawabannya adalah dengan berbelanja online.  Berbelanja online adalah salah satu bentuk kemudahan zaman yang sudah bisa kita nikmati apalagi di era digital seperti sekarang ini.

Berbelanja online sekarang sudah bukan hal yang aneh lagi, tidak hanya belanja barang atau produk yang dijual di Indonesia tetapi juga belanja barang atau produk di luar negeri bisa anda lakukan.  Hal itu karena pembayaran yang sudah bisa dilakukan dengan metode transfer serta pengiriman barang atau produk dengan menggunakan bantuan jasa ekspedisi yang menjangkau seluruh wilayah.  Banyak sekali situs-situs belanja online yang tersedia.  Tidak hanya situs belanja online buatan negeri sendiri tetapi juga situs belanja online luar negeri yang menawarkan berbagai benda yang mungkin sedang anda cari dan tidak bisa anda dapatkan di Indonesia.


Salah satu situs belanja online yang sedang hits adalah Banggood. Banggood adalah situs belanja online yang menjual aneka barang dari seluruh dunia.  Cara belanja di Banggood sebenarnya sama dengan cara belanja online di situs lain, anda hanya perlu untuk memilih produk atau barang mana yang anda inginkan kemudian melakukan pembayaran sesuai dengan jumlah item yang anda beli ditambah ongkos kirim yang disesuaikan dengan alamat anda.  anda juga bisa menambahkan asuransi jika di rasa barang yang anda beli memerlukan perlindungan ekstra.  Namun apa jadinya jika anda tidak memiliki kartu kredit?  Karena pada dasarnya memang Banggood menghubungkan transaksi pembelian dengan kartu kredit namun bagi anda yang tidak punya kartu kredit tidak perlu khawatir karena anda masih bisa Belanja Di Banggood Tanpa Kartu Kredit. Mau tahu caranya? Yuk simak bersama.

Baca juga : Cara Belanja di Alibaba dengan RupiahTerbaru 2018

1. Menggunakan akun BNI dan membuat fitur VCN BNI
BNI adalah salah satu bank yang memiliki fitur debit online.  Bagi anda yang ingin melakukan transaksi belanja online lebih mudah dan cepat tentu anda harus mengaktifkan fitur VCN dari BNI ini.  Caranya cukup mudah, anda hanya perlu membuat rekening baru dengan datang ek kantor cabang BNI terdekat dan melakukan isi saldo ke rekening sesuai dengan jumlah uang yang akan anda gunakan untuk pembayaran di Banggood.  VCN sendiri adalah virtual credit number dimana kartu kredit virtual yang bisa digunakan selama 1 jam untuk membeli barang yang datangnya dari luar negeri.  Pengaktifan fitur ini akan dibantu oleh customer service pihak BNI jadi anda hanya perlu datang ke customer service BNI saja.

2. Memilih dan membeli barang di Banggood
Jika anda sudah memiliki fitur VCN BNI dan aktif serta bisa digunakan saatnya anda belanja online di Banggood.  Cara mengakses Banggood juga sangat mudah, anda hanya perlu masuk ke website Banggood kemudian mendaftarkan diri atau sign up.  Isi kelengkapan yang wajib anda isi dengan data diri sesuai dengan biodata asli anda.  pilih barang yang anda sukai lalu jangan lupa masukan keranjang belanja serta pilih cek out.  Jangan lupa pilih alamat tujuan pengiriman guna mengetahui estimasi belanja barang dan ongkos kirim yang harus dibayar dan konfersikan ke dalam rupiah. Misalnya total belanja dan ongkos kirim adalah $30 maka jika kurs rupiah 13.500 maka total belanjaan kita adalah Rp. 405.000. Metode pembayaran selanjutnya menggunakan kartu kredit yang nantinya akan melalui VCN BNI. Jika sudah silahkan kirim sms ke BNI SMS center dengan format pesan REQ VCN 405.000 lalu kirim ke 3346.  Nantinya balasan dari pihak BNI tentang detail nomor kartu kredit dan harus anda masukan ke dalam halaman transaksi pembayaran di Banggood.  Dan transaksi pun selesai.

Baca juga : Pusat Grosir Tas Tanah Abang BrandedMurah Terlengkap 2018 

Itulah informasi yang bisa kami sharing terkait Cara Belanja Di Banggood Tanpa Kartu Kredit yang bisa anda coba.  Caranya ini cukup mudah untuk anda lakukan mengingat step-stepnya sudah kami tuliskan sehingga anda cukup mengikutinya saja. Jadi sekarang tidak perlu lagi belanja di Banggood meskipun anda tidak memiliki kartu kredit.  Karena belanja di luar negeri tidak lepas dari pajak bea cukai maka ada hal-hal yang perlu anda perhatikan yaitu misalnya usahakan pembelian sekaligus ongkos kirim belanjaan anda di bawah $100.  Di bawah $100 pengiriman produk dari luar negeri tidak dikenai pajak sama sekali alias free. Dengan  begitu tidak akan ada biaya tambahan dan pastinya lebih hemat.  Banggood adalah situs terpercaya yang sudah menjadi langganan belanja banyak orang, jadi anda tidak perlu khawatir akan kualitas barang serta penjualnya. Jadi sudahkah anda siap berbelanja?