Daftar Motor Baru 2019 Yamaha yang Akan Keluar

Tingkat pengguna motor di Indonesia setiap tahunnya cenderung meningkat. Tujuan orang-orang Indonesia sendiri memilih motor adalah karena harganya yang masih terjangkau, hemat, praktis, dan juga terbebas dari macet. Karena minat yang cukup tinggi, membuat para produsen motor berlomba-lomba untuk menghadirkan motor terbaru baru mereka yang disesuaikan dengan perkembangan zaman. Nah anda penasaran bukan motor apa aja sih yang akan rilis tahun ini. Inilah daftar motor baru 2019 yamaha yang bakal meluncur ke pasaran.

Perusahaan Yamaha yang sudah sedari dulu ada di negeri ini, turut serta membuat kendaraan bermotor yang terbaik setiap tahunnya. Segala macam jenis motor Yamaha dari mulai matic hingga sport pun mampu bersaing dengan produk lain yang telah lama pula ada di Indonesia. Karena minat masyarakat yang membeli kendaraan bermotor semakin tinggi, pada tahun 2019 ini Yamaha telah memproduksi berbagai macam jenis motor yang memang belum keluar di Indonesia. Nah, jika Anda penasaran dengan produk motor yang dikeluarkan oleh Yamaha, Berikut akan kami paparkan ulasannya di bawah ini!

Mengenal Daftar Motor Baru 2019 Yamaha yang Akan Keluar 

1. Yamaha FreeGo


Yamaha FreeGo merupakan salah satu daftar motor terbaru Yamaha di tahun 2019 yang sudah dilaunchingkan pada Awal November 2018 silam.

Yamaha FreeGo ini merupakan jenis motor matic 125 CC. memiliki mesin mungil tetapi memliki banyak fitur seperti motor Yamaha Maxi 150 cc.

Keunggulan yang ditonjolkan motor ini adalah memiliki tanki bensi di bawah dek sehingga ketika akan mengisi bensin tidak perlu membuka jok melainkan lewat sisi kiri sebagai pengganti laci kompartemen.

Selain itu, Yamaha FreeGo pun memiliki pilihan warna yang beragam dan tentunya bisa Anda pilih sesuai selera atau warna kesukaan.

2. New Yamaha NMAX 155

Daftar motor baru selanjutnya yang dirilis Yamaha adalah New Yamaha NMAX 155. Dalam seri motor ini ada beberapa fitur baru yang ditonjolkan dibandingkan seri sebelumnya.



Fitur terbaru  tersebut dimulai dari kunci keyless, power outlet, lampu hazard, stop start system yang akan membuat Anda terkagum-kagum dan semakin ingin memiliki New Yamaha NMAX 155 tersebut  Yang jelas Yamaha NMAX ini akan membuat Anda semakin gagah dan ingin memiliki produk tersebut.

3. Yamaha Jupiter MX King Facelift 2019


Pada pertengahan Desember 2018, Yamaha secara resmi mengenalkan motor terbarunya yaitu Yamaha Jupiter MX King Facelift 2019.



Motor ini sebelumnya juga telah diluncurkan di Vietnam dengan nama Exciter 150. Yamaha yang dijual di Indonesia sedikit ada modifikasi seperti pada design yang menjadi lebih galak. Headlampnya sudah menggunakan LED, lampu senja bagian depan sayap dibuat seperti alis. Sayangnya lampu sein masih menggunakan bohlam.

Selain itu bagian stangnya terdapat passing-beam yang sudah dilengkapi dengan hazard. Speedmoternya pun sudah diganti menjadi negative display yang lumayan lengkap. Dan yang lebih penting ukuran ban depannya menjadi lebih besar naik dua tingkat.

4. New Yamaha R25


Bagi Anda pecinta motor sport Yamaha, bersiaplah untuk memiliki motor Yamaha dengan seri New Yamaha R25.


Yamaha R25 ini sebelumnya telah dikenalkan di world premiere yang diadakan di Indonesia bersamaan dengan dilaunchingkannya di Thailand dan Amerika.

Adapun fitur baru yang dikenalkan oleh New Yamaha R25 ini adalah sebagai berikut :
  • Suspensi Up-Side Down 
  • Design baru serta fairing lebih aerodinamis 
  • Full Head & Tail LED Light, namun lampu sein tetap menggunakan bohlam 
  • Starter 3in1 kill engine (on,off,start) 
  • Speedometer baru, Instrumen full menggunakan LCD Digital 
  • Stang kemudi baru, menggunakan Underyoke tapi datar 
5. Yamaha Niken GT

Motor Yamaha selanjutnya yang sangat unik dan disinyalir akan keluar di tahun 2019 ini adalah Yamaha Niken GT.


Motor ini sangat cocok digunakan oleh Anda yang sering melakukan touring. Pasalnya, motor ini memiliki 3 roda yang terdiri dari 2 roda depan dan 1 roda belakang. Sehingga Yamaha Niken terlihat lebih stabil ketika bermanuver dan cornering.

Tak hanya itu, Niken GT juga memiliki tenaga mesin 3 silinder dengan kapasitas 947 cc yang mampu menghasilakn torsi sangat besar hingga mencapat 87.5 Nm pada 8.500 rpm.

Sedangkan untuk tenaganya menembus 114 bhp pada 10.000 rpm.
Nah itulah dia, daftar motor baru 2019 Yamaha yang Akan Keluar. Dari lima motor di atas, motor manakah yang sedang Anda tunggu? Semoga informasi ini bermanfaat untuk Anda.