Mengenal Jenis dan Bahan Sweater

 

Sekarang ini banyak terdapat pakaian di pasaran yang beredar. Masing-masing dari pakaian tersebut bisa memiliki manfaat dan fungsi sesuai kebutuhan. Pada musim panas bisa dilihat bahwa jenis baju atau pakaian yang dipasarkan sesuai untuk dikenakan pada waktu itu. Begitupun pada musim dingin, pakaian-pakaian yang banyak beredar untuk dipasarkan yaitu pakaian yang memiliki ketebalan yang dominan seperti sweater, jaket dan yang lainnya yang sesuai pada musim dingin.



Pada tulian ini akan lebih cenderung kita membahas tentang bahan sweater, yaitu suatu jenis pakaian yang cocok untuk dikenakan pada musim dingin. Selain berbahan tebal, pakaian tersebut dapat menghangatkan tubuh serta lebih enak dikenakan daripada pakaian berbahan tipis. 

Pada kesempatan ini, kami akan memberikan informasi seputar pakaian berbahan sweater yang bisa menjadi referensi bagi anda yang sedang mencai bahan baju tersebut, sehingga bisa mendapatkan atau membeli jenis sweater yang baik dan berkualitas.

Fleece Sweater

Sweater jenis ini adalah sweate berbahan kain Fleece, yaitu perpaduan dari kain wool dan cotton. Bahan jenis ini memiliki tampilan kain yang memiliki bulu-bulu yang halus. Kain ini memiliki tekstur lembut, dimana pada saat menggunakannya bisa membuat tubuh terasa hangat. Kain jenis ini sangat nyaman untuk digunakan apalagi kalau dijadikan material sweater. Material Sweater sangat lembut karena teksturnya yang halus.

Terry Doors

Terry Doors merupakan bahan kain yang memiliki tampilan mirip fleece, namun jenis bahan ini bertekstur seperti handuk. Kain ini berbahan tebal sehingga bisa nyaman untuk digunakan, apalagi pada musim dingin. Bahan ini bisa menjadi alternativf yang bagus.

Baby Terry

Bahan jenis ini mempunyai karakter yang berbeda. Selain terbuat dari bahan berjenis katun, bahan ini juga sanhgat halus dan tebal serta memiliki daya serap yang tinggi. Terutama bagian dalam bahan ini berkarakter selimut.

Bahan Wool

Wool adalah bahan kain yang bisa menyerap air, lebih tebal, dan pastinya menghangatkan. Namun di sisi lain, bahan kain jenis wool sangat sulit untuk dibersihkan jika sewaktu-waktu terkena noda. Jadi sebaiknya kita lebih apik saja untuk memakai kain jenis ini supaya tidak gampang terkena noda yang berlebih. Tapi bagaimanapun kain jenis ini sangat bisa menjadi alternatif yang baik juga karena memiliki fungsi yang kuat utnuk menghangatkan tubuh dan tentunya lebih tebal daripada bahan-bahan kain seperti Terry Doors atau Baby Terry.

Itulah beberapa bahan atau jenis sweater yang bisa menjadi pilihan untuk anda yang baik untuk dikenakan pada cuaca yang dingin.  Namun semakin bagus kualitas sebuah pakaian  maka harganya tentu lebih mahal juga, hhee.

Jika anda tidak menemukan model yang pas untuk anda gunakan, anda bisa juga untuk mendesainnya sendiri. Anda bisa membuat model dan tipe baju yang diinginkan dengan bahan-bahan tersebut melalui Konveksi terdekat dari tempat tinggal anda. Kami punya saran untuk memesan langsung melalui konveksi seragam.