Cara Pasang Iklan di Tokopedia Lewat HP Android Terbaru 2018

IKLAN 2
IKLAN 3
Cara Pasang Iklan di Tokopedia Lewat HP Android Terbaru 2018 - Seiring dengan berkembangnya teknologi, banyak para pengusaha yang memanfaatkan hal tersebut untuk kemajuan bisnisnya. Mereka membuat sebuah strategi-strategi yang menarik agar para konsumen mau melirik dan membeli produknya.

Berbisnis di dunia maya memang cukup menjanjikan apabila Anda mengetahui salah satu strateginya. Salah satu strategi yang bisa digunakan adalah dengan memasang iklan online.

Banyak pakar bisnis yang menilai bahwasannya dengan memasang iklan online di sebuah situs ternama bisa meningkatkan penjualan dan bisa menjangkau para target marketing secara luas.


Walaupun bisa menghasilkan efek yang luar biasa bagi penjualan, tetap saja iklan online ini harus dipasang dengan strategi khusus salah satunya melalui situs yang memiliki traffic pengunjung yang bagus setiap hari bahkan detiknya.

Salah satu contoh situs yang bisa Anda pasang iklan online adalah situ tokopedia.com yang merupakan salah satu marketplace terbesar di Indonesia. Seperti yang diketahui bersama, situs tersebut menjual beragam produk sehingga banyak orang yang mengunjungi tokopedia tersebut.
Dengan adanya fitur memasang iklan online, tentunya sangat menguntungkan para pengusaha online untuk bisa mengembangkan bisnisnya.

Jika Anda saat ini sedang mencari situs terbaik untuk memasang iklan online Anda tak ada salahnya untuk mencobanya. Kabar baiknya pemasangan iklan tersebut bisa dilakukan melalui hp android.
Lalu, seperti apakah proses pemasangan iklan di tokopedia lewat hp android tersebut? Berikut ulasannya! 

Langkah Cara Memasang Iklan di Tokopedia Lewat Hp Android

Ada beberapa langkah cara yang bisa Anda lakukan untuk memasang iklan di tokopedia lewat hp android. Tentunya langkah ini harus dilakukan secara berurutan Agar Anda bisa sukses memasangnya. Adapun langkah cara tersebut adalah sebagai berikut:

1. Download Aplikasi Tokopedia

Langkah pertama adalah dengan mendownload terlebih dahulu aplikasi tokopedia di playstore. Oleh karena itu, pastikan kuota Anda mencukupi atau bisa menggunakan wifi.
Setelah menemukan aplikasi tersebut langkah selanjutnya adalah mendownloadnya hingga mencapai 100 % atau hingga selesai.

2. Daftar Sebagai Member

Jika Anda ingin memasang iklan di tokopedia, maka langkah berikutnya yang harus Anda lakukan adalah dengan mendaftar sebagai member terlebih dahulu. Dengan mendaftar sebagai member, maka Anda berkesempatan unuk bisa masuk ke halaman utama tokpedia.

Untuk bisa menjadi member, cukup dengan melngkapi biodata yang meliputi nama lengkap, no hp, tanggal lahir, jenis kelamin, dan sebagainya. Sebaiknya isi semua biodata tersebut agar memudahkan Anda untuk bisa diterima menjadi member.

3. Memiliki Nomor Login
Langkah berikutnya bila ingin memasang iklan online di tokopedia harus memiliki nomor login. Karena nomor tersebut sangat berguna untuk bisa login di tokopedia. Nomor tersebut akan Anda dapatkan setelah mengisi biodata secara lengkap.

Setelah mengisi biodata, nomor login tersebut akan dikirimkan melalui email Anda. Oleh karena itu, pastikan email yang Anda isi di biodata adalah email yang aktif dan sering digunakan untuk bertransaksi pengiriman email.

Setelah itu buka email Anda dan klik link verifikasi pada email tersebut. Maka setelah diklik link tersbeut Anda sudah bisa login dengan menggunakan nomor tersebut. 

4. Login Ke Tokopedia dan Bisa Memasang Iklan

Langkah berikutnya adalah login dengan memasukkan nomor ID yang telah didapatkan lewat email. Setelah berhasil, Anda kan menemukan halaman depan tokopedia yang berisikan banyak menu.
Tetapi jangan khawatir, karena untuk membuat iklan sangat mudah ditemukan pada halaman tersebut.

Tugas Anda adalah mempersiapkan gambar, spesikiasi barang dan harga, nomor kontak pemiliki toko. Setelah selesai mengisi data-data tersebut tugas Anda adalah memposting atau mengunggah iklan yang telah jadi tersebut di tokopedia.

Baca juga : Cara Belanja di Aliexpress dengan Transfer Bank Lokal

Bagaimana mudah bukan? Seteah selesai mengunggajnya Anda tinggal menunggu konsumen yang akan membeli produk Anda. Semakin menarik membuat iklan dari segi tampilan dan juga kata-kata, maka akan semakin menarik perhatian konsumen tokopedia. Semoga bermanfaat dan sukses selalu.
IKLAN 4
IKLAN 5