Plaza Kenari Mas, Pasar Pusat Grosir Lampu dan Elektrikal Terlengkap

22.05
Plaza Kenari Mas, Pasar Pusat Grosir Lampu dan Elektrikal Terlengkap - Kebutuhan akan rumah selalu saja tidak ada habisnya, apalagi tentang aksesoris pelengkap yang tentu saja menambah keindahan rumah, termasuk lampu.  Lampu dahulu hanya berfungsi sebagai alat penerangan semata, namun saat ini lampu memiliki tempat tersendiri untuk memberikan sentuhan artistik pada suatu bangunan.  Tidak hanya berupa bola lampu atau bohlam yang di pasang saja, tetapi ada banyak jenis lampu sesuai dengan kebutuhan serta tema arsitektur bangunan.  Jenis-jenis lampu seperti ini tentu saja harganya tidak sama dengan lampu biasa. Banyak yang dijual dalam kisaran angka ratusan ribu bahkan ratusan juta rupiah, semua termasuk dari tingkat kesulitan pembuatan serta bahan materialnya.  Namun tidak bisa dipungkiri bahwa jenis lampu hias seperti ini memang menambah kesan hidup dan mewah pada satu ruangan.

Banyak sekali dari anda yang mungkin masih bingung dimana tempat yang bisa dikunjungi ketika ingin membeli lampu?  Jawabnya adalah plaza kenari.  Plaza kenari mas adalah Pusat Grosir Lampu dan Elektrikal Terlengkap yang bisa anda sambangi.  Di tempat ini anda bisa menemukan aneka jenis lampu yang anda cari, mulai dari ukuran kecil hingga besar, warna putih sampai dengan warna-warni, lampu utama  atau lampu hiasan yang bisa anda pilih sesuai dengan keinginan.  Namun apakah anda penasaran mengapa plaza kenari mas disebut sebagai Pusat Grosir Lampu Paling Lengkap?  Bagi anda yang ingin mengetahui informasi lebih lanjut tentang tempat ini, kami sudah menghimpun informasinya hanya untuk anda.



- Plaza super lengkap
Jika anda pikir Plaza Kenari Mas hanya menjual lampu dan printilannya anda salah besar.  Karena di tempat ini juga terdapat banyak sekali produk lain yang dijajakan antara lain barang elektronik, ponsel bahkan terdapat area hiburan yang bisa anda sambangi bersama keluarga tercinta.

Baca juga : Pasar Glodok – Tempatnya BelanjaElektronik Murah 

- Area Basement
Di area ini anda akan mendapati berbagai macam benda eksterior dan interior yang bisa anda lihat seperti lemari, kursi, sofa, meja, ranjang serta aneka aksesoris tambahan di dalam rumah.  Tidak lupa aneka perlengkapan serta peralatan dapur serta kitchen set yang wajib anda beli.  Semua terpajang secara lengkap dan ditawarkan dengan harga yang menarik.  Semua benda di area basement ini juga berukuran variatif sehingga bisa anda sesuaikan dengan luas bangunan serta ruangan di rumah anda.

- Lantai 1 Plaza Kenari Mas
Sesuai dengan judulnya bahwa Plaza Kenari Mas memang merupakan pusat penjualan lampu terlengkap, karenanya di arena ini anda akan menemukan bermacam-macam lampu seperti lampu taman, lampu hias, lampu utama, lampu jalan, lampu properti, lampu aksesoris, lampu flip-flop, lampu disko bahkan lampu tidur.  Semuanya terpajang dengan sempurna dan memudahkan anda untuk melihat warna serta detail lampu-lampu tersebut.

- Lantai 2 Plaza Kenari Mas
Di lantai 2 Plaza ini anda akan dimanjakan oleh berbagai produk serta peralatan elektronik baik untuk kebutuhan rumah tangga maupun kebutuhan industri.  Alat-alat tersebut antara lain kipas angin, air conditioner, exhaust fan, blower dan lain-lain.

- Lantai 3 Plaza Kenari Mas
Di lantai 3 ini terdapat jejeran toko ponsel yang menjual berbagai merk handphone.  Tidak lupa juga toko laptop, toko komputer, toko printer serta toko aksesoris komputer.

- Lantai 4 Plaza Kenari Mas
Di lantai ini ditujukan khusus untuk arena hiburan.  Karenanya disini terdapat spot-spot seperti arena billiard, karaoke serta pusat kuliner yang bisa anda kunjungi ketika berada di Plaza Kenari Mas.

Selain merupakan pusat grosir yang lengkap, Plaza Kenari Mas juga menjamin bahwa lampu yang dijajakan berkualitas baik, bahkan ada beberapa produk yang menjamin kualitasnya dengan garansi berkala.  Namun pastikan jika anda ingin membeli lampu atau elektrikal lainnya, ketahuilah daya listrik yang ada di rumah anda, terutama jika rumah atau hunian anda masih menggunakan meteran listrik.  Karena semakin banyak lampu yang anda gunakan maka semakin besar juga daya listrik yang anda butuhkan.  Lain halnya dengan anda yang sudah menggunakan token listrik yang pemakaiannya akan biasa anda atur sendiri.  Tetapi alangkah baiknya jika kita tetap menghemat listrik terutama memadamkan lampu ketika tidak digunakan.

Baca juga : Pusat Grosir Alat-alat Listrik Paling Murah 

Plaza Kenari Mas beralamat di Jalan Kramat Raya yang posisinya berhadapan dengan Pasar Lama Kenari yang juga berhadapan dengan Rumah Sakit Mohamad Ridwan Meuraksa. Lokasi ini tidak jauh dari kampus Universitas Indonesia yang berada di Jalan Salemba Raya.  Lokasi yang sangat strategis dan pastinya mudah untuk anda akses bukan. Semoga informasi yang kami paparkan tentang Plaza Kenari Mas Pusat Grosir Lampu bisa memberikan manfaat bagi anda.  Pastikan untuk datang ke Plaza Kenari Mas pada siang hari karena tempatnya cukup luas dengan banyak toko sehingga mungkin anda membutuhkan waktu lebih untuk berkeliling.  Jadi sudah siap untuk berkunjung ke Plaza Kenari Mas?