Pertimbangan Sebelum Memilih Paket Catering Untuk Pernikahan

Pernikahan merupakan salah satu momen bahagia yang ditunggu-tunggu oleh kebanyakan orang. Maka tidak heran jika banyak orang yang melakukan persiapan pernikahan secara matang. Pastinya anda mempunyai keinginan nantinya pesta pernikahan anda meriah dan istimewa bukan? karena pada saat itu anda bertemu dengan banyak tamu undangan. Untuk itu anda perlu memperhatikan beberapa macam hal dan salah satunya adalah masalah catering.

Dalam acara pernikahan anda pastinya anda tidak salah salam memilih catering, karena hal tersebut nantinya akan berkaitan dengan kepuasan para tamu undangan. Nah, pada kesempatan kali ini kami akan memberikan beberapa pertimbangan sebelum memilih paket catering untuk pernikahan yang mungkin bisa bermanfaat untuk anda.

Pilih Menu Yang Umum

Tamu undangan yang anda undang dalam pernikahan anda nantinya pastinya berasal dari berbagai kalangan yang berbeda-beda, terlebih lagi jika pasangan anda berasa dari daerah yang berbeda. Untuk itu sebaiknya anda menyajikan makanan yang sudah familiar dengan para tamu. Dengan begitu mereka akan menikmati apa yang telah anda hidangkan. Sajian menu yang umum digunakan seperti ayam goreng, nasi goreng, capjay dan masih banyak yang lain sebagainya.

Budget Memadai

Persiapkan dana yang memadai, karena sebagian besar biaya yang anda keluarkan nantinya adalah untuk catering. Jika anda mempunyai budget yang terbatas, sebaiknya anda memilih menu makanan yang lumayan banyak digemari semua kalangan, agar catering yang anda pesan nantinya tidak sia-sia dan pastinya juga tidak membuang banyak dana.

Tentukan Tema Yang Anda Hendaki

Tema memang merupakan salah satu faktor terpenting yang tak boleh anda lewatkan. Agar terkesan dan diingat oleh para tamu, biasanya beberapa pasangan memilih tema yang pernikahan yang menarik dan unik.

Setelah memutuskan tema acara, anda juga harus menyesuaikan dengan sajian yang hendak anda suguhkan nantinya. Pilih vendor catering yang menyediakan menu yang sesuai dengan anda kehendaki.Jangan sampai anda memilih vendor yang tidak sesuai dengan makanan yang berada di daerah anda.

Cara Penyajian Makanan Yang Tepat

Selain beberapa poin diatas, hal lain yang bisa menjadi pertimbangan sebelum memilih paket catering untuk pernikahan adalah memilih cara penyajian makanan. Jika anda mempunyai budget yang lumayan besar, maka anda bisa memilih konsep seperti angkringan dengan bagitu tamu undangan akan lebih bebas memilih hidangan yang mereka hendaki. Namun jika anda mempunyai budget yang terbatas, maka anda bisa langsung memilih konsep yang langsung menghidangkan menu di meja tamu.

Nah, itulah tadi pertimbangan sebelum memilih paket catering untuk pernikahan. Pastikan anda memilih catering yang berkualitas untuk acara pesta pernikahan anda. Jika anda membutuhkan refrensi catering murah berkualitas di Bandung, maka anda bisa menjatuhkan pilihan pada catering mami. Untuk soal jenis hidangannya anda bisa langsung melihat pada cateringmami.com.