Peluang Usaha Es Cappucino Cincau, Modal 2 Jutaan Cepet Balik

23.46
Peluang Usaha Es Cappucino Cincau, Modal 2 Jutaan Cepet Balik - Sebagai salah satu negara tropis di dunia, tentu Indonesia menikmati dua musim yaitu musim penghujan dan musim kemarau. Kita tahu bahwa masing-masing musim ini berlangsung selam 3-6 bulan setiap tahunnya. Namun karena usia bumi yang semakin tua, cuaca ternyata cukup sulit diprediksi. Seperti saat musim kemarau misalnya saja cuaca akan terasa panas sekali dan membuat tubuh kita jadi mudah berkeringat dan haus. Saat haus begini tentu paling enak kalau menikmati sajian yang dingin-dingin seperti es misalnya. Dewasa ini makin banyak varian jajanan es yang sangat nikmat dan sayang untuk dilewatkan. Mulai dari es dengan cita rasa buah, vanila, coklat dan lain sebagainya yang bisa kita pilih sesuai dengan selera. Salah satu es yang sedang hits yaitu es cappucino cincau.

Peluang Usaha Es Cappucino Cincau 
Es yang satu ini memang merupakan sajian es yang nikmat dan bisa menghilangkan rasa dahaga anda. Es cappucino cincau sendiri merupakan es dengan perpaduan minuman kopi dengan rasa cappucino yang dipadukan dengan potongan atau serutan cincau hitam. Keduanya dicampur sedemikian rupa dengan tambahan berupa susu kental manis serta gula cair yang akan menambah rasa manis ke dalam minuman ini. Ditambah potongan es batu dan sajian ini akan menghilangkan rasa dahaga yang anda rasakan. Biasanya es cappucino cincau ini dihidangkan dengan cup gelas plastik lengkap dengan tutupnya dan sedotan. Dan sekali mencoba anda pasti suka. Dari pada anda membeli mengapa tidak mencoba saja berjualan es cappucino cincau yang keuntungannya tidak bisa dibilang sedikit? Kali ini kita akan membahas tentang Peluang Usaha Es Cappucino Cincau Modal 2 Jutaan. Meskipun modalnya kecil, namun dijamin modal anda tersebut akan kembali dalam waktu singkat. Alasan mengapa anda harus berfikir untung membuka usaha minuman ini adalah :
- Murah
Dibandingkan dengan usaha minuman yang lain, modal untuk bisnis es cappucino cincau hanya 2 jutaan saja. Tentu saja dengan perkiraan modal yang anda gelontorkan tersebut akan cepat kembali. Modal tersebut sudah termasuk untuk mesin pembuat es cappucino berupa blender, bahan dan alat serta booth atau gerobak tempat dimana minuman akan diolah dan dijual

- Mudah
Jika dibandingkan dengan minuman yang lain, es cappucino cincau terbilang mudah dalam pembuatannya. Anda hanya cukup menyiapkan serbuk cappucino, es batu, gula cair, susu kental manis serta cincau hitam yang sebelumnya sudah dipotong atau diserut. Mula-mula blender bubuk cappucino, es batu dan gula cair dengan takaran tertentu sampai halus dan merata. Jika sudah sendokkan cincau hitam ke dalam cup gelas dan tuangkan es cappucino yang sudah di blender tadi. Beri susu kental manis di atasnya dan tutup cup kemudian beri sedotan. Es cappucino cincau siap untuk dinikmati.

- Minuman hits saat ini
Pertimbangan lain mengapa anda harus memilih usaha es cappucino cincau ini adalah karena minuman ini merupakan salah satu minuman yang sedang trend dan masih menjadi favorit masyarakat. Baik tua, muda suka sekali minuman ini karena memang terbuat dari bahan dasar kopi yang hampir bisa dinikmati oleh semua usia dan kalangan. Jadi tentu semakin besar kesempatan anda untuk meraup keuntungan dari usaha ini.

- Fleksibel
Karena minuman ini merupakan minuman jaman now, maka untuk menjajakannya tidak terlalu sulit. Anda bisa berjualan di mana saja seperti di sekolah, di kampus, di mall, di depan minimarket, di pinggir jalan bahkan di depan rumah. Semua kalangan suka dengan es cappucino cincau sehingga kemungkinan besar bisnis ini bisa diterima di masyarakat.
Setelah anda mengetahui apa saja keunggulan atau keuntungan dari bisnis ini, maka tidak ada salahnya anda mencoba Bisnis Es Cappucino Cincau Modal 2 Juta. Adapun yang harus anda persiapkan antara lain :
- Modal
Seperti yang sudah dibahas sebelumnya, kalau modal yang anda perlukan tidaklah banyak. Hanya dengan dua jura rupiah saja, anda sudah bisa memulai bisnis yang satu ini dan tentu saja dengan perputaran produk yang cepat, modal anda akan kembali dalam waktu singkat.

- Alat dan bahan
Alat-alat dan bahan yang harus anda persiapkan ketika ingin memulai bisnis ini cukup sederhana seperti bubuk cappucino cincau, cincau hitam, gula cair, susu kental manis, namun untuk variasi yang lebih banyak anda bisa menambahkan topping lain seperti parutan keju, cokelat butiran atau bahkan serutan coklat agar es cappucino anda berbeda dari yang lainnya. Jangan lupa untuk menyiapkan alat yang diperlukan antara lain gerobak, termos es, sendok, toples, gelas cup sekaligus tutupnya, sedotan, blender, ember, lap bersih dan perlengkapan lainnya yang disesuaikan dengan kebutuhan anda.

- Lokasi
Yang tidak kalah penting adalah menentukan lokasi dimana gerobak es cappucino cincau anda akan berdiri. Usahakan tempat tersebut merupakan tempat strategis yang dilalui oleh banyak orang seperti sekolah, kampus, pasar, pusat kegiatan umum, pinggir jalan maupun di depan teras minimarket.
Baca juga : Daftar Franchise Murah / Waralaba Laris Tahun 2018 Modal Kecil 

Itulah beberapa tips serta kiat yang bisa kami bagikan khususnya bagi anda yang ingin Bisnis Es Cappucino Cincau Murah, Mudah dan Pasti Laku. Sebenarnya anda bisa merancang sendiri bisnis es cappucino ini sesuai dengan kebutuhan, tetapi saat ini sudah banyak franchise atau bisnis waralaba yang menawarkan kerja sama berupa paket-paket usaha cappucino cincau.

Bisnis waralaba ini juga ditawarkan dengan berbagai paket yang disertai dengan keunggulan-keunggulan yang berbeda. Dengan sistem waralaba, anda hanya tinggi membayarkan sejumlah uang saja dan menentukan lokasi. Nantinya semua alat serta bahan sudah disediakan anda hanya perlu menjalankannya saja. Jadi anda silahkan memilih, ingin membangun bisnis es cappucino cincau sendiri atau mendaftar ke sistem waralaba, selamat mencoba.