Daftar Franchise Murah / Waralaba Laris Tahun 2018 Modal Kecil

IKLAN 2
IKLAN 3
Daftar Franchise Murah / Waralaba Laris Tahun 2018 Modal Kecil - Franchise atau waralaba adalah bentuk usaha yang memang cukup mudah untuk dijalankan. Selama ada modal dan anda siap menjajakannya, usaha waralaba bisa mendapatkan keuntungan yang lumayan besar juga. Setiap hari, orang-orang selalu membutuhkan makanan, cemilan-cemilan biasanya tidak lepas juga dari kebutuhan harian masyarakat Indonesia. Apalagi di kota-kota besar yang banyak mall dan tempat nongkrong. Biasanya franchise adalah sasaran utama yang banyak dicari, karena memang rasa sudah terjamin dan sudah memiliki merk yang lumayan.

Sedangkan jika anda membuka usaha sendiri, harus menentukan branding yang bisa laku di pasaran dan harus benar-benar membangung dari awal. Sementara jika menggunakan bisnis waralaba, anda bisa dengan mudah mendapatkan resep, brand yang digunakan sudah banyak dikenal orang, sehingga penjajakannya pun akan semakin mudah.


Baca Juga : 5 Tempat Pusat Grosir Mainan Anak di Jakarta Terlengkap 2018

Daftar franchise murah / waralaba laris yang bisa digunakan untuk memulai usaha ada banyak sekali. Anda bisa memilih daftar franchise murah yang sesuai dengan budget dan minat anda saat ini. Memilih franchise tentunya juga harus berdasarkan survei pasar terlebih dahulu. Jika ternyata pangsa pasarnya tidak bagus, maka lebih baik mencari yang lain. Dan juga pastikan untuk mengetahui sistemnya dengan baik. Seperti pembagian keuntungan dan lain sebagainya. Dan pada artikel kali ini kami akan memberikan anda inspirasi untuk produk waralaba yang mungkin cocok untuk anda.

Berikut adalah daftar franchise murah / waralaba laris yang bisa menjadi inspirasi bisinis anda.

Daftar Franchise Murah dengan Modal Kecil

  • AICE Ice Cream
Es Krim adalah makanan favorit setiap orang. Apalagi di hari-hari yang sangat panas dan melelahkan, es krim bisa menjadi penawar dahaga dan penghilang stres. Apalagi untuk anak-anak es krim sudah seperti jajanan wajib setiap hari. Maka, menjual es krim bisa menjadi usaha yang mesti di pertimbangkan. Adala AICE Ice Cream es krim murah dengan beragam rasa yang lezat yang bisa dinikmati siapa saja. Rasanya lebih beragam daripada es krim lainnya. Harganya juga sangat terjangkau. Mungkin anda juga sering lihat es krim ini sudah ada di berbagai sudut warung di daerah anda.

AICE dikembangkan di Singapura, dengan tipe usahanya adalah distributor, agen, reseller, toko, gerai eskrim dan sebagainya. Modal awal yang bisa digunakan untuk bisa berjualan franchise dari AICE Ice Cream hanya sebesar Rp. 500.000 saja. Bagi anda yang ada di Jakarta, bisa menghubungi langsung ke kantornya di Golf Lake Residence Ruko Blok Paris A No. 82-83 Jl. Kamal Outer RIng Road RT 14 RW 11. Cengkareng Timur, Jakarta Barat.
  • Cetroo Coffee
Di Indonesia banyak sekali pecinta kopi. Mulai dari anak mudah hingga orang tua. Kopi sudah menjadi minuman yang bisa diminum dimana saja. Baik itu di warung kopi, di cafe, di mall dan di mana pun kita bisa menemukan kopi. Salah satu minuman kopi yang banyak digemari adalah Cetroo Coffee. Cetroo Coffee adalah minum kopi berbentuk cepat saji. Dengan beragam rasa yang unik dan membuat ketagihan. Dengan berwaralaba Cetroo Coffee tentu usaha berlangsung dengan cepat.

Untuk bisa berbisnis waralaba ini anda butuh modal sekitar sembilan jutaan. Dan alamat pusat dari Cetroo Coffee ini berada di Kendal Jawa Tengah. Jadi, anda yang berada di Jawa Tengah, bisa langsung datang ke kantor pusat dan mengomunikasikan sistem yang ada di Cetroo Coffee untuk dijadikan bisnis franchise anda.


  • Nyoklat Yuk
Paling enak minum coklat panas ketika hujan turun, atau di siang hari ketika panas terik dengan meminum coklat dingin. Minuman coklat adalah minuman yang bisa dikonsumsi siang ataupun malam. Disajikan dingin ataupun panas sangat cocok sekali. Coklat juga bisa digunakan sebagai penunda lapar, jika anda lapar saat istirahat jam kerja dan tidak cukup waktu untuk makan siang, minum coklat bisa menjadi pengganjal perut yang cukup manjur. 

Nyoklat Yuk adalah booth minuman coklat yang bisa kita temui dimana-mana. Dan bagi anda yang ingin membuka usaha waralaba coklat, Nyoklat Yuk adalah salah satu merk yang bisa anda pertimbangkan untuk dijadikan bisnis anda.


  • Chicago Fried Chicken
Fried Chicke adalah ayam cepat saji yang bisa kita temukan dimanapun. Fried Chicken meskipun merupakan makanan berat, ia bisa dijadikan camilan dengan kopi ataupun teh saat istirahat. Karena memang makannya tidak bikin ribet, Fried Chicken banyak jadi incaran untuk mengenyangkan perut setelah lelah bekerja seharian. Karena memang praktis dan lezat, fried chicken biasanya menjadi primodona di setiap tempat makan.

Salah satu merk fried Chicken yang lumayan terkenal yaitu Chichago Fried Chicke. Rasa ayam dari Chicago Fried Chicke sangatlah khas. Bumbu special yang dimiliki frienchise ini membuat para pembeli tidak ingin membeli produk lain lagi. Karena memang sangat lezat dengan bumbu merata sempurna dan olahan yang bersih. Untuk binsis waralaba, anda bisa menyiapkan uang sekitar sepuluh juta sebagai modal awal.

Baca Juga : Share Pengalaman Belanja di AlieExpress Pertama Kali 2018

Itulah beberapa daftar franchise murah / waralaba laris yang bisa kami rekomendasikan. Dengan bisnis waralaba, anda tidak perlu pusing dengan brand yang belum ada. Dan karena merknya memang sudah terkenal, jadi orang tidak akan meragukan lagi soal rasa. Anda hanya harus menjajakannya dan bekerjasama dengan perusahaannya semaksimal mungkin. Selamat membuka bisnis waralaba, semoga artikel ini bisa membantu anda menginspirasi jenis usaha yang akan anda tekuni.
IKLAN 4
IKLAN 5