Hidup Sehat bersama Platform Kesehatan SehatQ.com

Di zaman yang serba canggih seperti sekarang in, banyak hal yang bisa kita lakukan hanya dengan menggunakan telepon pintar atau smart phone saja.  Hal itu tentu karena jaringan internet yang hamper bisa kita rasakan aspek positifnya setiap hari.  Tidak hanya untuk mencari informasi seputar pendidikan semata, ternyata penggunaan internet juga bisa bermanfaat untuk kesehatan kita lho.  Hal tersebut tentu saja tidak terlepas dari banyaknya situ website maupun aplikasi yang mengangkat tema kesehatan.

Salah satu dari sekian banyak aplikasi kesehatan terpercaya yang bisa anda miliki yaitu SehatQ. Aplikasi sehatq sendiri adalah aplikasi yang berisikan informasi serta fakta menarik seputar kesehatan yang terpercaya berdasarkan segi keilmuan atau science. Informasi yang diberikan juga sangat akurat dan tentu saja sangat sesuai dengan sisi medis. Karena aplikais ini didukung oleh paramedic atau dokter yang berpengalaman dan kompeten di bidangnya.  Yuk silahkan download aplikasi ini dan mari hidup Sehat bersama Platform Kesehatan SehatQ.com.



Bagi anda yang masih merasa asing dengan aplikais yang satu ini, kami akan memberikan sedikit ulasan lengkap tentang aplikasi sehatq.  Aplikasi ini pada dasarnya bisa anda unduh secara Cuma-Cuma alias gratis pada smart phone anda.  Anda bisa mendapatkannya di play store atau google play.  Dan bagi anda yang menggunakan PC maupun laptop anda bisa mengaksesnya lewat website Sehatq.com  lantas fitur apa saja yang tersedia pada aplikasi maupun website sehatq ?  berikut informaisnya.

-          Menu halaman artikel

Pada dashboard aplikasi ini, anda akan mendapati ribuan artikel kesehatan yang valid dengan sumber terpercaya dari dokter yang kompeten di bidangnya.  Artikel juga ditulis dengan penggunaan bahasa yang ringan sehingga sangat mudah dimengerti dan dipahami.  Semua tulisan di web serta aplikasi sehatq sudah melalui proses editing yang ketat untuk menghasilkan tulisan yang berkualitas.

-          Menu halaman dokter

Pada menu ini anda bisa melalukan pencarian terhadap dokter yang berada dekat di sekitar anda.  Jika dokter tersebut membuka praktik di rumah, anda juga bisa mendapatkan nomor telepon yang kemudian bisa anda gunakan untuk konsultasi dengan dokter yang bersangkutan.

-          Menu halaman penyakit

Di halaman ini akan ada banyak sekali informasi seputar penyakit ataupun keluhan yang bisa sangat bermanfaat untuk anda. Informasi tersebut meliputi penyebab penyakit, gejala penyakit, cara mencegah penyakit, pengobatan penyakit sesuai dengan anjuran dokter

-          Menu halaman obat

Di aplikasi sehatq ini juga terdapat menu halaman obat dimana akan ada banyak sekali informasi seputarberbagai jenis obat mulai dari A sampai dengan Z tersedia sangat lengkap. Informasi tersebut berisi tentang indikasi, kontra indikasi, dosis, aturan pakai dan informasi penting lainnya.

-          Menu halaman rumah sakit

Pada menu yang satu ini menampilkan informasi seputar rumah sakit di sekitar anda.  Tidak hanya rumah sakit umum tetapi juga rumah sakit khusus seperti rumah sakit ibu anak, rumah sakit mata dan lain-lain. 

Hidup Sehat bersama Platform Kesehatan SehatQ.com sangat mudah bukan? Terlebih lagi aplikasi ini gratis dan bisa anda gunakan kapan saja dimana saja  manfaat dari aplikasi ini serasa memiliki dokter pribadi.  Yuk mulai hidup sehat dari sekarang.